Bagian 2: Siapakah Dia?

11K 173 0
                                    

Keesokan harinya,

Aku dan Shiren datang lebih awal karena kita mau sarapan bareng di kantin sebelum masuk sekolah.

Saat aku dan Shiren sedang makan tiba-tiba ada cowok baru yang tampan dan sepertinya berjalan ke arah kita berdua.

"Nis... Nis... ganteng banget gilaa",ujar Shiren sambil salah tingkah.

"Haduh apaan sih kamu Ren lebay deh", sahutku.

"Nis... kayaknya dia mau kesini deh",ujar Shiren.

"Hai permisi, aku mau tanya ruang tata usaha di mana ya?", tanya cowok tampan itu.

"Sini biar aku sama temenku anterin", jawab Shiren dengan genit.

"Kamu aja Ren, aku lagi males", bisikku.

"Udah ikut aja", bisik Shiren sambil menarik tanganku.

Aku dan Shiren akhirnya mengantar cowok itu ke ruang tata usaha. Selama perjalanan menuju runag tata usaha Shiren terus berusaha mendekati cowok itu dan sepertinya Shiren jatuh cinta pada cowok itu.

"Ini ruang tata usahanya", ujar Shiren dengan genit.

"Oh iya makasih", sahut cowok tampan itu.

"Iya sama sama", ujar Shiren.

Tetapi aku hanya menjawab dengan senyum. Dan cowok itu masuk kedalam ruang tata usaha.

"Nis... Nis.. aku berharap dia bisa sekelas sama kita ya. Aaaaaa... pasti aku semangat sekolah terus",teriak Shiren karena sangat bahagia.

"Ya, udah ngelamunnya kita kekelas aja", sahutku.

--

Bel masuk sekolah berbunyi,

Aku dan Shiren sudah berada di dalam kelas. Tapi masih saja Shiren berharap sekelas sama cowok itu. Tak lama guru pun datang. Tetapi, guru tidak datang sendirian melainkan bersama cowok yang aku dan Shiren antar ke ruang tata usaha.

Saat cowok itu masuk, langsung semua cewek di kelas salah tingkah dan jadi centil ke cowok itu.

"Sstt.. murid-murid tenang, miss ingin memperkenalkan murid baru. Nak Nicko silahkan perkenalkan dirimu ke murid-murid yang lain", ujar miss Ika (guru bahasa inggris)

"Hai teman-teman perkenalkan namaku Nicko, aku pindahan dari salah satu SMA di Bandung", ujar Nicko.

"Nicko, sekarang kamu duduk dengan Billy ",sahut miss Ika sambil menunjukkan letak tempat duduk Nicko.

Dan ternyata Nicko itu duduk di depan aku dan Shiren.

"Sstt.. sudah perkenalannya sekarang kalian fokus dulu ke pelajaran yang ibu jelaskan. Kan bisa nanti saat istirahat kenalannya", ujar miss Ika.

Anak-anak mulai hening dan mendengarkan pelajaran yang di jelaskan oleh miss Ika.

Arti Persahabatan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang