Karna Tasya lagi sakit, yang emang sakitnya lumayan parah sih, jadi dirawat dulu dirumah sakit. Gila kan ya, padahal mereka tuh udah mau nikah. Bisa-bisanya ya Tasya bikin ulah. Seminggu lagi. Tapi emang gara-gara gaun doang bisa masuk rumah sakit tuh lucu gak sih?!
"Makan ya?" Chanyeol nungguin Tasya terus dari kemarin Tasya masuk rumah sakit.
"Ih gak" Ini ngomongnya bener-bener bikin gemes Chanyeol sih. Tangannya melukin lengan Chanyeol. Tasya emang sangat suka meluk lengan kaya gini.
" Tuhkan gak mau nurut"
"Aku tuh udah gendut"
"Enggak"
"Gaun aku gak bisa diresleting"
"Sebenernya bisa sayang, kalau........."
Chanyeol mutus kalimatnya, bikin Tasya jadi penasaran mau ngomong apa. Tapi pas tau langsung nyesel karna gak waras.
"Kalau aku yang resletingin pasti bisa"
"MESUM IH"
"Hahahaha, makan ya?"
"Hm suapin:(" Udah dijelasin diberbagai part, Tasya ini bisa jadi baik bisa jadi engggak. Tergantung situasi. Kalau dia lagi sakit kaya gini lebih banyak baiknya dari pada enggaknya. Lebih bikin gemes. Gemes pengen nampar sih gue. Enggak becanda.
Chanyeol tuh lebih seneng Tasya bikin dia gemes kayak gini, daripada Tasya marah atau ngomel-ngomel biasanya. Tapi mau Tasya ngomelpun dia tetep sayang.
"emang ya, lo kalo sakit tuh....."
"Apa:("
'Sya bisa gak sih kalau kamu sembuh kelakuannya tetep kayak gini aja?'
'gak bisa " Tasya langsung melet ke Chanyeol. Makin bikin gemes.
'Ini susternya yang kasih?"
'Iyalah Sya, buka mulutnya aaaa"
"IH ITU IKAN GAK SUKA"
"Ya gimana dong sayang dikasihnya ini"
"huhu gakmau makan pokoknya kalau ikan"
Kenapa so pemilih ya Tasya ini irl gak bisa makan ikan. Bisa tapi ikan tertentu dan harus di goring. Gak suka dimasak aneh-aneh.
"Mau apa emangnya?"
"Aku gak suka chanyeol kalau ikannya tuh dimasak aneh-aneh"
"Ya ampun Tasya, kalau ikannya dimasak pakai pasir baru aneh" Ini beneran gak aneh, ikannya direbus aja sih. Dan itu menurut Tasya sangat aneh.
"Ih gak mau pokoknya"
"Kalau ini dirumah aku pasti bikinin bubur Sya, ini di rumah sakit"
Kalau Tasya sakit, apa aja. Chanyeol pasti ngurusin sih. Sampai bikinin makan. Dan enak ga enak Tasya pasti makan. Emang laper soalnya. Enggak kok ini bercanda lagi.
"delivery"
'Sya, masih sakit masa mau makan junkfood sih?"
Dimarahin, lagi. Iya emang demen bikin dirinya dimarahin sih. Kalau udah gini sisa nundukin kepala aja sih, atau manyun gak jelas. Kasih liat aja ke Chanyeol. Emang tega?
"HM IYADEH IYA, mau makan apa?"
"Heeee I choose panas mcd"
"YAILAH TASYA KOK MCD SIH"
"Loh tadi ditanya apa"
"Hah terserah deh"
"Tuh marah, emang tega aku kelaperan" Ini ngomongnya udah melas, pake megangin perut gimana ya Chanyeol jadi makin gak tega.
Yaudah dipesenin. Pas MCD dateng tasya makan sendiri. Gak minta disuapin maksutnya. Terus chanyeol nanya kan kenapa gak minta disuapin lagi.
"Kok makan sendiri?"
"Kan aku punya tangan Chanyeol huh" Masih makan
"Tadi aja"
"Kan tadi makanannya gak enak"
"Jadi kalau ga enak baru minta suapin?"
"Iya, soalnya kalau disuapin jadi enak"
"INI BELAJAR DARIMANA SIH NGOMONG KEK GINI"
"dari kamu lah hahahahaa"
Jakarta lagi musim hujan. Daritadi hujan. Tapi Tasya gak takut. Masih inget banget Tasya pertama kali pacaran sama Chanyeol. Dan hujan. Tasya gak berani tidur sendiri karna kilatan petir. Tapi sekarang dia diem aja. Denger petir sama liat kilatan dari jendela kamarnya dia.
Chanyeol ngerasa aneh sih, terus nanya.
"Ini lagi hujan loh sya"
"Terus? Kamu mau pulang ya"
"YEE enggak sih"
'terus? Mau ngumpul ya?"
"Enggak juga"
"jadiiiii?"
"kamu liat kilatan di situ gak sih?" ngomongnya sambil nunjuk-nunjuk keluar jendela.
"Hm liat?"
"Suara petirnya juga?"
"iyalah, gue gak budegg kali"
"Kamu gak takut petir lagi?"
"Sejak kapan?"
Tasya sejak kapan coba gak takut petir lagi? Sejak ditinggal 4 tahun ke Perth. Gimana Tasya nahan takutnya dirumah sendirian pas ada petir atau lagi hujan deras. Gimana kalau pas dia nahan takut tiba-tiba juga mati lampu. Terus kabar dari Chanyeol yang dia tungguin gak pernah ada.
Tasya berenti ngunyah terus minum.
"Beneran mau tau?"
"Iya? Soalnya kan kamu takut banget? Biasanya sampai nyuruh aku nginep kan?"
Tasya senyum. Terus ngeliatin Chanyeol.Ternyata masih ingat aja ya kejadian malam itu. GAK NGAPA-NGAPAIN SIH PADAHAL.
"kamu tau gak kenapa aku gak takut lagi?"
"Enggak?"
"Sejak kamu ninggalin aku tanpa kabar empat tahun ke Perth, disitu aku mikir kalau gak boleh lagi takut sama petir karna gak ada yang nemenin aku lagi"
"Sya....."
Iya karna gara-gara dia, Chanyeol jadi ngerasa salah. Yang ninggalin dan bikin semuanya kan dia.
"Im okay, since 4 years ago"