Dear diary,
Ini adalah cerita tentang seniorku, Park Jimin.Jimin hyung itu murid kelas 2. Klo kalian ingin mencarinya, cari saja namja yg bertubuh pendek. Yap, dia memang pendek kok. Tpi dia itu ber-abs lho. Aku gk tau sejak kapan dia membentuk perut 6 kotak itu. Yg jelas bnyk cewek2 yg memuja perutnya itu.
Di bidang musik, ia pandai menyanyi. Ia bisa menyanyi sampai nada yg tinggi. Suaranya bisa melengking kyk sirene ambulan lho. Karena itu kami sering menyebutnya "the high noters".
Sebenarnya dia itu org yg ceria, namun akhir2 ini dia sering galau. Ia selalu menggambar selai d buku tulisnya. Kadang2 ia bisa sampai nangis. Awalnya aku gk tau apa alasannya. Tpi ternyata itu karena kejadian waktu itu.
"Hei, Namjoon, Jungkook, aku pny tebakan!"
"Hah?"
"Apaan tuh, hyung?"
"Apa sebutan untuk 'roti tanpa selai'?"
"Mana aku tau."
"Aku juga gk tau. Kami nyerah deh, hyung."
"Jawabannya........
.
.
Abs-ku ini! Hahaha bentuknya seperti roti kan hahaha!!"*krik krik*
"Garing ah."
"HEEE??!!"
"Lelucon hyung itu garing krenyes2 tau."
"Tpi, Jungkook..."
"Oi, Jimin. Aku ingin blg sesuatu."
"Ya, Namjoon....?""Jimin."
"Yeah?""You got no JAMS."
Lgi2 Namjoon hyung mengucapkan bahasa yg tidak aku ketahui sama sekali. Tpi, tiba2 Jimin hyung langsung terdiam dan pergi plg begitu saja tanpa mengucapkan sepatah kata apapun. Hingga hari2 selanjutnya setiap kali bertemu Namjoon hyung, wajahnya selalu terlihat lesu.
Yg mengejutkannya lgi ia tiba2 malah masuk klub tinju. Waktu kutanya, 'knp kau masuk klub tinju?' Dia menjawab, 'aku ingin melampiaskan sesuatu'. Ah, entahlah. Hanya dia (dan ARMY) yg tau.
(Maaf ya klo ini juga garing)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Diary
FanfictionIni adalah cerita tentang seorang namja bernama Jeon Jungkook, seorang murid SMA dan para seniornya. Mulai dari hal2 konyol dan yg tak terduga, semua ia tulis dalam diary yg berjudul "Kookie Diary".