This chapter's belong to all my beloved readers and followers.
Hope you all like it♡
Happy reading and enjoy!!
--------------------------------
~ Devon's POV ~
[ 2 MONTHS LATER ]
Udah 2 bulan berlalu sejak gue nembak Alicia. Hubungan gue sama Clara makin renggang aja. Dia udah gak pernah nyapa gue. Dia bahkan gak mau tatepan mata sama gue. Hffft, gue melukai orang yang gue sayang. Sekali lagi. Alasan gue nembak Alicia simple, bukan suka sama dia. Bukan. Gue nembak dia karena..gue sayang sama Clara. Sayang? Gue sayang sekaligus kejam sama dia. Sayang kalo barengan sama kejam gak bakal berarti apa-apa. Gue nembak Alicia karena gue sayang sama Clara? Mungkin gue bilang gitu. Tapi belom tentu kalo gue ceritakan kenapa gue jadian sama Alicia ke Clara, dia bakal nganggep ini sayang. Dia mungkin bakal nganggep gue...well, kejam.
Parah banget ya gue, 2 cewek gue embat sekaligus. Ehm, yah, 2. Dan sekarang dua-duanya..mungkin 1, lebih tepatnya. Mulai meninggalkan gue. Gue meratapi jendela, yang berembun dan basah kena titik-titik air hujan.
Hfft...
Langit gelap banget. Segelap hati gue. Hujan di langit tambah deres, hujan di hati gue lebih deres. Penyesalan tentang kebegoan gue tentang kejadian 2 bulan yang lalu masih 100% nempel di otak dan hati gue. Kenapa gue 2 bulan yang lalu gue setuju aja nembak Alicia gara-gara anceman itu? Sayang sama Clara? Hmph, alesan klasik. Begonya gue..
/flashback starts/
**Temui gue di deket gudang sekolah. Jam 3. Dateng sendirian dan jangan telat.**
Yang tertulis di surat itu cuma gitu doang. Gak lebih dan gak kurang. Gue lagi dalam tahap pembully-an yang dipelopori oleh Alicia dan diikuti temen sekelas. Emang ternyata bully gak seserem yang gue bayangin. Sejauh ini gue gak digorok pake golok atau dikunciin di toilet cowok. Dampak yang nyebelim dari bully-an ini, selain gue yang mulai dijauhin temen-temen sekelas, gue juga dijauhin sama... Clara Jenkins.
Ngga ada pilihan dan gue mesti dateng ke gudang. Mungkin seandainya gue gak dateng, gue bakal dapet bully-an lebih parah dan mungkin juga Clara bakal tambah ngejauhin gue. Engga, gue gak mau.
[ JAM 14:45 SORE, JAM PULANG SEKOLAH ]
Well, gue udah nyampe di deket gudang sekolah and what? Alicia ada disitu. Alicia Andrews. Btw, gue gak pernah tau kenapa dia sampe kejam (kalo gue boleh bilang itu kejam) dengan segala bully-an-nya. Gue tau kalo gue cowok, tapi gue tetep pengen kehidupan gue kayak dulu. Gak banyak masalah kayak gini. Ini takdir atau karma gue juga bingung.
" Lo mau apa manggil gue kesini?" tanya gue dingin.
" Simple. Gue cuma mau minta lo jadian sama gue. Tunggue, jangan potong kata-kata gue. Ini demi Clara. Gue udah tau kalo lo suka sama Clara, dan gue tau kalo lo selalu khawatir karena Clara kena dampak bully-an lo. Gue gak minta macem-macem, kalo lo mau berenti di-bully ya lo harus jadian sama gue. Dengan berenti-nya bully-an lo, Clara juga gak bakal kena dampaknya lagi. Lo mau hubungan lo sama Clara balik lagi kan? I give you the solution."
" Gila lo! Gue gak bakal jadian sama lo. Gue masih punya harga diri dan gue bakal minta pengertian Clara soal ini. Gue gak serendah itu sampe mau jadian sama lo!" jelas lah gue gak mau.
" Gimana kalo besok Clara ikutan di-bully juga? Bukan lagi kena dampak tapi berubah jadi ngerasain bully-an? Gue hebat banget kan?"
" Iisssh... Lo jahat banget si Al, lo tuh seenaknya aja dan... Dan gue gak mau Clara sampe di-bully cuma gara-gara ulah lo. Stop act like you're a child!" gue udah marah banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Say Goodbye
Teen FictionClara Jenkins, gadis SMA yang jago main gitar, cantik, tinggi, jenius tapi telmi, harus pindah ke Jerman meninggalkan kehidupan lamanya di Indonesia. Di Jerman dia kenal dengan Alicia yang 2 faces, Julie sahabat yang sangat baik pada Clara, dan Devo...