Chapter 37 ~ Peringatan??, Sanggupkah Aku?

69 3 0
                                    

SMPN Interschool...

"Bie Kakak ke kelas dulu yaa! Kamu tenang aja, bilang aja ke Kakak kalo Achyl ngapa-ngapain kamu lagi oke?!"Ucp Winny pada adiknya Bie."Iyaa Kak! aku juga mau ke kelas! Kakak juga nanti curhat ke aku aja Kak! Kalo Kakak pengen curhat tentang Kak Fazrel. Kita kan saling berbagi!"Ucp Bie."Iyaa iyaa yaudh bye Adik cayang!"Ucp Winny."Byee Kakak!"Ucp Bie.

Koridor Sekolah...

"Nah itu si Winny guys yukk capcus!!"Ucp Seseorang pada anggota genk-nya.Kemudian Sekelompok genk tersebut datang menghampiri Winny."Hay Winny!"Ucp Ketua Genk tersebut."Zamorra? Eh..ee.. hay!"Ucp Winny.Yaps, Ketua genk tersebut adalah Zamorra.Genk terkenal di sekolah namun sayangnya mereka sangat angkuh, sombong dsb."Nih aku kasih kamu sesuatu Harap Baca!!! Dan kalo kamu udah baca kamu beritahu aku! Kita ketemuan di Caffe jam 15.00!! Gak ada penolakan Byee!!"Ucp Zamorra tegas dan berlalu meninggalkan Winny."Nih surat apaan ya? Coba deh aku buka mumpung ada waktu 13 menit sebelum masuk kelas!"Batin Winny.Kemudian Winny pum membuka dan membaca isi surat dari Zamorra.
Isi Surat>>>

Hay Win! Aku mau bilang sama kamu!! Tolong jangan dekat-dekat sama Fazrel!!! Boleh berteman atau bersahabat tapi ingat! Gak boleh lebih dari itu!!! Karena kamu tahu sendiri kan Fazrel itu suka sama Aku! bukan kamu! And well, ingat jangan dekat-dekat.Aku udah bicara halus sama kamu, dan sebaiknya jauhi Fazrel sebelum aku akan bertindak!!!! INGAT WINNY!!!

'Zamorra Graceva Facaraina'

"Jad... jadi yang dikatakan Fazrel benar kalo dia suka sama Zamorra? Oh God!"Ucp Winny sembari terisak dalam tangisnya.Air mata itu berhasil turun dari mata hazelnya melewati bulu mata lentiknya lalu jatuh di pipi Chubby-nya.Fazrel yang melihat hal tersebut langsung mendekati Winny."Hey kamu kenapa?"Tanya Fazrel."Fa.. Fazrel?! Ak... aku gak papa yaudh ya aku mau ke kelas Bye!!"Ucp Winny kemudian beranjak pergi dan menuju ke toilet."Winny kenapa ya kok dia seperti nge-jauhin aku?kenapa sih?"Gumam Fazrel.

⭕Skip⭕

Break Time...

"Zamorra tunggu!"Panggil Winny."Yaa? udh baca?"Tanya Zamorra."U.. udah!"Ucp Winny."Oh okay nanti sore ingat!"Ucp Zamorra."Iyaa!"Ucp Winny.

Pulang Sekolah...

"Win bareng aku yukk!"Tawar Fazrel."Em... maaf Zrel aku bisa sendiri!"Ucp Winny dan berlalu dari hadapan Fazrel.Fazrel tak tinggal diam ia pun langsung menahan tangan Winny."Winny! Kamu kenapa sih?! Kok kamu nge-jauhin aku gak seperti biasanya!? Lagipula Bie udah pulang kan sama temenya jadi kamu bareng aku!"Ucp Fazrel."AKU UDAH BILANG AKU GAK PAPA!! DAN UNTUK ITU TERIMA KASIH AKU JALAN KAKI SAJA!!!!!!"Ucp Winny tegas dan berlalu pergi."Winny kamu kenapa? Kenapa kamu jauhin aku? Apa salah aku?Arrgh!"Batin Fazrel.

⭕Skip⭕

Sesampainya di rumah...

"Assalamu'alaikum Moms!"Ucp Winny."Wa'alaikumsallam! Winny kamu kenapa?"Ucp Illy."Padahal udah pasang muka bahagia tapi mau bagaimana lagi Semua yang namanya Ibu pasti tau kalo anaknya ada masalah karena anak dan ibu punya ikatan batin! ciih, Oh God izinkan aku tuk berbohong pada Mommyku untuk sementara! I'm Promise dengan cepat aku akan memberitahu Mommy dan Dady ku walau bukan hari ini!"Batin Winny."Eh... e..e...enggak papa kok Mom yaudh ya Winny lekah mau istirahat dulu byee!"Ucp Winny dan beranjak menuju kamarnya."Tuh anak kenapa ya kok berubah! Ehm... Winny-Winny!"Ucp Illy sembari menggelengkan kepalanya.

⭕Skip⭕

Kamar Bie...

Thook... Thook... Thook...

"Bie Hello Assalamu'alaikum!!"Ucp Winny sembari mengetuk pintu kamar Bie."Iyaa bentar!"Ucp Bie dari dalam kamar."Apaa? Mau curhat? Kebetulan aku juga mau curhat!"Ucp Bie."Enggak! Curhatnya nanti aja yaa kalo Kakak udah pulang!"Winny."Yaah! Kenapa sih? emang Kakak mau ke mana?"Tanya Bie."Ehm... biar aku tebak Kakak pasti mau ketemu Kak Fazrel?!"Ucp Bie."Enggak!"Ucp Winny singkat."Okay I Never Give Up! Ahaa! Kakak pasti mau ke Caffe atau Resto ya kan? And then, ini pasti ada kaitannya dengan Kak Zamorra Cewe' Angkuh itu!! Ya kan? Be Carefull yaa Kak nanti curhat nya harus lengkap and gak boleh ada yang ditutup-tutupi Okay?"Ucp Winny."Yaps betul tapi Kak di Caffe.Yaudh ya Kakak mau otw bye! Iyaa kakak akan cerita lengkap But Kamu juga loh Bie!"Ucp Winny.

⭕Skip⭕

Caffebar Pukul 14.55...

Winny dan Zamorra sudah tiba di Caffe.Zamorra kemari hanya sendiri.Ia tak mengajak anggota genk nya."Hay Sorry nunggu lama! Gue abis nonton sama Fazrel jadi yaa agak lama!Sorry"Ucp Zamorra yang baru datang."Iyaa gak papa kok.Lagian aku juga gak terlalu lama nunggu!"Ucp Winny."Heh! Bisa gak sih lo ngomong pake kata Lo-Gue! Norak banget sih pake kata aku-kamu iih!"Ucp Zamorra."Hm.. maaf Za, bukannya aku gak bisa tapi itu kan bahasa Indonesia yang benar walaupun masih benaran kata saya sih"Ucp Winny.** Harap dicontoh! "Ciih, serah lo deh! Eh btw daritadi lo belum pesan apapun yaelah!"Ucp Zamorra."Mbk.. Milkshake Blueberry 1, Chicken Beef 1 sama dessert-nya Roll Milk Pineaple.Lo pesen apa Win?"Ucp Zamorra."Ehm... Honey Milk Tea 1, Rendang Pedas 1 sama dessert-nya Fruit Salad."Ucp Winny.Sembari menunggu pesanan datang mereka pun berbicara.
"Eh Win gue mau ngobrol penting! Tapi lo jangan bilang le Fazrel, Okay?!"Ucp Zamorra."Insyallah!"Ucp Winny singkat."Whaatt!!! Insyallah?"Ucp Zamorra.** Ehm... Zamorra mulai lagi!. "Iyaa, kenapa?"Tanya Winny. "Hari gini masih ada kata Insyallah? Hellooo!!! Kudet amat sih lo Win!?"Ucp Zamorra."Yaa daripada bilang Janji ntar kalo ingkar dosa mending bilang Insyallah.Kan semua manusia pasti punya kesalahan.Dan rata-rata manusia pasti akan keceplosan kan.Nah daripada dosa!"Ucp Winny."Hadeeh!! Serah lo! Udah bosan gue denger ceramah lo! emang lo Ustadzah apa? sok nyeramahin gue! Ciih ogah deh!!!"Ucp Zamorra."Mm... yaa udah kalo gak mau gak papa"Ucp winny.Kemudian pesanan mereka pun datang.Di sela-sela makan mereka berbincang-bincang.
"Ehm.. Win!"Panggil Zamorra.**Tumben Za bicara-nya halus hihiii... Next>>>

"Yaa?! Why?"Ucp Winny."Gue mau nge-lanjutin cerita gue yang tadi.Hm... lo jangan Jealous tapi yaa!"Ucp Zamorra."Tumben halus bicara-nya?! Iyaa Insyallah aku akan berusaha!"Ucp Winny."Oke.Jadi gini ini tentang Fazrel.Sebenernya gue itu gak suka sama Fazrel Sumpah!"Ucp Zamorra."Alhamdullillah Tuhan!! Thanks.Akhirnya Fweeh!"Batin Winny."Tapi gue dapet gosip kalo Fazrel suka ama gue.Dan gue anggap biasa aja, Awalnya.Tapi lama-lama gue mulai ada rasa sama Fazrel.Ya gue juga gak tahu itu rasa suka, sayang, cinta atau apalah.Gue gak ngerti juga tapi yang pasti gue itu ada rasa sama Fazrel! Yaa gue happy sih.Tapi di sisi lain Fazrel pernah bilang ke gue kalo dia Ups!"Ucp Zamorra namun pada kalimat terakhir ia membungkam mulutnya.Hampir saja keceplosan."Yah, Baru juga bahagia udah dibikin gini lagi Argh Oh My God!!"Batin Winny."Dia apa Za?"Tanya Winny."Eeh... ee"Ucp Zamorra gugup ia masih memikirkan cara agar keceplosannya ini tak diketahui oleh Winny."Duh pake acara keceplosan segala, Argh! Fazrel sorry ya gue keceplosan! Ah Shit!"Batin Zamorra."Eh enggak papa dia... di.. dia bilang kalo dia masih ragu!"Ucp Zamorra."Ragu? ragu kenapa? Kan dia gak salah pilih.Dia pilih kamu kan benar, emang apanya yang salah!?"Ucp Winny."Oh Shit! Tuh anak ke over- an ya.Pake nanya lagi aah! Gue juga kan yang susah Heh!!"Batin Zamorra."Oh.. Ee.. yaa gak sih secara kan gue yang paling populer otomatis gue itu yang paling cuaaantikk!!"Ucp Zamorra PD."Ceilaah, PD amat tuh si Zamorra.Ckckk!"Batin Winny."Ya dia mau fokus dulu ama pelajaran.Yaa begitulah.Lo gak peka banget sih Heh!!"Ucp Zamorra."Haddeh! Kirain udah toubat eeh, ternyata oh ternyata malah keluar lagi Sisi Devilnya.Haddeh sabar Winny sabar!"Batin Winny."Oh yaudh ya aku mau pulang dulu, adik aku W.A aku tadi."Pamit Winny."Yaa, ingat lo jangan bilang ke Fazrel.Ingat itu kalo nggak awas lo ya gue bakal bikin lo nyesel seumur hidup! Yaudh byee!"Ucp Zamorra.

⭕Skip⭕

Love Story From FriendshipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang