#3 Scream Loud!

179 8 0
                                    

"Hati - hati Bimaaaa"Teriakku ketika Bima keluar dari halaman rumahku menggunakan motor sport nya. Ia melambaikan tangan padaku. Pak Bon pun segera menutupkan pagar.
"Makasih Pak Bon!"Lagi - lagi , aku berteriak.Beliau mengacungkan kedua ibu jarinya. Aku pun terkikik dan segera masuk ke dalam rumah.Ketika aku ke ruang makan, kulihat Bi Ijah sedang membereskan bekas makan malam ku, Bima, Bi Ijah, dan Pak Bon tadi.
"Bi Ijah, Mala bantuin yaa"Kataku sambil menghampiri Bi Ijah.

"Lah dalah Neng, ndak usah Neng, sudah Neng mandi dulu saja. Tadi kan Neng Mala belum mandi" Kata Bi Ijah dengan ekspresi lucu.

Oh iya,aku lupa aku belum mandi gara - gara tadi ada Bima.
Sekarang jam menunjukkan pukul 19.15

"Yaudah Bi, Mala mandi dulu yaa"

***

"Haaah segernyaa" Ucapku sambil mengeringkan rambut ku menggunakan handuk. Aku pun mengecek handphone ku.
Ada 2 notification SMS dan beberapa notification line .
Aku pun membuka SMS ku, ada SMS dari Mama.

Mama : Mala,Mama berangkat ke Prancis dulu ya. Ini mendadak, maaf tadi gak sempet ngomong langsung ke Mala. Mama love u.
Mama : Mala mau titip apa dari Prancis?

Aku pun tersenyum membacanya. Titip apa yaa enaknya...

Mala : Maaf Mam,Mala baru baca... Tadi sibuk latihan buat ujian bakat besok. Mama hati - hati yaa disana!Mala mau sweater sama cokelat aja ya Mam hehe.Mala love Mama.

Setelah itu,aku mengecek line.
Ada chat dari Rian dan kakak ku!
Ya, aku mempunyai seorang kakak kandung yang saat ini sedang kuliah di luar kota. Namanya Kemal Valentino. Mengapa Valentino? Kata Mama, Kak Kemal lahir di hari valentine. Kak Kemal adalah cowok yang baik , pintar , dan enak dijadikan teman bicara. Selain itu,Kak Kemal juga senang berolahraga.Jadi, ia mempunyai tubuh yang atletis.Banyak sekali fans nya di sekolah. Jika ia berulang tahun - ya,tepat saat hari valentine - ia mendapatkan segudang kado , cokelat , dan bunga dari fans nya. Beuh, sip deh pokoknya. Tapi,aku seringkali kesal karena ia suka menggodaku.

Kemal Valentino : Adek...Gue kangen lu dek

Aku tersenyum sendiri membacanya.

Nirmala : Sok sokan kangen gue ih. Makannya,pulang dong kak! :(

Kemudian dari Rian. Dia memang sudah langganan nge-chat aku setiap hari.

Rian Handikusuma : Oi
Rian Handikusuma : Ck lagi nge date sama Bima gue dicuekin
Rian Handikusuma : Oke fine -__-

Aku tertawa sendiri membacanya.

Nirmala : Heyy maaf bro! Ya gue ga pegang handphone dari tadi. Jangan ngambek kaya babi hutan lagi. Hahaha :p

Rian Handikusuma : Hm
Rian Handikusuma : Hey rekomendasi lagu gue buat besok. Gue mau main keyboard sambil nyanyi.

Nirmala : Stay With Me

Rian Handikusuma : I will stay with you,La. Forever

"Hah apa ini. Kok gue serasa terbang ke angkasa!
Hey dia cuma bercanda kali Mala sayang..kaya biasanya! Jangan baper. Tapi gue kok deg deg an gini yak?"

Rian Handikusuma : Yee di read doang... Yaudah gue latian dulu. Night ya

Nirmlaa : He maaf -_- Hmm jaringan tadi tiba-tiba jelek! OKE SEMANGAT BRO! Night too.

Sing For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang