Diary 4 - Suga

694 41 0
                                    

Dear diary,
Ini adalah cerita tentang seniorku, Min Yoongi.

Yoongi hyung adalah murid kelas 3. Ia sekelas dgn Hoseok hyung. Ia memang terlihat pendek, tpi dia itu 'laki' bgt. Suaranya nge-bass bgt, trus dia pny sifat cool(katanya). Lalu kulitnya itu putih bgt kyk gula. Maka dari itulah kami memanggilnya 'Suga', plesetan dari 'sugar'.

Di bidang musik, ia pandai nge-rap. Rap nya itu emg keren sih. Setiap kali kami tampil d festival kebudayaan sekolah, ia selalu jdi pusat perhatian.

Tpi aku heran. Ia sangat suka pakai celana panjang. Bahkan saat musim panas pun celananya panjang. Hingga akhirnya aku pun tahu alasannya karena suatu kejadian. Saat itu dia sedang berkunjung ke rumahku.

*di ruang tamu*
"Jungkook, WC ada d mana ya?"
"Oh, pakai saja WC di kamarku. Yg d dkt dapur sedang rusak."
"Ok, gomawo."
*5 menit kemudian*
"Yoongi hyung kok lama bgt ya? Hyung, udh siap belum?"
"Aaaaa, jgn masuk!!"
"He? Celanamu knp?"
"Celanaku basah nih..."
"Hm?"
.
.
.
"WUAAAAA KAKIMUU!!! I-itu kakimu, Hyung??!!! Beneran itu kakimu??!!"
"I-iya...!"
"Kurus bgt, kyk kaki cewek!!"
"Diam kau!! Aku malu pny kaki kyk gini tau!!"
"Emgnya knp? Kan bagus pny kaki kyk gitu. Setidaknya ya, ternyata hyung pny sisi keperempuanan juga---"
*DUAKKKKKK*
"Walaupun kakiku kecil, tpi tendanganku kuat lho. Ingat itu, Jeon Jungkook."

Ternyata ia hanya ingin menyembunyikan kakinya yg kecil itu. Sejak saat itu, aku tidak akan pernah mengusik kakinya lgi. Namun suatu saat, aku pasti akan memotret kakinya itu dan menyebarkannya ke semua org.

Kookie DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang