Pembukaan. /lol
Halooo, apa kabar kalian? Semoga baik, ya. uwu Aku baru aktif lagi setelah lama vakum (ngilang). Ini juga gatau si bakal produktif atau engga karna ada beberapa cerita yang masi aku gantung juga. 😂
Lalu, "kok chap 1?" Iya, yang asli si uda tamat di chap 4 sebelumnya. Ini cerita baru dan genre baru. Tapi masi sesuai dengan judul, kok. Dilanjut karna ternyata masi ada yang baca cerita ini wkwkwk.
Mulai dari chap ini, genre dari Kekonyolan Kagamine Twins akan berubah menjadi Slice of Life. Dan nanti karakter-karakter setiap chap akan disesuaikan dengan cerita. Jadi gak melulu nonjolin Kagamine.
Oke, sekian pembukaan dari Saya. Selamat membaca.
Salam,
Mellon. 🐧oOo
__________ __________ __________
Bogelku Sayang Tapi BohongDerasnya hujan turun menusuk jiwa, mengisi kehampaan dalam benak. Memaksa masuk pada ingatan masa lalu.
^
Balas
Suara dering dengan getaran maksimum mengusik lamunannya. Diletakkan kembali kuas yang tadinya hendak ia adu dengan kanvas yang telah terisi dengan warna kelabu. Senyumnya mengembang tipis saat melihat notifikasi pesan dari beberapa temannya.Miku Jelek
Wah, Ri-chan ku sekarang makin pintar, ya!Iya dong. Gak kayak kamu, bucin doang pinter kagak. /eh
Luka-senpai💙
Aduh Rin. Kamu padahal masih di bawah umur, tapi sajakmu seolah-olah bawa beban banyak. Semangat latihannya! Semoga sukses. Jangan lupakan lirik lagu yang kamu garap. (;;Arigatou senpai! Aku pasti bisa terus maju!
*Stiker
Kaito-senpai
Wah wah....
*readGakupo Gila
Cie lagi galau. Berantem sama Len, ya?
Jajaja, engga.
Setan
Off, bucin
*blockedKembali ia letakkan android dengan silikon bertema jeruk. Menghela napas sebentar, kemudian beranjak membereskan peralatan lukisnya.
Tok...tok...tok...
"Rin? Kau di dalam?" Suara khas yang ia hapal betul ia abaikan. Tidak peduli walaupun harus digedor-gedor pintu kamar cantik miliknya.
"Hei, Rin? Tidak mau menyahut? Aku aduin nih pada Kaa-chan dan Tou-chan."
Handphone Len bergetar, menampilkan notif pesan dari kakak kembarnya.
Bogelku Sayang Tapi Bohong
Off ada pengaduSesaat kemudian, dirinya kembali diblock oleh saudari tersayangnya itu.
"Yeeee. Dasar bogel baperan." Ujar Len kemudian kembali ke kamarnya yang berada di sebelah kamar Rin.
Bogelku Sayang Tapi Bohong
Gatau diri lu, bego. Lu juga bogel!Kembali terblock.
🐧🍈
KAMU SEDANG MEMBACA
(Selesai) Kekonyolan Kagamine Twins
RandomPertempuran antara Rin, Len, dan Miku yang sama sekali engga masuk akal. Sementara itu Luka hanya jawdrop melihat sekolahnya hancur lebur karna ulah mereka bertiga.