stay with me

360 32 2
                                    


(Reader pov)

Ting....tong.....ting....tong

Bel pulang telah berbunyi, aku membereskan barang-barangku. Aku melihat (b/n) sedang menungguku di depan kelas "hey, mau pulang bareng?" Tanya (b/n). "Tentu saja".

Aku dan (b/n) berjalan menuju gerbang sekolah. Entah kenapa, aku merasa ada yang memerhatikanku.

"(F/n) apa kau baik-baik saja?, wajah mu pucat sekali" tanya (b/n), "aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah" jujur saja aku sangat lelah.

"Hey, jika ada masalah jangan khawatir untuk memberitahuku karena aku adalah sahabatmu ok" kata (b/n) memegang tanganku.

Aku tersenyum mendengar perkataan (b/n), dia seperti kakak ku saja. 'Kakak?' Suara lilith terdengar di kepalaku.

'Ada apa lilith?' Tanyaku, 'tidak apa-apa' kata lilith. "Aku masuk dulu ya sampai ketemu besok" kata (b/n) memasuki rumahnya, "iya sampai jumpa besok" aku melambaikan tanganku dan berjalan pergi kerumahku.

"aku pulang" tidak ada yang jawab "ah aku lupa", aku berjalan kedapur untuk memasak untuk makan malam nanti. 'hey apa yang kau masak?' tanya lilith. "omurice" kataku mulai memecahkan telur dan mengocoknya.

'hm... kayaknya enak tuh' kata lilith, aku tertawa kecil. "mau makan bareng?" tanyaku. entah dari mana lilith tiba-tiba muncul disebelahku dengan ekspresi bahagia. "kau datang dari mana?" tanyaku. "aku baru saja keluar dari tubuh mu.... tapi aku nggak bisa lama-lama maksimal satu jam" kata lilith.

aku tersenyum dan menyuruh lilith untuk duduk. "tadaa, *omurice buatan (f/n) telah jadi~" kataku sambil menaruh makanan tersebut di meja "uwah..kelihatannya sangat enak" kata lilith, "jangan dilihat terus ayo makan". "selamat makan" kata kami mulai makan.

"oh iya, lilith ada sesuatu yang ingin kubicarakan" kataku, "hm..apa itu?" Tanya lilith dengan mulut penuh dwngan makanan. "Apa itu forbidden grimore?" Tanya ku, lilith hampir tersedak mendengar pertanyaanku, "tunggu dulu, kau dari awal tidak tahu apa itu forbidden grimore?" Aku mengangguk.

"Kumohon beritahu aku" kataku. "Baiklah, forbidden grimore adalah sebuah buku terlarang yang berisi sihir terlarang, forbidden grimore awalnya diciptakan oleh raja iblis yaitu satan, satan ingin menggunakan forbidden grimore untuk melawan para dewa sayangnya kekuatan di buku itu terlalu besar untuk digunakan,jika forbidden grimore tersebut jatuh ketangan yang salah, dunia ini akan hancur" jelas lilith panjang lebar.

"Apakah kau tahu dimana letak buku itu?" Tanyaku, "sejauh ini aku tidak tahu" kata lilith.

"Tapi....", "tapi?" Aku melihat lilith dengan ekspresi penasaran.

"Yang hanyaku tahu bahwa, wujud forbidden grimore bukanlah sebuah buku" kata lilith. Bukan buku lalu apa?

"Oh waktu ku sudah habis terimakasih atas makanannya sampai berjumpa lagi" lilith menghilang dari hadapanku.

Hoaammmm......

"Kurasa waktunya untuk tidur" aku membereskan meja makanan lalu pergi kekamarku untuk tidur.

Aku harap besok akan baik-baik saja.

AUTHOR POV

(F/n) bangun dari tempat tempat tidurnya lalu pergi ke kamar mandi.

Satu hal yang (f/n) tidak tau bahwa ada seseorang menunggu dia dibawah.

"yosh tinggal sarapan" kata (f/n) pergi kedapur. "Ehm, mengapa kamu menghindari ku?" Langkah (f/n) terhenti mendengar suara di ruang keluarga.

my little vampire (akashi x reader) DISCONTINUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang