Perkenalkan namaku Nisya, dan aku memiliki sahabat bernama Shiren. Kami bersahabat sejak SMP dan hingga kelas 2 SMA ini kami selalu satu kelas, entah kenapa padahal kami tidak pernah janjian untuk selalu satu kelas. Tapi karena kebetulan itulah kita menjadi sangat dekat.
Kami sangat dekat suka dan duka kami selalu lewati bersama. Kami selalu kompak dalam hal apapun dan itu semua yang membuatku yakin kalau aku dan Shiren tidak akan pernah berpisah walau apapun yang ingin merusak persahabatanku dengan Shiren.
"Ren, kan kita udah bersahabat dari SMP dan kita jarang berantem, paling berantem masalah nggak penting hehe",ujarku.
"Iya Nis, kita memang udah bersahabat dari SMP dan kita akur-akur aja. Trus kenapa kok kamu bilang gitu?", tanya Shiren.
"Nggak, aku tiba-tiba takut kalo persahabatan kita rusak hanya karena suatu masalah",jawabku.
"Loh, bukannya kita udah menghadapin semua masalah bersama-sama", sahut Shiren.
"Iya aku tahu Ren semua masalah kita sudah hadapi tapi, aku takut kita berantem cuman karena cowok",ujarku.
"Hahahaha apaan sih kamu Nis, terlalu lebay tau nggak",sahut Shiren sambil tertawa.
"Kok lebay sih, beneran tau banyak sahabat yang berantem cuman gara-gara cowok",ujarku dengan serius.
"Hahaha tenang aja itu masalah nggak berlaku buat kita, aku yakin kita bisa lewatin",sahut Shiren sambil tertawa lepas.
Aku hanya terdiam mendengar ucapan Shiren.
"Denger ya Nis, aku janji kita nggak akan berantem cuman gara-gara cowok",ujar Shiren dengan serius sambil menggenggam tanganku untuk meyakinkanku.
"Kamu janji kan Ren?",tanyaku.
"Iya aku janji",jawab Shiren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Persahabatan ✔
Short StorySahabat sejati adalah seseorang yang rela berkorban perasaan,jiwa,raga dan semuanya hanya untuk mempertahankan hubungan persahabatan.