Announcement 2

905 19 6
                                    

Heyy setelah 2 part yang cepet update kemaren, gue gak akan update dulu buat waktu yang GAK TERLALU LAMA. Mungkin bulan depan atau 1,5 bulan ke depan. Kenapa? Gue mau focus belajar dulu karena mesti kebut materi kelas 7&8-nya juga. Materi-nya banyak banget soalnya. Gue juga ada bimbel yang ganahan banget, serta pendalam materi yang heboh. Ini diluar jadwal yang udah gue susun waktu gue ngetik Announcemet! yang pertama kali. Tapi jadwalnya berubah. Gue sebenernya pengen cepet update cerita ini cuma kondisi gak memungkinkn gitu. Maaf banget ya para pembaca. Gue bener-bener minta maaf. Pada kecewa ga? Ada yang mau ngasih saran buat Never Say Goodbye? Please leave a comment and vote, karena itu bakal menyemangati gue.

Gue nulis kayak gini gak ada maksud spamming atau apapun. Gue cuma mau ngasih tau aja. Gue bukan bermaksud norak dan segalanya. Gue murni pengen ngasih tau ini. Gue bener bener minta maaf. Maaf banget sebanget bangetnya banget. Mungkin gue banyak salah juga sama lo lo pada. Gak papa kan cerita ini jadi gak terlalu sering update? Lo pada mau maafin gue kan? Tetep setia nunggu update-an kan? Gak bakal ngapus Never Say Goodbye dari library kan? Tetep bakal vote&comment kan?

Maaf banget ya semuanya. Gue janji kalo ada waktu luang, gue akan update lebih cepet. Pinky swear! Jadi, maaf ya? Gak papa kan?

Ganbatte for me! Semoga bisa update lebih cepet dan gak mengecewakan kalian! THANKS A LOT!!! I LOVE YOU GUYS!!!!

Bubbleblues

Never Say GoodbyeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang