Dear diary,
Ini adalah cerita tentang seniorku, Jung Hoseok.Hosoek hyung juga murid kelas 3. Tpi ia beda kelas dgn Namjoon hyung dan Jin hyung. Saat ini kami lebih sering memanggilnya J-Hope. Itu atas usulan Namjoon hyung. Katanya kepanjangan 'J-hope' itu 'Just Hope', yg artinya 'hanya harapan'. Yah, terkadang disaat genting hanya dia harapan terakhir kami.
Dalam bidang musik, ia pandai nge-rap. Selain itu dia juga pandai nge-dance. Bisa d blg dia satu2 nya hyung kelas 3 yg lebih waras dalam hal menari.
Namun ada 2 hal yg ingin kuberitahu pada kalian.
Pertama,
Dia itu gila.
Dia itu suka teriak2 gk jelas. Setiap kali dia datang, aku langsung bisa merasakan aura ketidakwarasan yg dimilikinya. Ia juga suka me-'monyong'kan(?) bibirnya seakan2 siap mencium seseorang, sehingga org2 memanggilnya 'master of sexy lips'. Ukh, jijiknya.Kedua,
Dia itu penakut.
Sangat penakut. Bahkan ia takut dgn Kumamon, padahal Kumamon kan imut.
Pernah suatu hari aku (dipaksa) berkunjung ke rumah J-hope hyung. Begini ceritanya."Jungkook, kau mau minum apa?"
"Hm... sirup jeruk aja deh."
"Ok, bentar yah~"
*lalu...*
"Nih, sirupnya. Minum yah~"
"Ehm... hyung..."
"Ya?"
"Itu d pundakmu..."
"Knp---"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"HIIEEEEEEEEEE KECOAK KECOAK!!!! IKHHHHH GELI GELIIIII!!!! IYUHHHHHH PERGI PERGI KECOAK JOROK BWEHHHHHHH!!!!!!"
"Itu kan cuma kecoak, hyung!! Ya ampun, lebay amat sih!!"
"TPI INI MENGGELIKAN TAU!!! CPT SINGKIRKAN JEON JUNGKOOK!!!!!!"
"Ah, lihat!!"/flap flap/
"Kecoaknya terbang...."
*BRUK*
"Heee, Hoseok hyung!! Ya elah pakai pingsan segala lgi!! Bangun hyung, kuatkan dirimu!!"Setelah itu dia demam selama 3 hari karena shock. Ternyata ada juga org yg seperti itu. Padahal dia cowok, tpi pingsan cuma gara2 kecoak. Ah sudahlah, mungkin dia lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookie Diary
FanfictionIni adalah cerita tentang seorang namja bernama Jeon Jungkook, seorang murid SMA dan para seniornya. Mulai dari hal2 konyol dan yg tak terduga, semua ia tulis dalam diary yg berjudul "Kookie Diary".