Three

78 5 0
                                    

Author POV

Sudah satu minggu Rallina bersekolah di sekolah barunya. Tentang Dryan, ia tidak tahu. Yang ia rasakan hanya rasa kagum saja.

Ia sedang berdiri di depan koridor kelasnya. Melihat kearah lapangan yang ada di bawah dan melihat Dryan yang sedang duduk di kursi lapangan dari kejauhan. Melihat ia yang beberapa hari ini membuat hatinya bimbang. Tapi walaupun hanya kagum, Rallina juga merasa senang jika melihat dia.

Tiba tiba Lisya mengageti nya "Dorr!".

Rallina pun reflek terkaget dan langsung mengalihkan pandangan ke arah Lisya dengan tatapan sinis.

"Gue bilang, gue gak suka sama yang namanya dikagetin" Ujar Rallina dengan nada ketus.

"Hehehe maaf ral, abis lo dari tadi ngeliatin lapangan mulu. Ada apaansih?" Lisya pun mencondongkan kepalanya ke depan dan langsung menemui sasaran.

"Oohhh iya iya gue tau, pasti kak Rey! Iya kan? Aduuhh lo gemesin banget sih ral" Lisya mencubit pipi Rallina dengan gemas.

"Ih apaansih sya, sakit tau" Ujar Rallina sambil mengelus elus pipinya.

"Eh tapi, kayaknya kak Rey itu deket sama kak Tifa deh. Dulu pernah digosipin kayak gitu sih"

Deg.

Entah kenapa hati Rallina terasa sakit mendengarnya. Iya, sakit. Tapi kenapa?

"Oh" Jawab Rallina singkat.

"Aduh sabar ya ral" Kata Lisya sambil menepuk nepuk pundak Rallina.

Rallina hanya tersenyum miris.

**********

Rallina POV

Miris. Gila. Gak jelas. Gue nggak ngerti sama diri gue sendiri.

Yaampun, garagara denger kak Rey deket sama kak Tifa doang?

"Ral, ke kantin yuk. Laper niih" Ajak Lisya.

"Mmm, yaudah deh. Gue juga bosen di kelas" Aku dan Lisya pun turun ke bawah menuju kantin.

"Ral, lo duduk situ ya. Gue pingin beli baso dulu. Lo mau gue pesenin nggak?" Tawar Lisya kepadaku.

"Hmm, nggak deh sya. Nanti gue beli minuman sendiri aja" Lisya pun mengangguk dan mulai memesan pesanannya. Sementara aku duduk di kursi yang ditunjuk Lisya.

Saat sedang memperhatikan pintu kantin, tiba tiba kak Rey datang. Kenapa aku dagdigdug gini sih kalo ketemu dia?

Dia dateng bersama temannya, yang kalau gak salah nama temannya Gio.

Namun, di belakangnya ada kak Tifa. Mungkin bener apa yang dikatakan Lisya. Mereka berdua deket.

Mereka berdua juga cocok.

Aku harus berusaha keras menahan rasa sakit ini yang entah kenapa datang secara tiba tiba.

**********

Author POV

"Syaaaa" Panggil Rallina.

"Apasih raaal?" Tanya Lisya sambil menggaruk garuk kepalanya.

"Mmm, gue bagi id line kak Dryan dong" Mintaku malu malu kepada Lisya.

Tiba tiba Lisya tertawa "Hahahahaha ral ral, bagi juga kan lo id line nya. Tapi sorry gue gak tau" Jawab Lisya dengan sedikit cekikikan.

"Yah, yaudah deh ntar gue cari sendiri. Udah ah gue pingin balik" Rallina pun pergi dan langsung mencari mobilnya lalu pulang.

**********

Rallina POV

Aduuh aku kepo banget sama id Line nya!

Apa aku cari cari aja kali ya?

Akupun langsung mengambil handphone ku dan mencari id linenya.

"DryanSatya" Yaah profile picturenya bukan dia.

"SatyaDryan" Profile picturenya nggak jelas gitu.

"SatyaDryann" Kalo ini nggak ada profile picture nya.

Aku add yang "SatyaDryann" Aja deh.

Eh tapi.. add nggak ya?

Add aja deh.

Huh, akhirnya. Semoga bener yang itu.

Karena sudah menjelang pukul sepuluh malam. Akhirnya akupun tertidur.

**********

Dryan POV

Bosen lagi nih gue, game kemaren akhirnya bisa juga. Tinggal naik level.

Gue cek Line aja deh.

"Rallina Nahdah added you by ID."

Rallina? Siapa tuh?

Eh ntar dulu deh, Gue liat foto profile nya dulu. Ini bukannya cewek itu ya? Lumayan.

Gue add back gak ya?

Udah ah gue add back aja gaada ruginya ini.

**********

Rallina POV

Kayaknya udah pagi nih, bangun ah.
Huh, udah jam setengah enam.

Eh gue cek Line ah, mana tau aja di add back. Dih ngarep banget.

Aku mengambil hp di nakas. Dan mulai mengecek. Akupun mengetik "Dryan Satria".

Liat home nya ah.

HAH?! DEMI APA DI ADDBACK?!

EH EH KOK KEPENCET VIDCALL?! ADUH ADUH MAMPUS! END END!!!

Huh akhirnya. Jangan ketauan please.

Tiba tiba ada satu notif Line masuk.

Dryan Satya: Knp?

"HAH?!" Jeritku tak karuan.

"ANJIR DIA TANYA KENAPA! INI PASTI GARA GARA TADI" Teriak ku kegirangan.

"Aduh aduh cepet jawaaab" Dumelku gemas.

Rallina : Maaf kak tadi kepencet

Huh, akhirnya.

Dryan Satya : Oh gpp

DIA JAWAB KURANG DARI SATU MENIT. GILAA GIRANG BANGET GUE.

Rallina : Makasih ya kak

Belum diread. Yaudah deh. Eh tapi malu parah gue! Nanti di sekolah kalo ketemu dia gimana?

Tapi, gue seneng banget. Gue bisa nge chat sama dia walaupun cuma karena hal sepele.

**********

Part three.

Jengjengjeng! HAHAHA.

Hope you like it ya!

:)

You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang