Part 5

402 43 4
                                    

After they spend night together without doing anything. Iya gak ngelakuin apapun mereka cuman tidur bareng sampai pagi aja kok. Kepala Tasya masih nyender di bahunya Chanyeol. Bahu Chanyeol enak banget jadi bantal jadi bobonya cepet.

Alert dari hp tasya disampingnya dia itu bikin Chanyeol kaget terus kebangun. Dia ngeliatin sekeliling terus matanya ngeliatin Tasya. Masih tidur. Dibahu dia.

"Masih tidur"
Terus senyum. Padahal rambutnya acak-acakan tapi masih ganteng. Heran. Dijauhkannya satu-satu rambut yang nutupin mata sama mukanya Tasya. Keliatan sayang banget gak sih. Gemes. Terus ketawa sendiri. Dia emang suka ngetawain Tasya sih. Terus cium jidat. Ya thankyou gue baper beneran bang.

Tapi, senyumnya hilang habis liat hp Tasya. Ada pesan baru di LINE dari Jongdae.
"Mau apa sih" chanyeol liat nama jongdae aja udah kesel. Apalagi liat ada pesan masuk dari dia di hp Tasya.

Gak mikir panjang, tasya bakal marah apa enggak langsung buka hp Tasya. Pesannya di baca sama dia. Abis dia baca pesannya dihapus. Jahat ya. Emang. Dia paling benci liat Tasya ngebales pesannya. Jadi daripada dia marah-marah LINE dari jongdae dihapus aja.

"Mau ngapain lagi sih chen? Gak capek ya ganggu pacar orang"

Masalahnya mana Chen tau dia mau nikah sama Tasya waktunya cepet banget kayak gini. Ya Chanyeol emang suka mikir ke Chen yang aneh-aneh. Soalnya Tasya emang sempat pacaran sama Chen kan beberapa hari.

Tasya ngerasa banget kalau disekitar dia ada orang atau ada sesuatu gitu. Jadi gerak-gerak sendiri.

"Syaaa udah bangun?"
Tasya diem aja. Emang males banget gak sih kalau pagi-pagi banget itu bangun? Chanyeol gemesan ya orangnya. Gak bisa banget liat Tasya tuh kayak gitu mau di gangguin terus.

"Ehm ehm"
Dia ngedeketin tasya terus bisik-bisik ditelinga "Tau gak tadi malem kita ngapain?"
Denger ginian langsung bangun sih Tasya. Pake duduk di kasur kurang apa lagi. Kaget banget. Terus Chanyeol ketawa aja.
"CHANYEOL AKU TUH NGANTUK KENAPA YA DEMEN GANGGU"

Tasya ribut banget sih, sadar gak dia itu habis melarikan diri dari kamar yang ada Syazanya. Seharusnya dia diem karna Syaza itu kalau tidur denger apa-apa bisa bangun. Kalau mereka ke gep kan bahaya.

Tapi telat sih, teriakan Tasya tadi bikin Syaza bangun dan sadar kalau Tasya gak disampingnya lagi.

"Gila ya ni anak udah dipisah masih aja" Syaza ngedumel abis ngeliat kalau disampingnya gak ada orang sama sekali.

"Hahaha diem yang nanti Syaza kesini"
"Bodo amat"
"Bener ya, kalau dia kesini gue cerita ah"
"CERITA APA"
"Cerita tadi malem tuh....."
"NGAPAIN LO TADI MALEM HAH"

Ya Syaza dah teriak-teriak didepan pintu. Bikin jantungan aja.

"Bisa gak sih gak teriak aduh kepala gue pusing" Tasya masih megangin kepalanya emang pusing banget gak sih, udah pusing dikagetin lagi.

"Gak ngapa-ngapain za astaga lo"
"Heh lo tuh pasti aneh-aneh sih"
"Gak aneh nyet"
"Nih kenapa bisa disini?! Udah gue pisah juga dari tadi"
"Tasya tuh gakmau tidur sama lo, tau"
Denger ginian Syaza langsung ngelirikin Tasya. Sambil ngomong
"Oh giliran ditinggal Chanyeol kemaren aja" waktu Tasya ditinggal sama Chanyeol kan Syaza yang nemenin dia dirumah. Makanya syaza kesel. Tapi Syaza ngomong kayak gini bikin Tasya malu banget. Ada Chanyeolnya disitu.
"SYAZA JANGAN SUKA BUKA KARTU ORANG"
"Bhak"
"APA LO KETAWA"
"Gak, ampun"

1 calls received from Jongdae.
"Siapa Sya?"
"Kak Chen?"
"Chen?" Chanyeol gercep banget sih ini, denger kata Chen langsung kesel.

"Halo"
"Hah? Kapan kakak ngirim pesan ga ada?"
"Oh, mau ketemu?"

Denger ini Chanyeol beneran ngeliatin Tasya terus. Dalem hatinya tuh ngomong "Anjing berani banget, ketemu ngapain tai"

"Siang ini ya? Di mana? Bakerzin?"
"Tumben kak?"
"Hahaha ok"

Habis telfonnya ditutup Chanyeol masih ngeliatin Tasya pake pandangan yang gak enak banget. Beneran gak enak. Jadi Takut. Disitu masih ada Syaza. Chanyeol mau nanya tapi udah keduluan sama Syaza.

"Chen? Mau ketemu? Ngapain?"
"Gatau, katanya ada yang mau diomongin sama ditanya"
"Sama gue"
"Hah?"
Kan, gercep kalau denger nama Chen. Padahal kata Chen cuman sebentar aja. Gak sampai berjam-jam kok.

"Gak usah ah, gue sendiri aja"
"Sendiri mau ngapain?"
"Chanyeol suka gitu deh"
"Gitu gimana? Ngapain coba ketemu sama mantan sendirian"
"Sama gue aja mau Sya?"
"Jangan, ini gak bisa sih. Mesti sama gue"
"Chanyeol"
"Sya dia tuh harus tau lo sama gue mau nikah jadi gak usah gangguin kita lagi"
"Dia ganggu apaan sih dia cuman nanya aja"
"Nanya sama yang lain kan bisa, kenapa sama cewe orang"
"Hm terserah deh yeol"

**
1 Message received from Jongdae

"Hi, long time no see, have time this noon? I have gift for you and your baby. Your baby will love it:)"

One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang