Author povBeberapa bulan terakhir deza dan evezine semakin dekat, ditambah sikap deza yang berubah 180 derajat kepada evezine misalnya saja deza yang Selalu mendatangi kelas evezine di 10 Ipa 2 saat jam istirahat. Tidak hanya itu deza pun terkesan lembut dan sangat menyayangi evezine.
"Darimana aja bro?" Tanya wandi.
"Biasa cuy dari kelas eve" jawab deza .
"Ciee yg makin lengket " sahut rian.
"Emangnya lem setan" tawa bayu.Evezine
"Hai, " sapa seseorang yang ternyata desa.
"Hai juga cowok tengil" sapaku
"Ihhh kok masih cowok tengil sih, kan udah berubah" rajuk deza
Duuhh kok ni cowok makin hari makin keren sih bikin melting aja sih .
"Hahaha, merajuk deh, btw ngapain? Nggak langsung balik?" Tanyaku.
"Mau ngajak kamu jalan, mau nggak?" Tanyanya.
"Kemana za? Tanyaku binggung
"Ada deh pokoknya ikut aja dulu" jawabnya sok misterius.
"Yauda yok ntar aku sms ijin ke bunda" sahutku.
Sepanjang perjalanan aku tidak henti-henti nya bertanya akan dibawa kemana begitupun dengan si deza tengil ia tetap keukeuh tidak memberitauku.
Karena perjalanan panjang aku tertidur diatas motor sambil memeluk deza . Ketika sampai ditempat tujuan desa membangunkanku dan menarik ku duduk disebuah kursi kalau tidak salah ini semacam taman namun tempatnya sepi dan aku pastikan tidak banyak orang yg tahu dengan taman ini tapi kenapa aku merasa pernah kesini sebelumnya ya batinku . Kenapa kesini? Aku bertanya perlahan, ia mulai bersuara. ini kedua kalinya aku membawa seseorang ketempat ini karena ini adalah salah satu tempat kesukaanku ceritanya, lah apa hubungannya denganku tanyaku dalam hati. Emang orang pertama nya siapa? Duuhh ni mulut kepo banget deh. Yang pertama aku ajak kesini dia adalah seorang peri kecil yg cantik gumamnya sambil menerawang jauh. Tapi sekarang aku nggak tau dia dimana aku juga nggak bisa pastiin dia inget sama aku atau nggak, sambungnya lagi. Kamu rindu banget ya sama dia? Tanyaku. Ehh kok jadi curhat gini haha oh iya kamu suka eskrim nggak? Tanya nya. Ihhh suka banget tauuu yang rasa coklat yaa, jawabku semangat. Oke deh jawabnya.Dasar cewek urakan makan es aja sampai belepotan gini "ujar deza sembari membersihkan sudut bibir ku dengan jempol tangannya, sial aku sampe blushing gini.
Hehe makasih "balasku sambil tersenyum.
Kamu cantik kalau lagi senyum ujar deza sekilas sehingga aku tidak mendengar jelas ucapannya.
Kamu bilang apa barusan? Tanyaku.
Nggak, nggak apa-apa kok. Jawabnya.
-----
Thanks yaa ev udah mau nemenin aku hari ini, oiya besok aku jemput yaa?. Tanya deza .Sama sama zaa, yah kalo nggak ngerepotin. "Jawabku.
Yauda masuk gih, aku juga mau balik nih. Sini deh ev ada yg mau aku bisikin "ucap deza.
Apaan za? Ucapku sambil mendekatkan telingaku pada nya.
Cuppp, selamat malam mimpi indah ya ev.
Aku mematung tiba-tiba meresapi apa yg baru saja terjadi, apa? Apa? si cowoj tengil mesum nyium aku lagi ? .
Byee eve! "Teriak deza meninggalkan pekarangan rumahku.
Aku yg baru sadar kelakuan deza hanya bisa mencak-mencak kesal eh seneng juga sih hihi dia nyium bibir aku untuk kedua kalinya!!!.
Deza pov
Kok aku jadi ragu gini ya buat nerusin tantangan bayu, aku ngerasa klo cewek urakan itu punya sesuatu yg selama ini aku cari tapi apa ya. Entahlah klo dekat dengan dia aku ngerasa nyaman banget ah tapi nggak mungkin aku sayang sama dia karena yang di hati aku cuma peri kecil.
Udah malam gini tapi aku belum bisa tidur apalagi klo bukan karna ciuman tadi, sumpah ya aku tu ngerasa bibir dia emang cuma buat aku nggak ada yang boleh nyentuh tuh bibir selain deza !.
Pagi-pagi aku udah ada di depan rumah eve. Sebuah rutinitas yg akhir-akhir ini kulakukan.
Hai za, lama ya? Tanya cewek urakan.
Nggak kok ev, yuk berangkat. Anakku mengandeng tangannya menuju motor kesayanganmu.
Pegangan ev. Ucapku padanya.
Udah kok za, udah aman. Jawabnya.
Pegangan darimana coba klo cuma narik baju aku sih bukan pegangan namanya tapi nempelan haha tawaku melihat tingkah nya.
Siniin deh tangan kamu.
Buat apa zaa?
Dengan cekatan aku meraih tangannya dan melingkarkannya di perutku, sial kok aku yg deg-deg!.
Oke kita go!!!!
----
Sesampainya di pelantaran parkir semua mata tak lepas memandang kami ditambah dengan cewek urakan yg masih memelukku, aku sih senang aja biar semua cowok disini gak bakal deketin cewek urakan lagi ehh mikir apa sih.Aku sih nggak masalah kamu mau meluk terus tapi...
Eh eh desa cowok tengil kok nggak bilang sih klo udah nyampe! Ihh malu kan diliatin anak-anak. Omel cewek urakan padaku. Bodoh amat yg penting pagi-pagi udah anget dipeluk tu cewek urakan hihii.
Udah nggak usah ngomel yuk ke kelas. Ajakku.
Sambil memanyunkan bibir eve mengikuti langkah ku dengan jemari kami yg bertautan, tau deh tuh anak sadar apa nggak.
Belajar yg rajin ya. Pesanku sebelum meninggalkan kelasnya tak lupa kebiasaan mengacak rambutnya yg halus itu.
Iya. Balasnya malu-malu. Duhh tambah imut dah tu cewek urakan jadi nggak rela pisah dari dia.
---
Gokil akting broo. Sorak sahabat-sahabat ku.Akting apaan sih sob? Tanyaku binggung.
Ya semua tadi mulai dari bonceng tuh cewek sampe nganter kelas pake ngelus-ngelus rambut segala ceileh berasa lihat pasangan beneran tau nggak cuy. Ujar rian.
Kan emang calon pasangan beneran somplak. Sahut wandi.
Iyee beneran tapi bohongan. Sambung bayu.
Mendengar perkataan mereka aku jadi tersadar bahwa semua ini hanya permainan semata,.
Haha iya keren kan akting nya? Tanyaku pada mereka.
Iya sipp mantap. Balasnya.
Oh iya sob, besok kau udah harus jadiin tuh eve pacar. Ujar bayu.
Iya kan cuma sebulan gampang lah sob selagi kau tidak menyukainya. Ucap wandi.
Betul itu betul. Sambung rian.
Iya aku pikirin deh. Jawabku.
----
Baik guys sorry banget klo ngebosenin, lagi sakit jadi maksain buat update jadi gini deh hasilnya. Thanks ya buat yg udah vote dan coment di part sebelumnya. Doain update nya nggak kelamaan hehe: *
KAMU SEDANG MEMBACA
I love CEO tengil
RomanceKebahagiaan itu kita yang ciptakan, melihat dia tersenyum adalah sebuah kesenangan yang luar biasa. cewek urakan! -Eveldezano Vidan Suryatama- First kiss ku! dasaarr Evill kampretoo. enyahlahh kau, sebelum cinta ini semakin bertumbuh ehh, sebelum...