Chapter 16

16.6K 1K 27
                                    


•••••••

"Akhirnya lo sekolah juga.gue kangen sama lo tau gak cempreng".

Kania memeluk Prilly yg sudah duduk disampingnya.

"Gue juga kangen sama lo kok".balas Prilly.

"Hai sayang".

mendengar sapaan itu,Prilly bangkit berdiri dan memeluk Rafael.

"Miss you".gumam Prilly disela pelukan.

Rafael mengusap sayang kepala Prilly."miss you too baby".ucapnya kemudian mengecup singkat pipi Prilly.

"Udahan kali romantisannya.dapat tontonan gratis tuh".cibir Refli.

Prilly dan Rafael melepas pelukan dan menatap siswa/i dikelas ini sudah menatap mereka kagum.

"Gue kayaknya ketinggalan banyak materi yah?".tanya Prilly pada Kania.ia sudah kembali duduk ditempatnya

"Iya Prill..".

"Gue pinjam catatan lo yah?".

"Siip.ohya Prilly,sepulang sekolah jalan2 yuk.Ke Mall atau ngumpul di Cafe favorite kita.bisa gak?".tanya Kania antusias.

Prilly berpikir sejenak.ia melirik Kania,Rafael,dan Refli yg sudah menatapnya utk langsung memberi jawaban.

"Hm..boleh kok".sahut Prilly.

"Yess!!".pekik Kania girang."kalo gitu ntar lo bareng Rafael dimotor biar gue sama Refli".

"Gak dibilang juga pasti pada tau pasangannya nnti".timpal Refli yg dibalas kekeh dari ketiga temannya.

°°°°°°°

AVil: Aku ada meeting hari ini dan gak bisa jemput kamu.nnti aku suruh supir dirumah buat jemput.

Prilly: Gak usah!lagian aku mau jalan sama temen aku.

AVil: gak boleh!

Prilly: plisss... :(

AVil: tetap gak boleh!pulang skolah gak boleh kemana-mana!

Prilly: Ya udah aku ngambek.kamu gak bakal dapat jatah Kiss seminggu! :v

AVil: hufft..Ya udah.asalkan setelah itu langsung pulang yah. :*

Prilly: Okeeyy!! :)

"Prill!udah belum BBM-an sama bokap lo?".

Prilly yg dari tadi BBM-an dgn Aliando langsung menyimpan kembali ponselnya kedalam tas.lagi2 ia harus berbohong pada mereka kalau ia pura2 ingin minta izin pada Ayahnya padahal sebenarnya pada Aliando.

"Udah kok".ucap Prilly lalu berjalan mendekati motor Rafael.

"Nih pake".Prilly menerima Helm dari Rafael lalu langsung naik ke jok belakang di motor cowok itu.

"Kita kemana dulu nih?!".tanya Kania yg sudah naik di motor Refli.

"Terserah.gue sama Prilly ikut lo berdua aja!".ucap Rafael yg diangguki Prilly.

"Oh.kalo gitu ke Bali aja gimana?".kali ini Refli yg bertanya.

Rafael menatap tajam."Lo aja terbang pake motor ke sana!".omelnya.

"Haha..santai lah Bro..kalau gitu let's go!".

°°°°°°°

"Huaa Rafael!!pengen naik bebek2 itu!!".rengek Prilly saat mereka sudah berada di pantai.Refli dan Kania mengajak mereka berkunjung kesini.

Married With DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang