Part 11

521 48 3
                                    

"Jangan diet, i miss you"

"Tumben banget. Ini pasti lagi mabok ngetiknya"

Tasya udah balik kerumah. Gara-gara dia sakit urusan jadi terbengkalai. Untung ada Syaza as their EO ya. Jadi gak berantakan-berantakan amat gitu.

Barusan aja Tasya naro hp dimeja abis baca LINE chanyeol. Eh bunyi. Kirain dari Chanyeol lagi gak taunya....Syaza.

"GUE DIDEPAN NYET BUKAIN"
"Iyaaa, bentar yah"

Pas buka pintu. Kirain Syaza sendiri. Eh sama kookie. Tumbenan nih bawa orang.
"Sya, lama"
"Gue dari atas sih tadi ga denger suara mobil"
"Budeg"
"Apa lo!"
"Nih, cobain. Semoga udah bisa lo resleting"

Tasya nyoba dan ternyata udah bisa. Seneng banget. Gimana tuh. Kemaren cuman bisa jalan setengah resletingnya sekarang sampai atas.

"SYAZA GUE JADI NIKAH LOHHHHH"
"Kookie. Biasa aja ya liat Tasya kaya gini"
"Hm okay"
"BRENGSEK"

Yaiya, pakai baju bridal terus loncat kesana kemari. Kookie liatnya aja udah geleng-geleng. "Za kenapa ya temen kamu"
"Ya gitu deh"

H-1
Semua persiapan beneran siap semuanya. Tasya kok biasa aja ya. Emang asal dia udah kurus, pikiran kemana mana tuh ga ada lagi. Cuman penampilan doang ldipikirin. Ini beneran mau nikah apa fashion show.

Semua undangan juga udah disebar. Semua anak kampus dapet, chen apalagi amara semuanya dapet undangan Tasya Chanyeol wedding.

"ANJING NIKAH BENERAN. Hah besok"
Ini amara kayak ga percaya gitu terus lgsg foto undangannya kirim ke aya. Buat apa? Buat di hujat bersama:)

"LIAT DONG"
"POTEK GUE KAK"
"hua kak chanyeol:("
"Mar menurut lo......"
"Pasti hamil duluan lah, ih ga malu apa ya pake undang-undang gue"
"Gue juga kok"
"iya gue juga"

Semua temen amara juga diundang. Ya lo tau lah yang nikah tuh siapa. Mungkin anak pindahan yang dia gak kenal juga diundang yah.

Pertamanya itu, emang weddingnya mau di garden gitu kan. Gatau kenapa ya jakarta lagi musim ujan. Tasya parnoan banget. Nanti klau hujan tiba-tiba gimana. Jadi milihnya di Mulya. Selain emang lumayan luxury kan.

THIS IS THE DAY!
Wedding TasyaxChanyeol dibagi 2 pagi-siang sama sore-malem. Pakaiannya juga beda-beda untuk info lebih lanjut silahkan ask to @hapark24 she has all of visualization of this fanfiction. Because she was our EO.

"Syaza gue takut"
"Geter nih kaki"
"Udah cantik kok. Takut kenapa lagi Sya"
"Takut diisengin Chanyeol:("
"Bhak"
"KOK KETAWA"
"Emang lo nikah ama orang konyol ketakutan lo jadi konyol ya"

She was wearing a beautiful long dress and scent vanilla as her favorite scent.

**
"Lo ngundang orang banyak banget ya"
"Kan aku udah bilang temen aku lumayan banyak sih"

Dia masih bisa aja bikin Tasya kesel. Beneran deh masih bisa. Kelakuannya tuh kalau ga aneh ya ngeselin.

Pas dia foto bareng kan. Sama angkatan Amara. Tasya biasa aja padahal dia sebelahan sama amara padahal tau banget deh kalau nanti fotonya itu dicrop sama amara jadi dia berdua doang.

"Makasih ya kak Chanyeol"
"Yoi"

Tapi giliran Tasya yang sampingan sama Chen kok dia rada riweh sih....
"EH KOK DISAMPING BINI GUA"
"Chanyeol ini foto doang"
"Nanti lu crop lagi fotonya kan?!"
"CHANYEOL GUE INJEK YA KAKI LU"

Chen tuh sabar banget ya jadi ganti posisi. Pindah di sampingnya Chanyeol. Karna ketakutan Chanyeol yang beneran tolol aja.
Syaza  so sibuk kesana kemari, liat apa yang kurang, siapa yang mau foto bareng semuanya dicek sama dia. Such a great EO ever.

Sampai malamnya, masih ada acara. Tapi bajunya Tasya udah ganti. Gaunnya jadi warna putih. Its so beautiful than previous. Chanyeol sampai diem. Biasanya banyak omong. Acara malem sebenernya baru buat temen deket banget. Kalau siang itu campuran temen mami sama papi. Sengaja amara dimasukin siang biar ga ganggu acara malem.

Emang gak capek ya berdiri buat saleman sama tamu, senyum sana sini? Capek. Kaki tasya tuh beneran capek banget. Mana banyak lagi tamunya huhu.

"Chanyeol aku pegel"
"Ini bentar lagi kok, sabar ya"

Semua tamu udah berkurang sedikit demi sedikit. Syaza ngedeketin Chanyeol. "Dijaga temen gue, awas lu ngilang lagi"
"Gimana bisa ilang nih, udah diiket disini" pamer cincin. Tau gak sih.cincinnya dimasukin path instagram askfm dll.

"Aku pernah janji kan? Kalau cincin kamu yang lama bakal aku ganti sama cincin baru pas kita nikah?"

One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang