-One-

2.1K 39 4
                                    

haihaii... I'm baaack!! Selamat pagi, siang, sore, malem, tengah malem,subuh!!! Abis UKK nih, jadi updatenya lama. Maap ya. I lop yu.

Eh, mungkin cerita ini ga sepanjang roman-roman lainnya. Aku sih secukupnya aja. Biar readers juga ga terlalu bosen juga. Jadi aku mau minta usul kalian, kira-kira mau berapa chapter terus mau happy end atau gimana nanti saran-saran kalian bisa aku pertimbangin juga lewat comment. Oh ya, aku lagi doyan banget tahu mercon. Pada tau ga? Kalo pada tau terus di deket rumahnya ada yang jual tahu mercon, beliin ya. Tadi aja udah abis 6 biji. Oke, cukup ocehan ringan tentang makanan yang bikin badan gue gak ringan-ringan yang sebenernya pengen langsingan tapi cuma di angan-angan yang bertaburan gak karuan,

Kita mulai saja chapter ini.

HAPPY READING & ENJOY!

~Clara's POV~

Hai. Salam sedih semuanya. Gue lagi sedih banget, karena ternyata gue harus pindah dari sekolah gue yang ini. Sekolah Angkasa 5, Jakarta Pusat. Sekolah dimana gue bercanda, menangis, & tertawa.

Sekolah dimana gue dapet temen-temen yang heboh.

Dan sekolah dimana ada mie ayam enak banget yang bikin berat badan gue naek 1 kg per minggunya.

Yah, gue gak bisa menentang apa yang tadi disampein sama kepsek.

**flashback**

"Attention please, to Clara Jenkins from class X-B, please come to the principal office right now.

Thank you."

Eh, Clara Jenkins kan nama gue. Kelas X-B kan kelas gue. Masa' iya gue dipanggil sama kepsek? Ada masalah apa lagiii coba? Gue gak pernah macem-macem kok kalo disekolah. Mentok-mentok nge-gangguin Andre pake sapu. Gue gak pernah pup di celana juga. Kenapa kepsek manggil gue ya?

Tapi kayaknya gue mesti buru-buru nih ke ruang kepsek. Gue ada les bahasa jepang 1 jam lagi. Okelah, gue penuhi panggilan kepsek tercinta.

Tap Tap Tap...

Yak, dalam 1 menit 25,94 detik, gue telah sampai di ruangan kepala sekolah. Duh, gue gak yakin nih mau buka pintunya. Gue gak tau kenapa, pas gue pegang handle pintu-nya, gue flashback dengan kejadian dimana nyokap ngelonin gue waktu bobo malem dan bokap bacain cerita tentang Jack dan Kacang Ajaib ke gue setiap sore. Akhirnya, gue lepas lagi tuh handle pintu. Gue menunggu beberapa saat sebelum gue megang handle pintu untuk yang ke-2 kalinya. Gue gak tau kesurupan apa, tiba-tiba tangan gue memutar handle pintu ruang kepala sekolah. Di benak gue, terbayang kepsek (iya, kepsek gue adalah seorang laki-laki tulen) lagi pake rok mini + tank top dan karaokean sama bokap-nyokap gue. Gila. Pemandangan apaan tuh. Karena trauma takut liat begituan lagi, gue paksain tangan gue yang imut-imut ini untuk memutar handle pintu secara full.

Ckrek..trek rrrek BRAK!

Gitulah kira-kira bunyi pintunya waktu gue buka. Di dalam, duduk seorang lelaki berambut coklat tapi ada ubannya juga, menghadap ke jendela. Kayak film-film action, yang ada bos mafia lagi duduk nunggu suruhannya bawa pulang tersangka dan mau ngebunuh tersangka itu. Hiyy serem. Oke. Gue berhalusinasi lagi.

Pak kepsek memutar kursi berrodanya.. tangannya disilangkan di dada.. kumis hitamnya panjang dan tebal membahana.

Oke, lupakan. Gue segera aja duduk di kursi yang ada di depan meja pak kepsek. Tanpa basa basi, gue segera nyapa pak kepsek yang super gantenghoek itu.

"Mmm...pak, ada apa ya manggil saya kesini? Bapak mau ngetraktir saya mie ayam? Aduuh pak.. Makasih banyak paak..." kata gue sambil ngusap-ngusap perut.

"Ya ampun Clara, saya bukan mau ngetraktir kamu mie ayam. Saya belom gajian Clar. Anak saya yang baru lahir juga mesti beli susu. Anak saya yang ke-2 mau masuk SMP. Engga, saya bukan mau ngetraktir mie ayam." kata pak kepsek sambil geleng-geleng kepala.

Never Say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang