Chap1 : gatau

1.4K 108 68
                                    

     Pagi hari yang cerah di Sky Voca Academy, terlihat Rin dan Len berjalan memasuki sekolahnya yang masih sangat sepi. Rin berjalan gontai dengan wajah kusut khas bangun tidur meskipun ia sudah mandi. Sementara Len berbanding balik dengan Rin. Berjalan dengan semangat di depan Rin dengan ekspresi semangat membuat wajahnya yang shota terlihat imut karna semangat yang menempel entah karna apa.
     Setelah sampai di kelas dan duduk di tempat masing-masing, Rin memainkan sejenak hp dengan nuansa oranye lalu tidur dan Len membaca sebuah komik yang berjudul 'Boku no Pico'. Bosan, Len membangunkan Rin yang duduk di sebelahnya.

     "Rin, hei.. Bangun" tangan Len menggoyangkan lengan Rin pelan. Tak ada respon, ia melakukannya lagi.
     "Hei Rin, bangunnn" Rin lalu menoleh ke arah Len dengan tatapan mengantuk sekaligus kesal.

     "Apa sih?! Tidak puas mengajakku ke sekolah pagi-pagi buta?! Dan sekarang saat aku tidur menunggu bel masuk kau menggangguku! Apa belum puas juga?!" sewot Rin.

    "B aja kali" Len memutar bola matanya. "Aku hanya ingin meminjam hpmu untuk mengecek sesuatu dan jangan banyak tanya apa itu" lanjut Len.

    "Untuk apa? Mencari manga yaoi baru, huh? Tidak boleh! Nanti baterainya habis!" siniss Rin.

     "Sudah kubilang jangan banyak tanya! Lagi pula aku membawa powerbank!" jawab Len sengit.

     "Punya pb tapi gak punya hp!" Dengan sebal Rin memberikan hpny kepada Len lalu melanjutkan tidurnya.

    "Rin, ini kata sandinya apa?" Tanya Len ketika menyalakan layar hp lalu terdapat tulisan 'Masukkan Kata Sandi Anda'.

     "Gatau" jawab Rin cuek. Len mengangkat sebelah alisnya mendengar jawaban Rin.

     "Masa gatau sih?! Kan kamu yang punya hp. Tadi juga kamu mainin hpnyaa!" seru Len sebal.

     Rin mengangkat kepalanya menatap Len "Dibilang gatau ya gatau! Batu banget sih!" ucap Rin tak kalah sebal.

     "Dasar pelit!" Len mengembalikan hp Rin lalu pergi keluar.

     " Dih gajelas banget si tuh anak" Rin lalu menyalakan layar hpnya lagi dan mengetikkan kata kata 'gatau' untuk membuka kunci layar.

     "Udah dibilang kata sandinya gatau tetep aja ngeyel" Rin mendengus pelan sambil mencari aplikasi email.

To : Mikunegichan_
From : Ririnorange

Mikuu, cepatlah datang ke sekolah! Aku datang kepagian gara-gara si pisang menyebalkan!=3=

     Setelah mengirim pesan tersebut, balasan datang tak sampai satu menit.

To : Ririnorange
From : Mikunegichan_

Hahaha, kasihan sekali kau Rin xD
Otewe Rin~

     Setelah melihat balasan dari Miku, ia menyimpan hpnya disaku rok lalu melanjutkan tidurnya sampai Miku datang.



Yusss, setelah berbulan-bulan akhirnya ada ide lagi buat ngelanjut ini cerita*-*)9 Dengan bahasa yang lebih baik lagi tentunyaa x'D
Tapi update ngaret wkwk. Semoga kalian suka yaa((’x

Salam
Melloncchi~

(Selesai) Kekonyolan Kagamine TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang