"Kau kenapa, han?"
Han hanya menggeleng pada tae san.
Han memegang kantong celana nya lalu mengeluarkan secarik kertas.
Ya. Kertas itu berisi kata-kata cinta yg bijak itu.
Kemudian, kertas itu ia robek-robek hingga menjadi potongan-potongan kecil lalu membuangnya ke tmpt sampah didepan kelas.Tae san terkejut, ia tak menyangka yang tlah dilakukan oleh sobat nya itu.
"Apa yang kau lakukan hah?! Kenapa kau merobek kertas cinta buatanmu itu? Apa kau telah putus harapan?". Teriak tae san
"Tidak. Kau tenang saja, masih ada kertas surat cinta yang pernah kita buat diperpustakaan saat itu. Surat cinta yg sebenarnya itulah yg akan aku berikan padanya". Ucap han
Han pun melangkah ke arah meja gadis itu. Ia pun mengeluarkan surat cinta buatannya, lalu ia taruh dilaci meja gadis itu.
Tae san pun mengacungkan jempol kepada sobat nya itu.
Han hanya membalas dengan senyuman kecil.Jam 7 lewat 15 menit kemudian...
Murid dikelas sudah banyak yang hadir berdatangan silih berganti.
Han sedaritadi duduk dikursi nya sembari berharap surat cinta nya dibaca oleh gadis itu, begitu pula yg dilakukan oleh tae san, ia pun juga berharap surat cinta han dibaca dan disimpan oleh song yi won.Beberapa saat sebelum bel sekolah dibunyikan...
Gadis yang bernama song yi won itu tiba dikelas lalu duduk dikursi dan mengambil sebuah buku dilaci mejanya.
Seperti tak ada terjadi apa-apa.
Gadis itu mengambil buku paket fisika nya dari laci, lalu memasukkan nya kedalam tas.Gadis itu terlihat sangat terburu-buru.
Sampai rambutnya yang sedikit terlihat berantakan karena terkena terpaan angin lembut dari jendela.
Kulit nya pun putih mulus berseri.Tok... tok... (suara seseorang mengetuk pintu)
Tae san dan han pun sontak melihat kearah pintu, mereka berdua terkejut ternyata yang mengetuk pintu kelas ialah Rae Jo Kim, lelaki yg maskulin di club basket.
Rae jo melambai-lambaikan tangannya kearah song yi dari pintu kelas.
Lantas gadis itu pun mengangguk, dan bergegas menghampiri lelaki itu.Han yg melihat adegan itu pun berubah menjadi tatapan sendu.
Tae san yang Terkejut juga keheranan dengan sikap rae jo yang terlihat sangat dekat dengan song yi.
Tae san pun menoleh kearah han, sungguh tak tega ia melihat kawannya sakit hati seperti ini.
Ia pun menghampiri han sambil menyemangati nya agar tak mudah putus asa."Hey, tenanglah. Positif thinking saja, ok?"
"Hem ya". Ucap han sembari mengacungkan jempol dihadapan tae san.
Selama pelajaran dimulai, han terlihat nampak tak semangat sama sekali.
Hingga saat bel istirahat berbunyi, mereka pun pergi ke kantin untuk makan siang, tetapi saat mereka tengah berada didepan pintu.Secara tak sengaja han melihat song yi dan rae jo duduk berdua an sambil tertawa bersama.
Semakin sendu tatapan han saat itu.
Tae san yg bingung dengan semakin parahnya galau han ,ia pun menengok ke kiri dan ke kanan hendak tau apa yg barusan lelaki itu lihat, dan akhirnya menemukan seorang lelaki dan seorang perempuan berduaan tertawa canda ria disamping pintu.Mereka tengah duduk berdua berbincang-bincang dll. Ternyata sosok itu adalah rae jo kim dan song yi won!!!.
Tae san pun mengelus-elus pundak sobatnya dengan lembut.Sabarlah kawan, mungkin ini tanda dari tuhan untukmu bahwa ia bukan orang yang tepat bagimu ...
Percayalah, rasa sakitmu akan terganti dengan kebahagiaan suatu saat nanti. Itu pasti dan akan terjadi, tuhan itu kan maha adil ?Triingg!! ( bel sekolah berbunyi tanda pulang an)
Han pun menghembuskan nafas berat lalu bergegas memakai tasnya kemudian pulang ke rumah begitu pula dengan tae san.
Gadis itu kini sendirian dikelas, ia masih membereskan alat tulis dimejanya.
Ketika ia hendak memasukkan buku paket fisika nya, seketika secarik kertas surat terjatuh dari selipan buku tersebut.
Song yi pun dengan sigap memungut surat itu lalu membaca nya.--------------------------------------------------------------------
Dear, Song Yi WonWhen I first saw you, I have fallen in love with you. Perhaps, this feeling is too fast and sometimes makes you strange, but I believe with all my love to you. I want you to be the owner of my heart. I want you being my life companion.
Every night, I keep thinking about a happy day when we love each other forever. Although we had just met, I miss you so much. I want you to be mine, and commit to create a sense of endless love.
I hope you would accept me in your life. I have a very great love. This is my biggest source of joy and happiness that I want to share with you. I can forget everything because I love you so much.
By Who's Your Secret Admirer
---------------------------------------------------------------------Setelah membaca isi surat tersebut song yi terkejut seakan tak percaya bahwa selama ini ada seseorang yang mengagumi nya.
Surat itu pun ia simpan, ia masukan kedalam tasnya lalu bergegas pulang.-------------------------------------------------------------------
Hay readers, maaf ya hari ini pendek bikinnya kendala nya sih karena sinyal, kuota dan bentar lagi pengen UAS 1 alias ujian akhir semester 1 wkwkwk O(∩_∩)O
Ayoo dong, vote and comment or sarannya, baca juga yg lain crta aku yaaaa oiya, kalo kalian suka jadi in di reading list kalian yaaa!
KAMU SEDANG MEMBACA
후회한다 (Menyesal)
Novela JuvenilAku menyesal, telah memendam perasaan ini tanpa mengungkapkan kepadanya. hingga beberapa tahun sampai kami lulus SMA. saat reuni, akhirnya aku harus menerima kenyataan bahwa dia bersama dengan yang lain, tanpa mengetahui bahwa aku masih menyukainya...