Diary 6 - V

726 42 0
                                    

Dear diary,
Ini adalah cerita tentang seniorku, Kim Taehyung.

Taehyung hyung itu murid kelas 2. Dia sekelas dengan Jimin hyung. Ia adalah bintang olahraga d sekolah dan selalu menjadi MVP d setiap pertandingan. Karena itulah kami memanggilnya V, yg berarti 'Victory'.

Di bidang musik, ia pandai menyanyi. Menurutku ia lebih cocok menyanyikan lagu rock, karena suaranya yg ngebass.

Sejujurnya, ia adalah sahabatku d sekolah ini. Aku pertama kali bertemu dengannya saat upacara masuk sekolah. Ia lah pencetus nama untuk 'kookie diary' ini. Tentu saja, lama kelamaan aku akan tau rahasia terpendamnya.

Dia itu ternyata (mirip) alien.

Dia itu hemat ekspresi. Dia juga sering mengeluarkan poker face. Bisa d blg, dia itu "emotionless". Mirip bgt kyk alien.
Ngomong2 ada satu kejadian yg paling kuingat dari V hyung ini. Waktu itu kami pergi ke kebun binatang.

"Jungkookie~"
"Hm?"
"Aku gk mau kesana."
"Knp?"
"Ada simpanse."
"Hah? Knp? Simpanse doang kok."
"Pokoknya jgn!!"
"Knp sih? Kan simpanse keren! Kyk hyung---"
*BUAKKK*
"Kau kira aku monyet, hah?!!"
"Oh iya, hyung kan alien..."
"Diam kau, devil maknae!!"
"Kau takut dgn simpanse, ya?"
"Sebenarnya dulu waktu kecil aku pernah d serang simpanse. Sampai teman2 ku mengejekku 'rivalnya simpanse'. Sejak itulah aku fobia dgn simpanse. Ugh, masa lalu yg suram..."
"Ya ampun, segitunya..."
"Masalahnya dulu simpanse itu d kebun binatang ini, tau!!"
"Sudahlah, itu kan masa lalu! Toh, mungkin simpanse itu juga udh mati."
"Tpi tetap saja..."
"Ah sudahlah, aku mau foto bareng simpanse."
"Woi tunggu!!"

*di tmpt pemotretan*
"Wah, aku foto bareng simpanse! Hyung, ayo ikut sini!!"
"Idih, menjijikkan!!"
"Ngomong2 namanya Thomas Anderson lho! Keren, kan?"
"Siapa peduli!! Lgi pula nama dan spesiesnya gk sesuai tau!!"
"Lho? Kok simpanse-nya diam?"
*grrrrr*
"AHHH!! DIA MENGEJARMU HYUNG!!!"
"GYAAAAAAAAA!!!"

Setelah diselidiki, ternyata itu simpanse yg menyerang V hyung dulu. Simpanse itu sudah lama menunggunya agar bisa balas dendam. Kata pawangnya, mungkin simpanse itu iri dengan muka hyung. Ah, sunggu reuni yg mengharukan.

Kookie DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang