Karma 14- <Aga-Nasha couple> "Kencan Yang Berantakan!!"

13K 145 13
                                    

Maaf ya pada udah lama nunggu. ini nih pasangan yang kedua, bagi yang suka pasangan ini selamat menikmati ceritanya ya >.<

dan mohon dibaca, dikomen juga boleh, di vote Alhamdullillah. Dan tetep supaya bisa bikin sanga author semangat rehe rehe :D

ya udah selamat baca ya :D CEKIDIIIIIIIT!!

----------------------------------------------

Kencan Yang Berantakan!!

Nasha dengan riang berlari menuju hamparan pasir putih dengan cetakan gelombang air dipinggirannya, terlihat begitu indah, seperti lukisan pasir kesukaannya.

Dibelakangnya menyusul sosok cowok dengan tubuh tinggi tegap. Cowok itu menggunakan celana santai dengan banyak kantong dipinggirnya dan memakai baju berwarna putih bersih, mencetak sempurna tubuh atletis cowok itu. Cowok itu semakin mendekati Nasha yang hari ini memakai dress sebatas lutut dengan warna yang sama seperti baju yang dikenakan cowok itu.

“Lo suka?,” serunya lembut sambil tersenyum. Matanya menatap Nasha lekat. Baginya satu saja senyum yang ditampakkan gadis itu adalah kebahagiaan baginya.

Lira membalikkan badannya dengan senyum yang masih setia tercetak dibibir gadis itu “Gue suka banget! Banget!,” sahutnya antusias.

Lalu kembali ditatapnya kembali tempat yang paling dia suka… Yaitu pantai. Apalagi ini adalah pantai dimana segala kenangan yang dia miliki terpendam disini, semuanya.

Dinikmatinya angin pantai yang membelai-belai wajahnya dan rambut panjangnya. Terasa nyaman dan damai. Dihirupnya udara pantai itu banyak-bayak seperti ingin menyimpan bau khas itu diparu-parunya sendiri. Apa Papa bisa liat sekarang aku ada ditempat dimana hanya ada kenangan aku dan Papa saja? Tempat dimana Papa memberikan seluruh kasih sayang Papa sama aku? Dan tempat dimana Papa… Menghilang… lirihnya.

Matanya menatap dikejauhan air laut. Laut yang dia lihat sekarang ini seakan tak berujung. Hanya terlihat air…  Dan air. Apakah lumba-lumba sudah menemukan Papa ku? Tanyanya polos.

Brian yang melihat raut gadis yang dia sayang berubah sedih langsung mengambil tindakan. Perlahan melingkarkannya kedua tangannya dibahu Nasha, memeluk lembut gadis itu.

Nasha yang merasakan pelukan Brian yang terasa menenangkan hanya terdiam. Dia sangat berterima kasih pada Brian yang selalu ada untuknya disaat dia sedih maupun senang.

Pah, Papah tau cowok yang memeluk aku ini namanya Brian… Cowok yang kusayang kedua setelah Papa… Ku harap Papa nggak cemburu dan marah padanya karena memeluk putri semata wayang Papah ini, hehehe… lucunya dalam hati.

“Sampai berapa lama lo mau meluk gue begini sih?” tegur Nasha. Baginya akan terjadi hal yang tidak diinginkan kalau pelukan itu tetap terjadi. Dan Nasha menghindari itu. Biar sebaik apapun Brian, kita tidak taukan bagaimana nantinya?

Brian melepaskan pelukannya dibahu Nasha lalu nyengir kuda “Kalau bisa sih sampai besok juga ngga papa…”

KARMA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang