Chapter 1 - Break Up

1.2K 64 7
                                    

"Nappeun namja! Aish,jinjja bagaimana bisa dia melakukan hal ini padaku?" ucap seorang gadis frustasi sambil menangis di sebuah taman.

"Tentu saja bisa.Kau pabo yeoja , sudah kukatakan berulang kali padamu, semua laki laki itu tidak baik, kecuali aku," jawab lelaki itu disertai dengan tawa renyah nya.

"Cih, pede sekali kau Min yoongi."

"Kaja Minyoung-a,kita tidak bisa terus disini." Yoongi berdiri sambil mengacak pelan rambut yeoja di depannya.

"Yaa! Aku masih ingin disini. Tidak bisakah kau menemaniku?" balas Minyoung sedih disertai dengan puppy eyesnya.

"Andwae, kau bisa sakit jika berlama lama disini."

"Jebal Yoongi-ya,temani aku." Minyoung berdiri dan langsung memeluk Yoongi kembali menangis.

Yoongi membeku,jantungnya berdetak cepat. Jantungnya melompat-lompat seperti akan keluar 'Aish,mwoya ige? Kau itu namja Min Yoongi bagaimana bisa kau seperti ini?' Batin Yoongi.

Perlahan Yoongi mulai melingkarkan tangannya ke pundak gadis itu lalu mengusap rambutnya pelan.

"Geuman ureo,jebal."

'Hatiku sakit melihatmu selalu menangisi laki laki itu'.

Mereka diam di posisi itu selama beberapa saat.

1menit..

5 menit..

10 menit..

1 jam

Minyoung mulai menyadari kemeja Yoongi telah basah karena air matanya .
"Gomawo yoongi, antarkan aku pulang," ucap Minyoung dengan mata bengkaknya dibalas anggukan oleh Yoongi.

Untuk yang kesekian kalinya Minyoung menangisi Namja itu, Yoongi sangat membenci namja bernama Kim Taehyung itu. Minyoung yang notabennya sebagai pacar Taehyung itu harus sabar berkali-kali disakiti olehnya karena hampir setiap hari Taehyung selalu pergi bersama wanita-wanita lain , dan hari ini dengan seenak jidatnya saja ia memutuskan Minyoung secara sepihak.

Flashback on

Minyoung berjalan ke taman di dekat Sungai Han , tempat dimana ia akan bertemu Taehyung.

'Taehyung-ah aku sudah di taman? Kau dimana?' Minyoung mengirimkan sebuah pesan kepada Taehyung.

10 menit

30 menit

1 jam sudah Minyoung menunggu Taehyung dan sudah berkali-kali pula ia mencoba menghubungi namja itu tapi tidak direspon.

"Aish,odiyaa?" Gumam Minyoung sambil terus menghubungi Taehyung.

Minyoung tetap menunggu Taehyung di tengah dinginnya malam. Hingga 1jam kemudian ponsel gadis itu berbunyi.

'TaehyungKim♥'

"Minyoung-ah,mianhae," ucap Taehyung dengan suara beratnya yang khas.

"Gwaenchana,wae? Mengapa kau tidak datang?" Balas Minyoung dengan senyum tipis berusaha menahan tangisnya.

"Tiba-tiba aku ada urusan keluarga, jeongmal mianhae. Kau masih menungguku disana?"

"Mmm,ani. Aku sudah pulang," ucap Minyoung berbohong.

Selalu begitu,Minyoung selalu berbohong apabila Taehyung menanyakan apakah ia masih menunggu kedatangannya, telfonnya dan sebagainya. Entah terbuat dari apa hati gadis itu.

Look At Me, Please! [날 봐,제발!]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang