Part 6

377 41 7
                                    

Sebenernya tuh Chanyeol mulai dia ngebaca pesan Jongdae juga mikirin, kenapa si Jongdae ngirim LINE isinya kayak gitu? Maksutnya apa aja dia gak tau, gak ngerti. Ya emang sih kapan Chanyeol ngerti ya. Terus, karna emang tadi dia tuh lagi kesel banget liat nama Jongdae masuk hpnya Tasya jadi langsung di hapus pesannya. Tanpa diartiin dulu maksut pesannya itu apa. Sampai sekarang baru kepikiran sama maksut pesannya Jongdae tadi.

"Kira-kira si tai tadi mau ngomong apaan sih"

"Baby? Anak maksutnya? Anak siapa?"

"Emangnya Tasya.... Eh engga lah, kan pacaran sama Chen  kemaren itu bentar banget"

"Maksutnya apaan sih?"

"Bayi siapa ya"

"Kalau maksutnya anak Tasya jadi anak gue dong kan gue pacarnya"

"Eh tapi kan gue tuh gak pernah ngapa-ngapain ya sama Tasya"

"Gimana bisa'

Tasya nyamperin, masih masangin kancing belakang bajunya. Ngeliatin Chanyeol mikir. Jarang banget. Biasanya ngapa-ngapain aja gak pernah kepikiran kan. Tapi kalau emang lagi mikir pasti mikirin yang gak penting sih ini. Tasya manggilin aja gak dihirauin kesel.

"Jadi anter aku gak?"

"........"

"Yeol"

"CHANYEOL"

'Hah?" noleh doang guys. noleh doang.

"apa yang"

"Hmm kamu jadi anter aku ketemu sama Chen gak?" Padahal Tasyanya kesel. Tapi ngomongnya tetep pelan, gitu enaknya kalau Tasya lagi gak enak badan. Galaknya kurang.

"Ya jadi lah"

"Lo janji ya tadi, nganter sampai parkiran doang"

"yaiyalah sya emang mobilnya boleh masuk mall"

"BUKAN GITU"

"Ada-ada aja Sya heran"

"Maksutnya lo tunggunya di parkiran aja ya, gak usah ikut gue"

"IYE IYE" Ini tangannya ngacakin rambut. Masih suka. Emang hobinya gak pernah ilang.

"DEMEN NGERUSAKIN"

"Mau ketemu Chen gak boleh cantik-cantik"

"Ya emang aku jalan dari parkiran ke Bakerzin gak diliatin orang apa?"

"Bahaha iya juga ya"

Tasya jadi ketemuan sama Chen. Kok dibolehin sama Chanyeol sih? Iyalah dibolehin, orang izinnya setengah mati. Susah banget tau. Pesan yang dikasih banyak banget kayak mau bikin kitab tau gak.

"Iyadeh, sana"

"Tapi ya sya, kalau ngomong sama dia tuh seperlunya aja"

"Terus, matanya jangan diliat kamu nunduk aja"

"Kalau bisa duduknya jangan sampingan sama dia"

"Atau...."

"Gak usah ketemuan aja deh Sya"

Setiap pesan ujungnya selalu ada 'Gak usah" sebenernya emang ngizininnya gak rela banget-bangetan kayaknya ya.

**

"Sya"

"Apa"

Chanyeol masih mikir mau bilang apa enggak tentang pesan yang dia hapus. Tapi, kalau Chanyeol aja gak ngerti Tasya yang lemot banget gini pasti tambah gak ngerti sih. Isinya apa, maksutnya apalagi.

"Gak jadi heee"

"HMMM"

Selain juga Tasya gak bakalan ngerti, pasti marah juga sih. Soalnya Chanyeol ngehapus pesannya kan. Jadi Chanyeol gak jadi ngomong deh. Sampai ke Mall juga dia gak ngomong apa-apa diem aja. Tumben sih dia diem. Ini juga bikin Tasya curiga. Tapi gak papa deh, daripada kek biasa. Kaya helicopter kelakuannya kan pusing.

Ini udah sampai parkiran, beneran Tasya gak ngajak Chanyeol masuk sama sekali. Mampus.

"Lo beneran disini aja ya nyet, awas kemana-mana"

"Cium dulu sini"

"GAK"

"SINI"

"CHANYEOL INI PARKIRAN GUE TERIAK NIH YA"

"Bahahaha, sana sana"

"orang gila ih"

"Gila aja sayang kan?"

"GAK TAU"

**

"HAH KOK CHEN JADI GANTENG"

Iya, Chen jadi ganteng. Banget. Soalnya Chen pakai sweater. Emang semua cowok yang pakai sweater Tasya tuh suka. Jadi gugup. Dasar baperan.

"Kak"

"Hai" Senyum, membunuh. Sialan kamu kak.

"heee lama ya?"

"Enggak, baru kok. Setengah jam"

"Hah?" Tasya, gak enakan orangnya.

"Becanda Sya hahaha"

"Hehehehehehehehehehehehe 1000x"

"How's perth?"

"Biasa aja kak, tetep enakan tinggal disini"

"gak betah kok lama?"

"Ya gitu hee"

"Ketemu Chanyeol yaaa"

"kak, apaan sih hee, kak mau ngomong apaan?"

Chen ngeluarin kotak kecil lucu warna pink, gemes. Tasya suka pink. Banget. Semua barang pink dibeli. Even it useless. Udah dia tau banget, Chen mau ngasih itu ke dia. Selain baperan dia juga kepedean ya. Cuman doa aja sih ini Chanyeol gak nyusulin.

"Ini sih"

"Apaan?"

"Buka deh"

It is pearl bracelet but wait.....

"kak... ini ditangan gue? Buat gue kan? Ini gak muat..............................."

"No, for your baby"

"HAH?"

Tuh, bener. Gak ngerti kan Tasyanya. Untung gak dikasih tau Chanyeol tadi ya. Kalau dikasihtau, apalagi Chanyeol ngaku ngehapus pesannya bisa bahaya sih.

"Jadi, sebelum gue kekorea kemaren, Amara... inget Amara kan Sya?

"Amara....siapa sih?" selain tolol juga pelupa.

"Mantan Chanyeol yang dulu itu loh"

"Ah ya, maba tua kan"

"Bhak, iya itulah pokoknya. She said if you arranged your wedding?"

"Hmmmm terus?"

"She also said to me , she met you di dokter kandungan?"

"Jadi................."

"HAH TAI TUH ANAK"

"KAK GUE TUH GAK HAMIL"

"Kalau beneran juga gakpapa kok Sya, gue tuh tau pacar lo siapa jadi dimaklumin"

Dimaklumin katanya.........

"nah itu gelangnya dikasihin kalau dia lahir ya. Even I cant be his/her father. I hope he can do this"

'Kak......chen......"

"OMG AMARA"

"AAAAAAAAMMMMAAAAAAAARAAAAAAAAAAAAAA"

One DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang