halo semua nih aku bawakan chapter baru maaf jika update nya lama karena laptop disita, kuota dihp habis mati sudah aku, btw enjoyREADER POV
lari.....
jangan percaya siapapun.....
teruslah lari jangan lihat belakang..
hanya itu kata yang ada dikepalaku.
FLASHBACK
"kamu itu makhluk apa ?"tanyaku kepada akashi-kun, "apa maksudmu?, tentu saja aku manusia" jawab akashi-kun, tapi aku tahu itu bohong,"kau berbohong" aku berdiri dan menatap mata heterochromia dia.
"kumohon percayalah (f/n) aku ini manusia" kata akashi-kun, "ah...kurasa kau harus lari (f/n)" aku mendengar suara dari kepalaku, aku berusaha untuk diam "siapa kamu?" oke sekarang aku mersa aneh karena aku berbicara pada diriku sendiri di dalam kepalaku.
"kita bicara nanti, sekarang kamu perlu lari dari dia!" aku melakukan sesuai apa yang dia katakan, aku mulai lari dari akashi-kun, aku tahu itu adalah pilihan terbaik untuk menjauh dari dia.
FLASHBACK END
iya sekarang aku sedang lari, yang bisa kulakukan hanyalah lari dan lari dan lari, aku berhenti sejenak untuk mengambil napas.
"mengapa kamu lari dari aku?" aku mendengar suara dari belakang, aku melihat belakang dan melihat akashi-kun yang berdiri tegak di belakangku.
"KYAAA.....MENJAUHLAH KAU!!!" teriakku dan mulai berlari lagi, 'sudah aku tidak ingin ini lagi, kumohon berhentilah.' berhenti sejenak dan melihat kebelakang, "apakah dia sudah pergi?" tidak ada akashi-kun.
aku duduk di bangku taman terdekat, aku memikirkan siapa yang berbicara dengan aku tadi,'kenapa kau selalu saja memikirkan itu?' 'eh?' suara itu, suara tadi yang kudengar dikepalaku. 'kamu itu siapa?' tanya aku, ' yah kamu bisa bilang aku ini adalah orang yang ada dimimpi mu' orang yang dimimpiku. aku tidak bisa mengingat mimpiku, 'tunjukan dirimu' kata ku.
entah dari mana, seorang gadis muncul dihadapan ku, "kamu sama aja kayak aku pelupa "kata gadis itu, "maksudmu?" tanya ku, "seperti kau lihat aku ini adalah dirimu yang dulu, kamu pernah hidup dulu sebelum kamu lahir disini"jelas gadis itu "oh dan juga nama mu dulu juga berbeda" kata gadis itu. "hah? namaku dulu berbeda?, lalu nama ku yang dulu siapa?" tanyaku, gadis itu tersenyum dan membungkuk bagaikan sebuah putri yang memberi hormat kepada tamu//lebay//hiraukan itu//. "namaku adalah arikara lilith salam kenal" kata gadis itu.
"arikara.....lilith" kataku, lilith.....aku merasa aku pernah mendengar, nama itu....seperti nama anak dari iblis. "lilith apakah kamu tahu dimana forbidden grimoer itu?" tanyaku, "hm......tentang itu kamu harus cari sendiri" kata lilith "bagaimana aku tidak punya petunjuk sedikit pun", "cepat atau lambat kamu akan tahu." lalu lilith menghilang dari hadapanku."kurasa aku harus pulang.
AUTHOR POV
(f/n) pulang kerumahnya, dia menyelimuti dirinya dengan selimut 'aku harap ini bisa cepat berakhir', lalu (f/n) tertidur.
TIME SKIP
di pagi hari yang sangat tenang dan cerah telah datang membangunkan (f/n), (f/n) bangun dan siap-siap ke sekolah, (f/n) hanya berharap hari ini baik-baik saja dan tidak ingin ketemu dia.
(f/n) melihat dirinya di cermin wajah nya terlihat lesu dan tidak bersemangat. (f/n) menepuk wajahnya "yosh aku harus bersemangat aku tidak boleh sedih aku harus bahagia" kata (f/n) tapi perkataan itu tidak berhasil, "kalau gitu aku pergi" kata (f/n) keluar dari rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
my little vampire (akashi x reader) DISCONTINUE
Randomgive a like and follow us