Aku kembali membawakan chapter terbaru. Semoga kalian suka.
Reader pov
Gelap, sangat gelap, 'ini dimana?'.
TRANG
Cahaya?, cahaya apa itu?. Indah sekali.......
"Jangan"
'Siapa?' Aku mendengar sebuah suara. Suara itu seperti suara seorang gadis.
"Jangan sentuh cahaya itu" kata gadis tersebut.
"Kembali lah dia menunggumu" suara gadis itu membuat mataku tertutup, dan aku kembali kedunia nyata.
Author pov
(F/n) terbangun dari mimpinya, cahaya matahari masuk melalui jendela kamar. Tapi ada yang berbeda.
Kasurnya lebih luas, kamarnya lebih besar, dan bajunya bahkan berbeda.
"(L/n)-sama selamat pagi, persiapan mandi dan peralatan sekolah anda telah disiapkan" seorang maid berdiri disamping kasur membungkuk kepada (f/n).
"Um... ini dimana?" Tanya (f/n). "Anda berada di rumah besar akashi-sama" jelas maid tersebut.
'Akashi?, akashi seijuurou?!'
"Hai', (l/n)-sama anda harus bergegas anda tidak ingin terlambat sekolah kan?" Maid itu tersenyum dan mengantarkan (f/n) kedalam kamar mandi yang sangat luas, bahkan lebih luas dari pada kamar (f/n).
TIME SKIP
Setelah (F/n) memakai baju seragam sekolahnya dan maid tersebut mengantarkan (f/n) ke ruang makan.
Di ruang makan (f/n) melihat akashi sedang memakan sarapannya sambil melihat beberapa kertas 'pasti aku merepotkan akashi-kun' batin (F/n).
" silahkan duduk (l/n)-sama" (f/n) duduk tanpa mengatakan satu kata pun. Suasana menjadi sunyi dan akward.
"Apakah kau sudah lebih baik (f/n)?" Akashi memulai pembicaraan. "Hai' terimakasih akashi-kun, telah merawatku" kata (f/n). "Sama-sama" jawab akashi dengan singkat.
Time skip by shina
Sekarang (f/n) berada dimobil bersama akashi dan telah sampai di sekolah rakuzan.
Akashi yang pertama turun dari mobil, (f/n) mendengar suara para fan akashi. Setelah akashi turun (f/n) turun dari mobil juga dan disitu (f/n) mendengar bisikan dari fans nya akashi.
"Mengapa dia bersama akashi-sama?""dasar jalang""mentang-mentang dia populer huh!" Kata-kata itu keluar dari mulut fans nya akashi, "akashi-kun terimakasih telah merawatku,aku permisi" (f/n) langsung berlari masuk kedalam sekolah.
READER POV
Ini semua salahku akashi-kun dibisikan oleh para fansnya aku harus menerima hukumannya.
Aku merasakan seseorang menepuk pundak ku dan sepertinya mereka seperti geng gadis pembuli.
"Hey gadis pelacur, apa yang kau lakukan kepada akashi-sama" jadi mereka fans nya akashi-kun.
"Aku tidak melakukan apa-ap-""DIAM KAU PELACUR, HANYA SAJA KAU POPULER BUKAN BERARTI KAMU BISA MELAKUKAN APA SAJA!!"perkataanku dipotong dengan teriakan ketua pembuli tersebut.
Para pembuli itu mulai menjambak rambut ku dan melemparku ke tembok yang ada dibelakangku. Badanku langsung merasakan sebuah kesakitan yang luar biasa.
Mereka memukuli ku sampai pandanganku mulai kabur. Kurasa aku akan pingsan.
BRUK
pada akhirnya aku pingsan
Akashi pov
Sejak (f/n) diserang oleh pria itu aku mulai cemas. Mengapa dia diserang oleh pria itu?, bukankah peraturannya tidak boleh menyakiti manusia?.
BRUK
aku mendengar suara yang jatuh. Aku mengikuti suara itu.
Dan disana, aku melihat (f/n) dipukuli dan ditendang oleh para pembuli.
Aku merasa marah.
Aku lari kearah (f/n) dan memeluknya. Tunggu mengapa aku memeluknya?.
Setelah memeluknya, aku melihat ke arah para pembuli itu dan manatap tajam ke mereka.
"Pergi"
Mereka langsung lari karena mereka takut kepadaku.
Aku melihat ke (f/n) dan membawanya ke UKS. Di UKS suster disana menanyakan ada apa dengan dia, aku hanya menjawab di dibuli oleh geng pembuli.
(F/n) di tidurkan di kasur UKS. Aku melihat wajahnya yang sedang tertidur dengan tenang.
Sangat cantik.
DEG...DEG
perasaan apa ini?. Mengapa jantungku berdetak keras?.
Apakah ini yang dinamakan .................. Cinta?
.
.
.
.
.
.
.
Hai' itulah chapter kedua nya maaf lama menunggu karena pr menumpuk T_T kurasa chapter ini juga sediki tidak jelas jadi maafkan aku.....
KAMU SEDANG MEMBACA
my little vampire (akashi x reader) DISCONTINUE
Rastgelegive a like and follow us