"Bagaimana dengan rencana kita?" Tanya seorang pria berusia 45 tahun kepada seseorang yang sedang duduk membelakanginya dikursi kerja.
"Hakuna Matata." Jawab orang itu santai.
"Ya?" Pria 45 tahun itu bertanya memastikan pendengarannya. Mungkin dia salah dengar.
"Seperti arti dari Hakuna Matata itu sendiri,jangan khawatir. Kita akan berhasil dan akan mendapatkan Hakuna Matata seperti yang sudah kita rencanakan." Ujar pria itu lagi.
"Tapi bagaimana dengan keluarga Maraya? Bukankah mereka itu ancaman terbesar kita?" Tanya pria itu lagi.
"Aku sudah mengerahkan pasukan-pasukan terbaik ku yang kupersiapkan khusus untuk melenyapkan mereka satu per satu. Dan sementara mereka sibuk dengan pasukan itu,kita akan terus menjalankan rencana kita." Jelas orang itu.
Pria 45 tahun itu tampak tidak yakin dengan penuturan rencana orang tersebut. Akhirnya orang yang duduk dikursi tadi bangkit dan berjalan ke arahnya. Seorang pria blasteran Turki-Amerika kemudian memegang kedua pundaknya & menatap tepat ke dalam mata pria 45 tahun itu.
"Mr.Rudi Lee,percayalah padaku. Jangan panggil namaku Ashton Castle jika rencana kita tidak berhasil."
***
In another place...
"Sampai kapan kau mau menyembunyikan ini dari mereka?" Tanya wanita paruh baya cantik yang berdiri menyilangkan tangan didepan dada kepada seorang pria yang berdiri tak jauh dari tempatnya.
"Sampai tiba waktunya,Thea..."Jawab pria itu lemah.
"Dan kapankah waktu itu?" Tanya wanita yang bernama Thea itu sembari berjalan ke arahnya & menatapnya lembut.
"Sebentar lagi... Yah. Sebentar lagi..." Ujarnya sembari menggenggam tangan Thea dan menatap pada 2 inkubator besar didepannya.
2 inkubator besar yang berisi penuh cairan pengawet bening seperti air & sepasang manusia berusia 60 tahun.
Tanpa terasa,air mata pria itu perlahan-lahan jatuh membasahi pipinya. Entah itu air mata kesedihan,kerinduan,atau bahkan dendam terhadap orang yang telah melakukan semua ini kepada kedua insan didalam inkubator tersebut.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Hakuna Matata
FantasyPernahkah kau berpikir akan terlahir di keluarga yang mempunyai kekuatan magis diluar logika manusia biasa? Pernahkah kau merasakan perpaduan kerjasama antara kekuatan magis & kecanggihan teknologi? Pernahkah kau menjelajahi mimpi orang lain & berpe...