Syaza itu pernah ngurusin nikahan Suho sama Irene sih setau Tasya. Terus nikahannya Suho sama Irene bagus banget jadinya. Nah, Tasya percaya deh kalau nanti nikahannya sama bagusnya kayak Suho Irene.
Syaza punya temen EO yang namanya Big Enterprise emang cukup terkenal gitu deh di Jakarta.
"Harus kayak nikahan Suho sih gue maunya"
"Yaa nikah sama suho aja lah lu"
"IH GAKMAU"
"Bhak"
"Mau di venuenya Suho kemaren gak?"
"Gak"
Cie. Chanyeol jawab. Berarti dia nyimak pembicaraan Syaza dong. Gak diem aja. Seneng ya Tasyanya langsung ngeliat ke Chanyeol.
"Kenapa emang?"
"Disitu, gak bagus yang"
"Jadi mau dimana goblin?!"
Syaza kapansih ngomong sama Chanyeol gak pakai emosi. Lucu lirikannya bikin Chanyeol kicep."Hotel aja"
"HEH MAU NIKAH APA ENA ENA SIH DI HOTEL"
"Syaza:( kan yang mau nikah gue sama Chanyeol:("
"oh iya, hotel mana?"
"Mana ya, mulya buat desember masih kosong gak ya"
"Nah mulya, gue ikut aja deh tasya maunya apa"
"Maunya di Mulya"
"Yaudah ya, venuenya Mulya"
"Ini undangan mau dibikin private party apa gimana?"
Syaza nanya lagi. Abis nyatet-nyatet di bukunya. Tumben nih Syaza semangat ya. Jadi ikut senang Tasyanya.
"Jangan private gila aja lo tau temen gue sebanyak apa"Iya, siapa sih yang kan kenal sama Chanyeol penguasa PIM dan sekitarnya? Sebut aja satu mall, dia selain hapal tempatnya hapal sama penjualnya hapal juga temennya yang mana yang suka main disitu. Gaul banget ya.
"Jadi mau diundang semua?"
Syaza tau banget sebanyak apa temennya Chanyeol. Jadi dipastiin lagi.
"Ya gak semua gue undang sih"
"YA PASTIIN"
"Iya za, sensi mulu ya sama gua"Tasyanya jadi pusing kalau mikirin ginian. Mana tadi sakit. Masih sakit sih sekarang jadi dia gak banyak ngomong. Chanyeol peka banget Tasya diem tiba-tiba means theres something wrong with her.
"Masih sakit ya?"
"Hmm gitu deh"
"TASYA SAKIT?"
Syaza tuh ya kalau ngomong emang hobi ngagetin. Tasya duduk disampingnya padahal. Seharusnya dia gak teriak sekenceng itu. Tapi ya panik mungkin.
"gue pusing sih za tadi sekarang telinga gue ikutan budeg" Tasya niup tangan terus ditaro ke telinga sambil ngeliatin Syaza.
"Bahaha gue reflek tai"
"Udah deh Sya, istirahat aja"
"Iya sana"
"Chanyeol jangan pulang:("
"LOH"
"Sini aja:("
"EH APA APAAN NIH"
"Za kan gue mau dijagain sama cowok gue masa gak boleh:("
"Gue nginep disini juga deh"Hah nginep, ganggu aja deh Syaza. Emang gak boleh sering ditinggal berdua sih Tasya sama Chanyeol ini takut aneh-aneh kan. Padahal mau nikah. Hahaha.
Yang ngatur dimana Chanyeol tidur itu Syaza. Makin kesel deh Chanyeolnya.
"Tidur lo dikamar sana, gue sama Tasya"
"Ih kok gitu:("
"Gue bisa jagain lo dikamar kok, gausah dia"
Syaza nunjuk Chanyeol. Tau banget pasti nyari kesempatan sih cowok begini. Padahal emang iya."Sini deh" Syaza taro tangannya di jidat Tasya, ngerasain suhu badannya. Masih panas apa enggak. Ternyata enggak. Tapi masih anget.
"Udah tidur aja deh, nanti kalau apa-apa bangunin gue ya"
"hmm iya"Tasya balik badan. Gak bisa tidur juga. Lagi ga enak badan banget. Pengen ndusel. Masa ndusel sama Syaza. Pasti ditendang sih sampai jatoh. Huhu.
"Udah tidur belum ya"
Tasya nyari hp di meja deket dia sekarang. Terus ngetikin pesan disana. Belum aja Tasya selesai ngetik. Line message masuk dari Chanyeol."Syaza udah tidur belum?"
"Udah daritadi. Kayaknya capek banget"
"Sini yang, tidur sama aku aja"Emang suka cari masalah sih si Chanyeol. Tapi baca pesan itutuh Tasya langsung ngelengah ke Syaza."beneran udah bobo gak sih"
Dia taro tangan depan muka Syaza terus digoyang-goyangin. Eh ga ada respon. Terus dia senyum. "Bye za"
Tasya bawa selimut sama guling. Soalnya disana kan gak ada. Untung lampunya dimatiin jadi gak bakal ketahuan kalau sekarang Tasya gak disampingnya lagi. Udah berdiri malahan. Udah didepan pintu.
Jalannya jadi ngendap-ngendap. Didepan pintu, megang kenop pintu aja pelan banget, kek mau maling dirumah sendiri ya. Padahal enggak.
Pintu kamar yang ada Chanyeolnya sama pintu kamar Tasya depanan. Sebrangan gitu. Jadi enak kalau mau kesana. Tasya ngebuka pintu terus nutup pelan-pelan.
"Mudahan gak bangun"
"Mudahan gak bangun"
"Mudahan gak bangun"Tasya masuk kamar Chanyeol. Buka kenop pintunya juga sama, pelan-pelan. Nyaris gak ada suara. Udah masuk kamar Chanyeol pelan-pelan.
"Hai hahaha" ini sapaan macam apa ya. Ribut banget.
"SSSST LO BISA DIEM GAK SIH" ngomongnya gak teriak, pelan banget kek bisik-bisik. Tasya takut Syaza bangun.
"Ampun"
"Males"
"Sini tidur sini" Chanyeol nepuk bantal disebelahnya lagi. Tidur hadap-hadapan sama dia itu ya kalian bayangin sendiri aja deh mana dia ketawa terus."Kenapa?"
"Gakpapa"
"Sya"
"apa?"
"cium"
"IH AKU BALIK KEKAMAR SEBELAH AJA DEH"
"Jangan, sini aja"
"Gakmau"
Tumben tangannya narik-narik. Tasya tuh udah ditarik-tarik pasti makin takut sama Chanyeol. Takut diapa-apain.
"Ih mau kemana sih sini aja"
Tasya tuh takut banget kalau Chanyeol tatapannya udah aneh gitu ke dia.
"JANGAN LIATIN AKU KAYA GITU"
"Sya beneran minta cium ya"
"Huhu enggak"
"Minta aja gakpapa kok"
"IH KENAPA SIH SANA GAK"Makin dibilang sana makin gakmau. Malah makin deket sama Tasya. Gimana gak kesel ya tasyanya jadi ketendang sampai jatoh kebawah. Kaki tasya tuh kenapa ya kadang-kadang.
"BAHAHA CHANYEOL MAAF YA"
"Tunggu kamu ya"
"Huhu gakmau, takut"