Dear diary,
Ini adalah cerita tentang seniorku, Kim Seokjin.Jin hyung itu murid kelas 3, sekelas dgn Namjoon Hyung. Dia populer d kalangan cewek karena wajahnya yg ganteng itu. Selain itu dia juga baik hati dan ramah, jdi wajar saja bnyk cewek2 yg mengidolakannya.
Dalam bidang musik, ia pandai menyanyi. Tpi sama saja kyk Namjoon hyung, dance nya kacau balau, walaupun tak se-primitif Namjoon hyung. Kami pun menyebut mereka berdua dgn sebutan "duo primitif".
Namun kalian tahu, ia menyembunyikan sesuatu minat yg diluar dugaan.
Pink.
Ya, dia sangat suka warna pink. Semua barangnya selalu berwarna pink. Bahkan ia juga suka Disney Princess.
Pertama kali aku mengetahui hal itu, aku memergokinya sedang belanja di toko. Dan itu adalah toko barang2 cewek, yg tentu saja pink semua."Apa kau ini... Jin hyung?"
"Jungkook?!! Knp kau ada disini?!!"
"Tdinya aku mau ke supermarket, trus aku melihatmu belanja d sini."
"Oh, begitu..."
"Ngomong2, harusnya aku yg tanya. Knp hyung ada d sini?"
"A-aku sedang cari hadiah buat pacarku!!"
"Tpi kan kau jones."
"Hieeekk...! I-ini untuk ibuku... hahaha...!"
"Tpi ini kan untuk anak remaja."
"Aarghhh!!"
"Jdi knp? Atau jgn2... ini untukmu? Kau suka barang2 seperti ini kan? Ayo ngaku..."
".... jgn blg siapa2 ya..."
"Jdi benar?!! Pftt.... HAHAHAHAHA!!! Ternyata hyung feminin ya, hahahaha!!!"
"Diam kau, sialan!!!"
"Hahaha--- ugh, ohok ohok!! Ohoek ohoek!! Hyung, tolong aku keselek, ohok ohok!!"
"Bodo, aku mau plg!!"
"Hyung... ohoek ohoeckk...!!Setelah itu aku diusir dari toko itu karena berisik. Sejak saat itu, aku trauma dgn warna pink.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Diary
FanfictionIni adalah cerita tentang seorang namja bernama Jeon Jungkook, seorang murid SMA dan para seniornya. Mulai dari hal2 konyol dan yg tak terduga, semua ia tulis dalam diary yg berjudul "Kookie Diary".