Aku kembali membawa chapter baru dari yato....
Alasan yato menulis chapter ini karena si kishi sedang sibuk sekolah... yosh selamat membacaah dan juga aku membawakan sebuah lagu kagamine rin and len
READER POV
mengapa?....
orang itu ada disini?..
aku melihat ibuku tergeletak di bawah tak berdaya, "ibu!" kataku. akan tetapi, ibu memberi insyarat untuk tetap dia. 'apa yang terjadi? mengapa dia melakukan ini?' batin ku.
aku melihat orang itu ternyata dia tidak sendirian. dia bersama 5 orang bertudung berwana merah. 'apa yang mereka cari?' aku mulai khawatir, akashi-kun sepertinya juga khawatir.
"(f/n) kau diam disini aku akan mencoba untuk masuk lewat belakang rumah" akashi-kun langsung berlari kebelakang rumah, sementara aku hanya bisa berdiri membeku, aku memutuskan untuk menelpon para polisi.
time skipp
aku menjelaskan semua kepada polisi, akan tetapi polisi itu tidak percaya karena setelah orang itu keluar semua kembali normal, tidak ada yang rusak atau berantakan. dan ibu menghilang.
aku meminta tolong kepada polisi untuk mencari ibuku, akan tetapi mereka tidak mau membantuku mengapa hal ini terjadi?.
aku tidak ingin ini!.
aku tidak ingin takdir ini!.
aku tidak bisa melakukan sesuatu, yang hanya kulakukan sekarang hanya duduk dan memeluk kaki ku sendiri, dan juga menangis.time skip and author pov
(f/n) tertidur dan bermimpi tentang hal hari ini, ini adalah pertama kalinya (f/n) mimpi buruk.
(f/n) melihat jam, "ah..ternyata sudah jam segini, kurasa aku harus keluar rumah untuk sebentar"(f/N) mengganti bajunya menjadi sebuah kaos putih dan jaket hitam serta celana jins hitam.
(f/n) memakai sepatunya dan keluar rumah, 'mengapa mereka tidak ingin membantuku?' batin (f/n), "aku akan coba masuk lewat belakang" (f/n) mengingat kata akashi, 'jika dipikir lagi akashi-kun kemana ya..?'' batin (f/n).
"kurasa sudah waktunya pulang...." (f/n) berjalan pulang kerumahnya, entahmengapa (f/n) merasa ada yang mengikutinya. tentu saja itu membuat (f/n) ketakutan.
entah darimana seseorang berjubah merah muncul dihadapan (f/n), 'sejak kapan dia ada dihadapanku!?' (f/n) langsung menjauh dari orang itu, akan tetapi, (f/n) telah dikelilingin oleh para orang berjubah merah.
"fiyuh...... aku jadi sangat lelah mencarimu kemana-mana" dengan cepat (f/n) melihat kebelakang dimana orang itu omong.
" selamat malam gadis kecil, sekarang..... dimana buku terlarang tersebut?" pria itu tersenyum gila dan tertawa.
(f/n) tidak bisa apa-apa, "apa maksudmu dengan buku terlarang?" pria itu menggenggam tangan (f/n) dengan erat, "jangan pura-pura tidak tahu, jadi dimana forbidden grimore itu?" pria itu menambah eratkan genggamannya .
(F/n) mulai merasa kan rasa sakit, "sudah kubilang aku tidak tahu!" (F/n) mencoba melepaskan dari genggaman tersebut ,tapi itu sia-sia.
"hehh....jadi kau tidak tahu ya.." pria itu melepaskan tangan (F/n) dan berjalan menjauhinya. "kalau gitu kau tidak perlu hidup lagi kan?", "heh?" dengan cepat seseorang mulai mencekik leher (f/n).
'sejak kapan orang ini ada dibelakangku?!' bati (f/n). (f/n) mencoba lepas dari cekikan itu, akan tetapi (f/n) tidak bisa lepas.
(f/n) mulai kehabisan napas, 'apakah ini akhir dari hidupku?'
"LEPASKAN (F/N) DARI TANGAN KOTORMU ITU!!!!!!!!" sebuah pukulan mendaratt di wajah orang itu //what th-// hiraukan yang tadi.
READER POV
' siapa!?' aku melihat sekelilingku, aku akashi-kun sedang memukuli orang yang mencekikku tadi.
"BERANINYA KALIAN MENYENTUH (f/n)!!" aku hanya terdiam tidak bisa melakukan apappun.
"heh.... aku tidak pernah tahu jika kau temenan dengan dia...kurasa ini akan jadi tambah bahaya jika bertarung dengan dia" 'dia? maksudnya akashi-kun?' .
"engkau tahu orang itu bukan lah manusia" kata laki-laki itu, sambil menunjuk kearah akashi-kun.
'akashi-kun bukan manusia?, lalu dia apa?'"jangan dengarkan dia, dia berbohong" kata akashi-kun. "heh.....jadi kau bebohong kepada dia?, aku tidak percaya bahwa sang pangeran vam-" sebelum laki-laki itu melanjutkan perkataannya akashi-kun menyerangnya menggunakan gunting. akan tetapi laki-laki itu menghindarinya.
"hm...akan jadi bahaya jika aku ngomong terus, kalau gitu aku pergi dulu"kata laki-laki itu, laki-laki itu berjalan membelakangi kami dan pergi kearah kabut dan menghilang.
"(f/n) apa kau tidak apa-apa?" kata akashi-kun sambil memenggang pundak ku.
' dia bukanlah manusia' perkataan itu teringat di kepala ku 'dia adalah sang pangeran vam-' perkataan itu terus mengelilingin kepalaku.
"(f/n)?" tanya akashi-kun, aku melihat akashi-kun.
"makhluk apa kamu......akashi-kun?" dan disanalah aku melihat wajah akashi-kun ketakutan.
hai semua maaf lama update nya udah sebulan ya eh tiga bulan.......maaf kan aku
di chapter ini akashi-kun hampir ketahuan,akashi :*lempar gunting*
kyaaaaaaa maafkan aku!!!!!!
kalau gitu aku permisi dulu mau kabur dari akashi sampai jumpa lagi!!!!
akashi:"oi lu balik sini!!!!!!"
kyaaaaaaaaaa ampunin aku!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
my little vampire (akashi x reader) DISCONTINUE
Randomgive a like and follow us