05-On The Road Again

38 8 0
                                    

Disinilah aku,sedang memasuki stadion besar yang ada di kota ini,bersama sahabatku -demilo- berjalan memasuki pintu utama yang dipenuhi lautan manusia, sejak siang hari kami sudah berda di tempat ini, hingga akhirnya setelah matahari terbenam baru kami bisa masuk kedalam, suasana didalam sangat ramai, ribuan atau mungkin miliaran orang sedang mencari tempat di sekitar panggung.

Aku dan demilo segera bergegas mencari tempat paling depan setelah memberi Id card yang tadi aunt clare berikan pada kami, Id card itu kami gunakan agar bisa masuk tanpa memiliki tiket.

setelah pengakuan aunt clare kemarin, aku langsung memberitahu demilo, dia sangat kaget dan berteriak tidak henti hentinya, dan tadi, pagi pagi sekali ia datang kerumahku dengan keadaan sudah bersiap,setelah kupersilahkan masuk ia malah berteriak teriak di depan kamarku dan beberapa kali meyakinkanku kalau kita akan menonton konser idola kami, aku yang masih mengantuk hanya menyuruhnya tenang dan tidur kembali karena ini masih sangat pagi, akhirnya ia menurut dan tidur di sampingku, kami baru bangun ketika hari sudah siang, seketika itu juga dia menjadi rusuh karena mengira kami akan telat, tapi ternyata,aunt clare sudah menyiapkan akses tamu VIP kepada kami.

Beberapa menit kemudian, terdengar suara musik mengalun, menandakan acara akan dimulai, para fans berteriak histeris menyebutkan nama The Boys,akupun ikut seperti itu, setelah beberapa menit lagi, panggung mulai menampilkan wajah idola para lautan manusia yang ada disini di layar besar panggung disertai musik yang terdengar riuh, semua orang yang berada disini mulai berteriak lagi,bersamaan dengan itu, muncullah empat sosok laki laki yang sudah ditunggu tunggu, teriakan yang tadinya keras malah makin menjadi jadi, terlihat jelas kebahagiaan terukir diwajah mereka, aku menengok ke samping, ku lihat demilo berteriak sambil mengeluarkan air mata, oh my god dia pasti sangat senang, pikirku.
Diawali dengan lagu clouds yang nadanya bersemangat lalu dilanjutkan dengan lagu lagu berikutnya, semua orang yang berada disini menikmati suara mereka dan ikut serta menyanyikan lagu yang sedang dinyanyikan tersebut, mereka semua bernyanyi sangat keras apalagi pada 'zayn part' di lagu lagu itu (yunno lah kenapa),akupun juga menikmatinya walaupun cuaca disini kurang mendukung karena sempat terjadi hujan,semua orang yang berada disini tidak peduli dengan hal itu, konser masih berjalan, keempat orang yang dipanggung juga sepertinya tidak peduli dengan hal itu , aku bangga terhadap profesionalitas mereka,aku kembali menatap panggung, masih tidak menyangka bisa melihat mereka konser di depan mata.dari keempat orang yang berada diatas panggung tersebut, hanya satu yang menarik perhatianku dari dulu, seseorang berambut pirang yang sedang membawa gitar, aku mengamatinya dari tadi sampai akhirnya lagu terakhir dinyanyikan dan semua orang terlihat kecewa, konser selesai,empat orang yang sedang ditonton itu menutupnya dengan mengucapkan terima kasih karena sudah menonton mereka selama beberapa jam,mereka yang menonton hanya bisa berteriak histeris, setelah itu, keempat orang itu berlari kebelakang panggung.

Author Pov
Kerumunan manusia yang berada di tempat itu mulai membubarkan diri, tersirat kebahagiaan bercampur kekecewaan diwajah mereka semua,dua orang diantara mereka sedang berjalan ke backstage dan dengan mudahnya mereka masuk tanpa melihat banyak fans lain yang melihat dan menatap mereka dengan tatapan 'kok mereka bisa'.

Setelah mereka 'celingak celinguk' mencari seseorang yang bukan lain adalah bibi dari salah satu diantara mereka, akhirnya mereka menemukan orang yang di cari,dia sedang duduk di antara empat orang yang menjadi bintang di panggung tadi.

dua orang itu hanya diam menatap orang yang dicari sampai akhirnya dia sadar dan memanggil mereka,dua gadis yang dipanggil itu pun berjalan menghampiri, yang berambut brunette berjalan dengan ragu dan yang berambut hitam berjalan dengan semangat, setelah itu terjadi meet and greet singkat yang dilakukan dua orang gadis yang sangat menggemari keempat laki laki yang sedang bersama bibi dari gadis yang berambut brunette.

Setelah itu akhirnya mereka bertiga -kiera,demilo, aunt clare- pulang,di perjalanan pulang si rambut hitam terlihat sangat senang sampai bersenandung kecil di dalam mobil sedangkan si rambut brunette daritadi diam seperti sedang berpikir dengan muka memerah, bagaimana tidak?, ketika sedang meet n greet sederhana tadi, ia terus dipandangi dengan tatapan intens oleh laki laki blonde yang mempunyai mata biru terang.

Voment yak
Btw kemaren 8 month OTRA di Jakarta kan ya?, kebetulan nih part ini temanya konser OTRA
Btw kemarin ada kejadian apa lagi ya? #purapuralupa

Story Of My Life | One DirectionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang