Chapter 13

24.8K 1.4K 53
                                    


PIC: Foto Barbie Diamond Castle yg ditonton Aliando dan Prilly diPart ini.

•••••••••

"Mau pipis..gendongin sampe toilet..".Manja seorang gadis yg baru saja bangun dari ketidaksadarannya selama seminggu.

⬇⬇

#13

"Enak aja main perintahin!".ketus Aliando.

"Loh?katanya sayang sama aku?kok gitu aja gak bisa?Ayo dong Aliando..susah tau gue jalannya..".

"Salah siapa coba?!"

"Salah kamu lah!siapa suruh ngunci gue dibalkon trus akhirnya kehujanan gue nya dan gak sadar selama seminggu.."

Aliando menggerutu dalam hati.tapi ia bersyukur mimpi buruk itu tidak terjadi.buktinya saat ini Prilly sudah mulai membaik.

"Ya udah bentar..".sahut Aliando.entah kenapa hari ini ia menjadi cerewet.jujur saja,ini seperti bukan Aliando.padahal dulu ia dingin,kaku,kejam,dan nyaris tak banyak bicara dan tak pernah mengikuti kemauan Prilly.

Aliando mengangkat dan menggendong tubuh mungil gadis itu namun seketika..

"ASSIIKKK!!".pekik Prilly.

"Heh!ni kuping aku nnti putus!bisa gak sih gak teriak2!".geram Aliando lalu kembali menggendong Prilly karena terhenti karna gadis itu memekik senang.

Sesampainya di toilet,Aliando menurunkan Prilly lalu menatapnya dgn gairah.

"Mau ditemani pipis gak?".Aliando mengedipkan matanya.

"Iih!mesum!sana ah keluar!!".usir Prilly mendorong tubuh tinggi Aliando namun Aliando tetap tak bergeming.

"Kan aku suami kamu.."

"Trus?".

"Ya gppa kali liatnya..".

"Omes!udah sana keluar ih!!gue tabok pake gayung baru tau rasa!!sana!sana!hus!hus!".

Aliando meringis saat Prilly memukul punggungnya dgn gayung.

"Iyaiya aku keluar..tapi--".

"Tapi ap---"

CUP

Prilly melototkan matanya sedangkan Aliando hanya menyeringai lebar.

"Itu baru permulaan sayang..".bisik Aliando di kuping Prilly lalu detik kemudian langsung berlari keluar dari toilet sebelum Prilly memukulnya lagi.

"Shh..sshh..pan-nas..shh..".

Aliando langsung meraih gelas kaca yg berisi air putih lalu diberikannya pada Prilly.

Prilly meneguk air putih itu sampai setengah lalu mnatap aliando tajam.

"kamu kok gak ada romantis2san gitu kalo suapin buburnya..ditiup kek..".omel Prilly.

"Harus yah?".tanya Aliando dgn wajah polosnya.

Prilly menepuk jidatnya.

"Trus kamu mau nnti lidah aku melepuh kepanasan?..makanya ditiup dong..".Rengek Prilly

"iya sayang nih aku tiup yah..".Aliando meniup bubur yg akan disuapi utk Prilly.

"AAAA"

"Nyeemmpp..hhmpp..git-u dong..".ucap Prilly sambil mengunyah.

"Habisin dulu abis itu ngomong..kebiasaan banget!".gerutu Aliando.

"Biarin wleek..".Prilly menjulurkan lidahnya.

Married With DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang