"Gue makin ga ngerti deh gila, calon suami lo siapa sih?" Sehun emang gak bisa diajak ngomong gini sih. Soalnya emang rada kurang. Jadi mukanya tuh bingung banget. Sampai Chanyeol dateng dari belakang terus ngegandeng tangan Tasya dan jawab pertanyaan Sehun.
"Gue?"
Jadi abis dia ngelamar di bandara, itu nyusulin Tasya ke Indo. Iya. Ngelamar di bandara pas pesawatnya lagi delay. Romantisnya dimana ya. Namanya juga Chanyeol ya gak papa.Kaget dong Sehunnya. Mau marah padahal soalnya ya tau sendiri lah gimana Chanyeol sama Tasya kemaren. Tapi ngeliat Tasya senyum ketawa gitu jadi gak pengen marah.
"Gak deh, lu berdua emang balikan ya tapi gak mau nikah kan?" Ni orang emang suka gak percaya gitu sama Tasya apalagi Chanyeol.
"Tunggu aja undangannya"
"Hehehe"
"Yeol, gue tuh tau lo. Kalau pacaran pasti ga pernah diseriusin. Pake acara bilang mau nikah segala"
"EMANG MAU NIKAH IH"
Tasya jadi kesel. Abis mukanya sehun ngolok banget sih. Chanyeol ketawa aja liat Tasya marahin sehun gitu."Apa lo ketawa" sehun ngelirikin Chanyeol.
"Lagi yang teriakin lagi sehunnya yang" iya dia senang sehun menderita.
"DASAR YA LO YEOL GAK ILANG ILANG"
"sehun"
Tasya manggilnya pelan, terus sehun langsung ngelirikin Tasya kan. "Lo kesininya ga sama Tara kan?"
"Emang kenapa?"
Tasya gak jawab tapi langsung meluk sehun erat banget. Disitu. Didepan Chanyeol."kangen" kangen lah, udah temen. Lama gak ketemu. Sehunnya bales meluk juga.
"Lo di Perth makan gak sih kenapa kaki lo kecil banget"
"Makan kok"
"Makan jerami hamtaro?"
Ini kenapa pelukannya lama banget ya. Chanyeol gak suka banget kayaknya. Langsung ngeriwehin Tasya sama sehun. Jadi pelukannya dilepas paksa.
"HEH APAAN NIH LEPAS LEPAS"
Mukanya gak enak banget deh. Sehun tuh demen juga ya bikin Chanyeol marah.
"Yaelah yeol nyicip dikit"
"NYICIP APAAN GUE BERI JUGA LO"
"hahahahaha"
"Hun, Syaza....."
"Oh, iya masih ada kerjaan dikantor katanya. Jadi gue sendiri jemput lo. Eh gataunya....." sehun ngelirikin Chanyeol terus yang dilirikin kesel.
"Apa"
"Chanyeol kenapa sih"
"Pulang yuk, gak capek?"
"Gue tuh ya yeol mau jemput Tasya doang"
"Hahaha"
"Oh udah punya pacar ya, pantes."
"Kenapa sih emang?"
"Dia tuh bae ama gue karna demen ama Katya aja kemaren"
"Nah tuh lo tau"
"Anjing"
"HAHAHAHA"Tasya megangin tengkuknya. Emang capek banget. Ngeliat itu chanyeol sama sehun gercep nanya. Iya nanya doang mereka mah sama aja.
"Capek ya yang?"
"Kenapa Sya capek?"Tasya cuman ngangguk-ngangguk pelan aja. Sambil masih megangin tengkuknya.
Chanyeol sama sehun ngambil koper. Tangannya tuh dikoper yang sama. Kopernya tasya. Mau bawain sih pertamanya. Tapi kenapa jadi gini ya
"Eh mo apa lu"
"Mau bantuin Tasya masukin ini ke mobil lah"
"gue aja"
"Gue ajaaaa"
"Gue aja nyet"
"Gue jauhin gak tangan lo"
"Tangan lo yang dijauhin"Tasya ngeliatin aja. Awalnya lucu ya. Rebutan. Lama-lama bikin malu. Abis suara mereka tuh nyaring banget. Kedenger sebandara deh pokoknya. Siapapun yang lewatin Tasya pasti ngeliat ke Chanyeol sama Sehun.
"Hun apaan sih"
"Lo yang apaan daritadi gue yang mau bawa kok"
"Ya gue aja"
"Ini koper temen gue sana lo"
"INI KOPER BINI GUE NYET LO YANG SANA"Tasya jadi malu sendiri abis kiri kanan abis lewat langsung ketawa. Tasya cepet nyamperin mereka biar berenti
"Sehun aja yang bawa" tangannya ngejauhin tangan Chanyeol dari koper.
"Tuh denger" ini udah kek menang apaan aja ya komuknya tuh ngelirikin chanyeol ngolok gitu.
"Ih kok gitu"
"Iya biarin aja"
"Yang akukan...."
Chanyeol tuh kalau ngomong emang suka gak mikir. Jadi. Di bilang ini aja udah baper. Suka gitu. Apa aja yang orang bilang ditelen. Padahal orang udah kelar ngomong apa belum aja gak tau.Chanyeol bete, then Tasya kiss his cheek and whisper
"Lebih milih megangin koper daripada tangan calon istrinya sendiri?"