Chapter 29 ~ Kabar Bahagia

159 3 0
                                    

Apotek Rumah Sakit...

"Waah!! Illy Thanks ya karena kamu udh kasih aku Anugrah Terindah kedua selain Kamu, yaitu Buah Hati kita!!"Ucp Aly."Uhm... gombal-nya kumat sini ikut Mommy aja ke RSJ!!"Ucp Illy sambil menahan tawa."Heeh!! Dibaikin malah gitu!! Iih Mommy! Once again, Thanks a lot Moms!!"Ucp Aly."Iih Sensi amat sih Dad! Yayaaaaa Your Welcome!! Daritadi Thanks-thanks mulu!!"Ucp Illy.

⭕Skip⭕

Rumah Mereka...

"Fweeeh I'm Tired!!! Huuft!!"Ucp Illy sambil menghempaskan tubuhnya di ranjangnya."Lelah Moms? Nih minum susu-nya dulu! Biar bayi kita Sehat, Kuat, Cerdas, Cantik dsb seperti Mommy-nya ini!! Nih minum dulu!"Ucp Aly.Kemudian Illy meminum Susu Kehamilan tsb."Uhm... Delicious!! Dad ini ada susu ada berapa rasa sih?? Kok kayak ada rasa Belgian Chocolate, New Zeland Milk, Yoghurt Vanilla Kental, Em.. trus ada rasa Honey Strawberry!! Banyak banget sih rasanya!"Ucp Illy."Heheeheee... Tapi enak kan manis kan? Yaudh minum aja! Nanti sebulan sekali kita akan periksa ke Dr. Eline yg tadi!! Okey nah sekarang kamu harus banyak istirahat gak boleh kecapek'an nanti kita pilih Dekorasi yg pas untuk kamar bayi kita!"Ucp Aly menasehati."Iyaa iyaa kayaknya kamu ketularan penyakit Bawel aku deh!! Lagian juga aku gak mau kamar khusus buat bayi kita!! aku mau bayi kita tidur di dekat aku!! TITIK...!!"Ucp Illy."Ooh okay!! Up To You!"Ucp Aly.

⭕Skip⭕

Acara 7 Bulanan Illy...

"Hay Ill!! Weeitts Ly!! Sukses dapat anak nih rupanya!!"Ucp Khrisna."Haha iyaaa donk Aly dilawan!! Eeh Btw gak nambah anak lagi Vin, Khris??"Tanya Aly pada Kevin dan Khrisna."2 anak cukup sih tapi ya tunggu dia udh sekolah baru dia bisa ngerawat adiknya! Ya gak Vin"Ucp Khrisna.
"Yaaps!"Ucp Kevin.Ooh ya anaknya Kevin Milla yg pertama kan namanya Fazrel, Nah kalo Thalia Khrisna nama anak pertamanya itu Rachyl Geoyemmi (Panggilannya Achyl ).

⭕Skip⭕

Di Rumah Aly Illy...

^9 Bulannya Illy...
"Hey perut Mommy makin besar aja deh!! Hihihiii!!"Ucp Aly."Hmm... Mommy tahu nih maksud Daddy!! Daddy secara gak langsung mau bilang kalo Mommy gendut kan?! Hayyo Ngaku Daddy!!!!! Kalo gak Mommy marah!!"Ucp Illy."Eeh... Heeh Emm.. Iy... iyaaa Moms! Ma.. maaf ya!"Ucp Aly gugup."Oh Yaudh!"Ucp Illy.

Semenjak usia kandungan Illy mencapai 7 bulan Aly selalu pulang tepat waktu, seperti tidak larut malam seperti biasanya, selalu menelpon Illy dll.Dan kini usia Kandungan Illy mencapai 9 bulan Jadi untuk saat ini Aly izin tidak masuk kantor dulu karena Dr.Eline(Dr. Spesialis kandungan Illy) telah memperkirakan bahwa 1 minggu lagi Illy akan melahirkan Sang Buah Hati-nya.Kini Aly dan Illy tengah bersiap-siap untuk memeriksakan kandungan Illy.

Took... Took... Took...

"Permisi Dok!"Ucp Aly."Oh yaa silahkan masuk!!"Ucp Dr.Eline."Okay! Silahkan Ny. Illy berbaring disini!"Pinta Dr.Eline."Okey Dok!!"Ucp Illy semangat.
..............〽♥〽..............

Setelah diperiksa hasilnya ternyata Bayi yang dikandung Illy berjenis kelamin Perempuan, diperkirakan Illy akan melahirkan kurang lebih 3 atau 5 Hari lagi.Itu merupakan Kabar Bahagia bagi mereka.

⭕Skip⭕

Illy selalu menjaga kesehatan tubuhnya demi Sang Buah Hati-nya.Aly juga senantiasa membantu Illy menjaga kesehatannya.Menjelang hari perkiraan Illy akan melahirkan, Aly dan Illy sudah berkemas duluan.Pakaian Bayi, Selimut bayi, Handuk Bayi & Handuk Illy, Pakaian longgar khusus setelah melahirkan untuk Illy, Pakaian dalam untuk Illy dan Bayinya, Perlengkapan Bayi lainnya, Beberapa camilan dan minuman, Perlengkapan Make up(Sisir, Ikat rambut, Bedak tabur & bedak padat, Lipgloss, dll).Mereka sudah mempersiapkan semua-nya sebelum hari-H itu tiba.Jadi jika sewaktu-sewaktu kita mendadak mual/ketuban pecah maka kita tidak perlu repot lagi karena semua sudah kita persiapkan sebelumnya, So Simple!?

⭕Skip⭕

Keesokan harinya Pukul 02.30 WIB dini hari(Pagi menjelang Shubuh)......

Semua masih terlelap dalam mimpinya masing-masing, tapi saat Illy sedang asyik-ayiknya bermimpi tiba-tiba ia terbangun.Ia langsung menuju wastafel.Illy mual-mual lagi.Aly yang mendengar suara percikan air dan suara seperti orang muntah langsung bangun dan beranjak pergi ke Toilet."Mommy kenapa??"Tanya Aly."Mom..... mommy gak... Uhhuukk... uhhuukk... Mommy gak tau tapi tiba-tiba Mommy terbangun dan langsung muntah Dad!!! Aaa...awwwh... Daddy perut Mommy sakitt!!!! Awwh!!"Rintis Illy."Yaudh yukk kita ke RS sekarang!!!! Ayoooo!"Ucp Aly panik.

⭕Skip⭕

RS. 〽❄ Laskary ❄〽

"Sust!!! Cepet bawa istri saya Sust!! Istri saya akan melahirkan!! Cepet bawa Sust Cepet!!!"Ucp Aly panik."Iyaa.. iyaa Mas tunggu disini dulu!"Ucp salah satu suster RS."Mas sudah menguhubungi keluarga-nya/ Rekan-rekannya??"Ucp Bidan di RS ini."Oh sudah! ini lagi dijalan!"Ucp Aly."Oh ya sudah mas berdo'a saja dulu!"Saran Bidan tsb."Terima kasih!"Ucp Aly.

1

2

3

4

5

WHAT THE MATTER WITH ILLY??
NEXT CHAPTER SELANJUTNYA!!!

Love Story From FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang