Chapter 7 [Say Love!]

117 16 4
                                    

Louis Tomlinson

Aku melihat Eleanor yang berdiri di depanku sekarang. Tepat diantara kayu yang menyangga pintu ini agar tetap berdiri. Aku melirik tajam kepadanya.

Aku mundur beberapa langkah lalu meletakkan tanganku pada pinggang Emma. Lalu aku membawanya masuk kedalam basecamp meninggalkan Eleanor yang berdiri dan tidak bergerak sama sekali.

Didalam aku melihat Liam, Harry, Niall, Zayn, Perrie, Demi, Sophia, dan Kendall. Aku menjabat tangan mereka satu persatu lalu duduk. Aku menarik Emma untuk duduk disampingku, aku meletakkan tanganku lagi di pinggang Emma.

Aku melirik Emma, ia hanya tersenyum. Mungkin ia gugup karena bertemu Demi, Kendall, dan Sophia kali ya? Lantas aku bertanya pada Emma.

'Kau kenapa diam saja, Emm?' tanyaku pada akhirnya. Ia hanya menggeleng.

'Tak apa, hanya saja. Baru kali ini aku bertemu langsung pada Demi, dan yang lain' ucapnya sambil tersenyum.  Aku mengangguk.

'Baiklah, boys. Bagaimana jika kita rekaman sekarang saja?' tanyaku. Lalu sosok Eleanor masuk kembali kedalam dan tersenyum manis padaku. Aku menghiraukannya.

'Baiklah, yang perempuan tinggal disini saja ya' ucap Liam sambil berdiri dan berjalan melewati meja kaca yang terletak di tengah ruangan ini. Sophia melihat Liam lalu mengangguk.

'Baiklah, ayo ke ruang rekaman sekarang' ucap Harry. Kami berlima masuk kedalam ruangan kedap suara. Jadi, jika diluar berisik tidak bisa menggangu kami. Kami juga tidak bisa menganggu kegiatan yang ada diluar.

'Hei' aku menegur mereka semua.

'Kenapa, Lou?' tanya Niall.

'Siapa yang membawa Eleanor kesini tanpa seijinku?' tanyaku to the point.

'Umm, tidak tahu Lou. Kami sedang menunggumu, lalu ketika kami buka pintunya ada Eleanor disana. Aku ingin mengusirnya tadi. Tapi ia malah masuk duluan.' ucap Liam. Aku mengangguk.

'Tapi aku masih ilfil jika bertemu dengannya' sentakku pada mereka. Mereka saling bertatapan, dan kebingungan.

'Tapi bagaimanapun juga, kau harus bisa menerimanya bahwa ia sudah bersama orang lain, Lou' suara Niall memecah keheningan yang menyelimuti kami.

Aku menggeleng frustasi 'Tapi kalian tahu kan--'

'Sudah lah Lou. Mari kita merekam album ini. Album ini tidak bisa merekam sendiri' ucap Harry pada akhirnya. Aku mengangguk

at the same time

Emma Steinfeld

Aku bosan. Aku sendiri disini. Merasa terasingkan. Perrie, Sophia, dan Demi sedang mengobrol. Sedangkan Elanur sedang duduk, eh benarkah namanya Elanur? Terserahlah apapun itu.

Aku memutuskan untuk membuka ponselku. Saling berkirim pesan pada Camilla. Setidaknya ia tahu bahwa aku sedang kesepian disini.

Hei, Camilla

Ada apa Emm?

Tidak ada apa apa, aku hanya kesepian disini.

Kenapa kau kesepian? Aku ke apartement mu sekarang ya.

Tidak usah, Cam.

Lho, kenapa? Kau kan sedang kesepian.

Umm..

Emm???

Aku sedang berada di basecamp One Direction.

WAH!! APA KAU SERIUS?!?!

Your sweet lips[L.T]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang