Ini adalah cerita pertama jadi semoga kalian suka
(H/l)=hair leght(?)
(H/c)=hair color
(E/C)=eyes color
(L/n)=last name
(F/n)=first name
(N/n)=nick name
(B/n)=bestfriend nameHari yang cerah untuk melakukan aktivitas tapi tidak semua orang menyukai aktivitas mereka, beberapa diantara mereka ada yang malas melakukannya, tetapi berbeda dengan cewek berambut (h/c)(h/l) dengan mata yang berwarna(e/c).
Cewek itu bernama(l/n)(f/n).
Cewek SMA Rakuzan yang tercantik dan baik, semua siswa dan siswi menyukai dia.
Tetapi di balik kecantikan dan kebaikan itu terdapat sebuah rahasia besar, bahkan (f/n) pun tidak tahu jika dia memiliki sebuah rahasia yang sangat besar."(N/N)-CHAN!!!!!" Suara itu membuat (f/n) hampir lompat dari tempat duduknya "(b/n) jangan teriak gitu nanti kita dihukum" kata (f/n) sambil tersenyum lembut "uwah.....senyuman (f/n) sangat lembut.....aku sampai ingin memelukmu~"kata (b/n) sambil memeluk (f/n) dengan erat, "(b/n).........sesak" (b/n) langsung melepaskan pelukan tersebut dan langsung membungkuk meminta maaf.
Bel masuk telah berbunyi dan guru masuk kedalam kelas dan memulai pelajaran seperti biasa.
Time skip
Bel istirahat telah berbunyi (f/n) dan (b/n) berjalan menuju atap dengan bekal yang ada di tangannya.
'Hah.....aku capek....kira-kira apa yang akan terjadi setelah ini...?'batin (f/n), "ne....(N/n)-chan kau dengar?" Tanya (b/n) sambil menggoyangkan tubuh ku, "ahhh.... maaf, tadi kau bilang apa?" Tanya (f/n) "(f/n)..(b/n)...jam pelajaran sudah di mulai kenapa kalian masih ada disini?" Suara di belakang (f/n) dan (b/n) membuat mereka merinding.
"Maaf kan kita akashi-kun, tadi (b/n) sedang berusaha membangunkan ku dari lamunan ku" (f/n) membungkuk meminta maaf begitu juga dengan (b/n).
"Sekarang pergi ke kelas kalian atau kuhukum kalian!" Dengan perkataan akashi (f/n) dan (b/n) lari menuju kelas mereka karena takut dihukum oleh sang emperor.
Time skip
Pelajaran berjalan dengan tenang dan mulus, dan bel pulang telah berbunyi semua murid rakuzan membereskan barang-barangnya dan pulang, begitu juga dengan (f/n).
(F/n) pulang bersama (B/n) sepanjang jalan (F/n) melamun tanpa mendengarkan (B/n), S-A-M-A S-E-K-A-L-I, "(N/n)-chan kau dengar!?" Teriak (b/n) sambil mencubit pipi (f/n).
"Ittai....!" Teriak (f/n) sambil memenggang pipinya yang sakit habis dicubit oleh (b/n), "(N/n)-chan kau memikirkan apa sih dari tadi? Belakangan ini kau sering memikirkan sesuatu" kata (B/n), aku hanya terdiam "sebenarnya aku juga tidak tahu....." kata (F/n).
Time skip
"Sampai ketemu besok ya (N/n)-chan" kata (B/n) dan masuk kedalam rumahnya, sementara (f/n) masih berjalan menuju rumahnya. Jarak
Rumah (f/n) dan (b/n) memang jaraknya sangat jauh tapi satu arah.Saat perjalanan pulang, (f/n) memiliki firasat buruk. Setiap langkah firasat itu bertambah buruk dan akhirnya (f/n) berhenti di depan gang kecil.
Akan tetapi ada yang aneh dengan gang itu, pada akhirnya (f/n) memeriksa gang itu, firasat (f/n) bertambah buruk dan buruk.
'Bau apa ini?' Batin (f/n), semakin dalam (f/n) berjalan kedalam rasa takut (f/n) mulai datang. Tanpa sengaja (f/n) menginjak sesuatu, warna merah, kental, dan berbau yang sangat menyengat.
READER POV
'Apa ini?' Batin ku cairan ini sangat berbau yang menyengat hidung ku.
KRAK
'Suara apa itu?' Suara itu berada di depan ku saat ku melihat kedepan dan seseorang berjubah hitam berada di depan ku.
Rasa takut mulai mendatangi diriku, aku tidak bisa bergerak, 'tolong....seseorang.....kumohon..... tolong' orang itu mulai menyerangku dan mencekik ku.
Aku tidak bisa bernapas pada akhirnya kesadaranku mulai memudar.
'Apakah ini akhirku?'
BUGK (?)
Aku terjatuh dan memegang leherku.
Seseorang memakai baju seragam ada di depan ku dan aku pingsan.
Suara terakhir ku dengar adalah............
"bertahanlah"Uwaaaaaaa.......cerita ini terlalu gaje...(ga jelas)
Itulah fanfic pertamaku semoga kalian suka *tentu saja kalian tidak suka karena gaje*
Maaf kan aku jika ada kesalahan yang membuat kalian merasa tidak enak *sujud minta maaf *
KAMU SEDANG MEMBACA
my little vampire (akashi x reader) DISCONTINUE
Randomgive a like and follow us