Hari minggu, waktunya bersantai sejenak dari keseharian yg melelahkan. Jeon Jungkook mengajak ke-6 seniornya untuk bermain ke rumahnya.
JK : "gomawo udh dtg! silahkan masuk!"
J : "permisi."
RM : "tumben dingin."
S : "leh ugha."
JH : "AYEEE!! RUMAH JEON JUNGKOOK!!"
JM : "diamlah, hyung!"
V : "hm..."
JK : "oh ya, kalau mau main d kamarku saja ya! Aku mau ambil snack dan minuman dulu!"Mereka ber-6 pun langsung menuju kamar Jungkook. Saat pintu terbuka, terlihatlah sebuah kamar yg berantakan. Buku berserakan, tempat tidur yg belum dirapikan, dan sampah yg berceceran. Seperti berada di neraka.
J : "kamar macam apa ini?!! Berantakan amat sih!!"
RM : " sa-sabar Jin, namanya juga masih SMA...!!"Tiba2 Rapmon menemukan sebuah buku aneh d meja Jungkook. Buku berwarna merah dan bertuliskan nama Jungkook d dpn nya.
RM : "oi, lihat nih. Aku temukan sesuatu."
S : "apaan tuh?"
JM : "buku?"
JH : "kita tengok yuk!!"Welcome to Kookie Diary
By : Jeon JungkookRM : "bu-buku diary, ya...?"
J : "imut ya..."
JM : "hm... 'kookie'? Lho, itu kan panggilannya V ke Jungkook!"
V : "Hah?!! Mana2?!!"
S : "kok tipis amat?"
JH : "aku mau lihat isinya!!"Mereka pun membuka halaman pertama. Ternyata itu tentang Rapmon
Diary 1 - Rap Monster
Dear diary, bla bla bla bla.....Ber-5 : "JDI SELAMA INI KAU YG MESUM TERNYATA??!!!"
RM : "Hah?!! Mana aku tahu!!"
J : "jgn bohong!! Kalau Jungkook nulis kyk gini berarti benar kan?!! AYO NGAKU, NAMJOON!!!"
RM : "GYAAAAAAA!! OK OK, AKU YG MESUM BUKAN JUNGKOOK, PUAS!!!"
JM : "dasar mesum."
V : "tak tahu diri."
JH : "yadong."
RM : "BERISIK!!"
S : "ayo kita lihat selanjutnya..."Lalu mereka lanjutkan ke halaman kedua. Ternyata itu tentang Jin.
Diary 2 - Jin
Dear diary, bla bla bla bla.....Ber-5 : "KAU SUKA WARNA PINK??!!"
J : "i-itu... eh, aku..."
RM : "hahaha, kalau kyk gini berarti benar kan? Ayo ngaku, Jin..."
J : "UGHHH, IYA IYA AKU NGAKU!! AKU SUKA WARNA PINK!!"
S : "pftt, disney princess...."
J : "tutup mulutmu, kakek tua...!!"Kemudian lanjut ke halaman ketiga. Ternyata itu tentang Suga.
Diary 3 - Suga
Dear diary, bla bla bla bla.....Ber-5 : "MASA IYA KAKIMU KURUS??!!
S : "me-menurut kalian gimana?"
JM : "pantas saja hyung selalu pake celana panjang!! Baiklah, ayo coba buka celanamu sini!!"
S : "GYAAAAAAA TIDAKKK!!! DASAR, KAU SAMA SAJA MESUMNYA KYK NAMJOON!!!"
JM : "aku gk mau d samain kyk dia!! Biarkan dia mesum sendiri, lgi pula aku gk akan mencuri celana dalammu!!"
RM : "apa katamu, sialan...??!!"
JM : "Huoo, lihat!! Beneran mulus!!"
*cling cling*
Ber-5 : "wo-wow...."
S : "DIAMMM!!!!"Dan lanjut ke halaman keempat. Ternyata itu tentang J-hope.
Diary 4 - J-hope
Dear diary, bla bla bla bla.....Ber-5 : "PENGECUT!!!"
JH : "Heeee?!! Teganya!!"
RM : "masa langsung pingsan gara2 kecoak doang buahaha!!"
JM : "udh gila, penakut lgi hahaha---"
JH : "PARK JIMINNNN!!!!"
JM : "HYEEEEE AMPUN2, HENTIKANNN!!!"Mereka lalu melanjutkannya ke halaman kelima. Ternyata itu tentang Jimin.
Diary 5 - Jimin
Dear diary, bla bla bla bla.....*krik krik*
Ber-5 : "beneran garing ya."
JM : "KURANG AJARRR!!"
V : "Jungkook saja blg kau garing, tau. Kau memang gk berbakat melawak."
S : "aku kasihan sama Namjoon. Kau pasti masuk klub tinju karna mau balas dendam dengannya kan?"
JM : "KALIAN SEMUA BERISIK...!!!"Akhirnya mereka sampai ke halaman terakhir. Dan itu tentang V.
Diary 6 - V
Dear diary, bla bla bla bla.....Ber-5 : "BUAHAHAHA SAINGAN SIMPANSE HAHAHA!!!"
V : "DIAMM!!!"
RM : "tpi klo d lihat2 kau ini mirip alien, tpi mirip monyet juga ya!"
JH : "Space monkey buahahaha!!"
V : "DIAM KAU KUDA...!!!"
JH : "APA?!! KUDA KATAMU?!! DASAR KAU MONYET ALIEN!!!"Semuanya sibuk meledek soal aib masing2. Tpi ternyata masih ada satu halaman lgi yg tersembunyi.
J : "eh lihat2! Masih ada satu halaman lgi!"
V : "hah?! Mana2?!"Dear diary,
Kalau kalian membaca ini, berarti kalian sudah saling mngetahui aib masing2. Aku tau suatu saat kalian akan membuka buku ini. Maaf aku selalu menyusahkan kalian dan mengumbar aib kalian d buku ini. Tpi, aku sangat menghormati kalian. Walaupun terkadang kalian membuatku kesal, tpi aku bisa ikhlas kok. Kalian adalah para seniorku yg paling daebak.Tulisan tangan itu membuat mereka terdiam. Mereka tak pernah tau betapa ikhlasnya Jungkook oleh apa yg mereka perbuat. Hati mereka terasa sangat tersentuh.
RM : "hahh, apa yg sudah kita perbuat..."
J : "rasanya aku sangat menyesal..."
S : "walaupun kita jahil, dia tak pernah dendam dgn kita..."
JH : "aku kuda yg kejam..."
JM : "aku selai yg pedas..."Semuanya merenungkan perbuatan masing2.
V : "berhentilah bersedih!"
Ber-5 : "...he?"
V : "aku tau kita semua jahil, tpi dia tak pernah marah sama kita. Dan karena itulah, kita semua harus minta maaf sama Jungkook!"
JH : "tpi gimana...?"
J : "bagaimana... kalau kita bersihkan saja kamarnya ini?"
Ber-5 : "OK, SETUJU!!"Mereka pun bergegas membersihkan ruangan itu. Rapmon dan Jin menyapu, Suga dan Jimin membuang sampah, J-hope merapikan tempat tidur, dan V merapikan buku2. Dengan gerakan yg gesit dan kekompakan satu tim, kamar itu langsung terlihat bersih dan adem.
J : "hah, segarnyaa...!"
RM : "nah kalau begini pasti dia senang!"
Ber-4 : "Yoshh!!"Tiba2 terdengar suara langkah kaki, yg tak lain adalah Jungkook.
JK : "maaf lama menunggu! Aku buatkan mie instan dan jus nih! Eh..."
Ber-6 : "ah, Jungkook!"
JK : "lho, kamarku kok jdi bersih begini?!"
J : "kamarmu kotor sekali, jdi sekalian saja kami bersihkan!"
RM : "maaf sudah membuatmu kesal, Jungkook."
S : "kalau kau kesal, jujur saja pada kami!"
JH : "jgn benci padaku ya, Jungkook~!"
JM : "lain kali aku akan melawak dgn bagus lgi!"
V : "kau adalah sahabatku yg paling keren!""Jungkook, gomawo!"
Jungkook pun terkejut mendengar kata2 mereka. Hatinya merasa sangat terharu. Langsung saja ia letakkan makanannya ke meja dan memeluk ke-6 hyung nya itu.
JK : "dasar senior bodoh...!"
Mereka pun tertawa bersama. Waktu semakin berlalu, kini saatnya mereka plg. Tpi, tetap saja namja2 konyol itu berbuat ulah lgi.
JK : "WOI BUANG SAMPAHNYA!!"
RM : "gk mau ah capek. Lgi pula kau kan tuan rumah, tanggung jawab dong."
JK : "HARUSNYA KALIAN YG TANGGUNG JAWAB DASAR BEGOO!!!"Yah, begitulah. Berjuang terus ya, Bangtan boys! Fighting~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Diary
FanfictionIni adalah cerita tentang seorang namja bernama Jeon Jungkook, seorang murid SMA dan para seniornya. Mulai dari hal2 konyol dan yg tak terduga, semua ia tulis dalam diary yg berjudul "Kookie Diary".