fate

770 56 4
                                    

Yo ketemu lagi nih sama kishi dan yato //btw yato adalah nama lain kishi// tapi nama panjang yato adalah yatogami irin//sama aja//ki-chan hidoi......btw ini chapter terbarunya

reader pov

Ah.....lagi lagi aku disini, tempat yang gelap, sangat gelap.....

Kenapa aku disini lagi?.

"Bangun"

Aku terbangun, tapi aku tidak terbangun dari mimpi, aku masih di tempat yang sama, tempat yang gelap tidak ada benda apapun disana.

"Akhirnya kamu bangun". Aku mendengar sebuah suara seperti suara gadis.

"aku sudah lama menunggumu". Suara itu berasal dari belakang ku.

Disana aku melihat seorang gadis memakai baju berwarna putih polos, rambut hitam panjang dan pekat, mata merah bagaikan darah yang mengalir, kulit seputih salju, semuanya sangat indah.

"Um..... anda siapa?" Tanyaku, tapi dia tersenyum saja.

"Aku adalah kamu, suatu hari kita pasti akan bersatu........karena itu takdir kami" setelah dia mengatakan hal itu tubuhku merasa bergetar.

"Kurasa sudah waktunya untuk kamu untuk bangun dari mimpimu, sampai berjumpa lagi" dia tersenyum dan melambai kepada ku.

Aku terbangun dari mimpiku, tapi ada yang aneh......

'Tadi aku berada di halaman belakang sekarang mengapa aku ada di UKS ?'.

Aku melihat sekelilingku dan aku melihat rambut merah seperti merah strawberry sedang tertidur di samping ku.

'Tunggu....rambut merah seperti strawberry?, bukankah itu seperti rambutnya.....akashi-kun?!' Batinku.

Author pov

(F/n) terbangun dari mimpinya dan melihat akashi sedang tertidur pulas di samping (F/n).

(F/n) tidak tahu harus ngapain dia hanya bisa diam ditempat, dan melihat wajah akashi.

DEG....DEG

Jantung (f/n) mulai berdetak sangat keras, dan mukanya merah seperti tomat.

'Sial kenapa jantung ku berdetak keras...' batin (f/n). "Hm..." (f/n) melihat akashi mulai bangun, tapi (f/n) tidak bisa bergerak karena panik.

"Ah....aku ketiduran lagi..." kata akashi sambil mengusap rambutnya tanpa melihat (f/n) yang telah bangun. Akashi menoleh kearah (f/n) dan melihat (f/n) telah bangun, akashi mulai memproses pikirannya lalu dia sadar.

Muka akashi mulai merah dan menyembunyikan wajahnya. "Um.....jadi kamu sudah bangun ya..." kata akashi masih menyembunyikan wajahnya.

'Tunggu dulu....wajah akashi-kun memerah!!?' Batin (f/n). "I-iya terimakasih telah merawat ku..." tanpa disadari wajah (f/n) juga memerah.

"Wajah mu menjadi merah apakah kau demam?" Kata akashi sambil memenggang dahi (f/n).

"A-ah....aku tidak apa-apa....aku baik-baik saja" kata (f/n).

"Jika kamu sudah merasa baik-an kita bisa pulang sekarang." 'Eh...?pulang? Jangan bilang jika akashi menemaniku sampai waktu pulang' batin (f/n).

"Kamu pingsan cukup lama sampai.....a-aku k-ketiduran..." kata akashi sambil malu. ' eh...? ini tidak mungkin... akashi-kun merasa malu!?' batin (f/n).

"apa yang kau lihat ayo kita pulang"tanpa disadari akashi memenggang tangan (f/n)
dan membangunkannya.

jantung (f/n) mulai berdetak keras dan badannya mulai merasa panas. "um....akashi-kun, bisakah kamu melepaskan tanganku?"akashi mulai memproses pikirannya dan akhirnya akashi menyadarinya, dan melepaskan tangan (F/N).

"ah...maafkan aku karena memenggang tanganmu tanpa izin" wajah akashi hampir merah karena dia sadar apa yang telah dia lakukan.

time skip

setelah 30 menit berjalan keluar dari sekolah, akashi tetap mengikuti (F/N) dari belakang, "um...akashi-kun, mengapa kau mengikutiku?" tanya (F/N) dengan baik dan sopan, karena jika tidak
dia akan tahu akibatnya.

"itu karena.... sangat berbahaya jika seorang gadis jalan sendirian di petang beginian" jawab akashi dengan enteng dan cool.

setelah sampai dirumah

time skip again

setelah berjalan cukup lama dan hari mulai gelap, (f/n) mulai merasa
mengantuk, "apa kamu tidak apa-apa?, apa kamu tidak merasa dingin?" tanya akashi.

"tidak, aku hanya sedikit mengantuk" kata(f/n).

setelah berjalan yang cukup lama akhirnya mereka sampai ke rumah (f/n).

sesampai di depan rumah.

sesuatu yang ada yang aneh.

mengapa.

rumahnya.

berantakan dan.

ada orang asing. yang pernah.

menyerang.........

(F/N)!!.

'oh tuhan, apakah ini takdirku juga?'.






yoshh akhirnya selesai juga ya kishi//terimakasih atas kerja keras mu yato, tapi ceritanya tidak berakhir disini//aku tahu itu// seperti yato bilang chapter ini telah selesai dan juga mungkin buatan yato sedikit gaje//apa kamu bilang!! akan kupanggil akashi nanti!// oh iya pasti kalian pikir kenapa aku menulis seperti omong sendiri sebenarnya aku dan yato adalah
partner yang memakai aplikasi dan akun barengan. ah dan juga aku minta maaf atas lama updatenya. kalau gitu//sampai bertemu lagi ya!
Catatan: maaf kan yato dia telah membuat akashi jadi OOC.

my little vampire (akashi x reader) DISCONTINUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang