o(>﹏<)o First Step o(>﹏<)o

79 7 0
                                    

"Apaan sih, tae san! Berhentilah mengangguku seperti ini! ". Teriakku sembari menepiskan lambaian tangannya dari wajahku.

Tanpa sadar semua murid dikelas menatap kearahku. Tae san pun memukul kan tangannya ke meja , lalu berbalik badan dan berlari menjauh dari kelas.
Aku pun terdiam, menatap sobatku beranjak menjauh.

setelah Tae san keluar kelas, Seketika semua murid mengalihkan pandangan dariku. Aku sedikit lega karena mereka tak melihat kearahku lagi dengan tatapan keheranan seperti tadi .

"Haah... hampir saja...". Gumamku sembari merebahkan kepala ku diatas meja, dan memejamkan mata.

"Hey, apa barusan tadi ada masalah ? Soalnya aku tadi ngeliat Tae san berlari keluar kelas dengan ekspresi kesal". Ucap gadis itu, Song Yi Won dengan polos.

Sontak kedua mataku terbelalak, tak menyangka gadis itu menghampiriku lagi.
Aku pun mengangkat kepalaku dan membuka kedua mata dengan malas lalu duduk dihadapannya yang tengah berdiri sambil memegang kedua pinggangnya itu.

Ternyata kau baru saja masuk kelas, jadi tidak tau? Dasar gadis kepo an.

Gadis itu menatapku seakan ingin meminta penjelasan apa yang terjadi sebenarnya barusan, bibirnya merah muda merona, melontarkan pertanyaan-pertanyaan.

"Tak ada masalah, santai saja. Untuk apa mengurus masalah orang lain?! Mau kena getahnya juga apa?!". Jawabku dengan nada kesal lalu memalingkan wajah, dan beranjak berdiri kemudian berlalu dengan santai menjauhi gadis manis itu.

Aku kesal padanya,yang selalu ingin ikut campur masalah orang lain !

Gadis itu terdiam membisu, hingga han berlalu melewatinya dan menabrak sedikit bahunya. Gadis itu pun menoleh kearahnya yang berjalan menjauh sambil menggigit kecil bibirnya.
Kalimat yang barusan han lontarkan seakan menusuk Song Yi yang terlalu penasaran dengan masalah tadi.

후회한다 (Menyesal)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang