Bagian 5: Shiren Jatuh Cinta Part 2

7K 134 0
                                    

Saat istirahat,

Aku sedang membaca buku di perpustakaan. Tiba-tiba aku di kagetkan dengan kedatangan Shiren di depan aku.

"Nis..kamu tau nggak si Nicko itu ternyata kapten basket di sekolahnya dia dulu", ujar Shiren.

"Trus?",sahutku.

"Tadikan dia ikut seleksi tim basket sekolah kita, trus dia itu mainnya keren banget dan akhirnya dia diterima lalu dipilih menjadi kapten tim basket", ujar Shiren.

"Oh gitu", sahutku.

"Ih kok gitu doang sih responnya", ujar Shiren kesel.

"Loh trus aku mesti gimana responnya, kan aku juga nggak tertarik sama cowok kayak gitu", sahutku.

"Kamu itu aneh yah Nis, semua cewek tergila-gila sama Nicko tapi kamu malah nggak suka sama dia", ujar Shiren.

"Trus kamu gimana masih ngemodusin Nicko?",tanyaku.

"Iya dong. Dan kamu tau aku diajak nonton aaaa.. seneng banget", jawab Shiren dengan semangat.

"Kapan?",tanyaku.

"Nanti pas pulang sekolah", jawab Shiren.

--

Bel pulang sekolah berbunyi,

"Ren ayo kita pergi",ujar Nicko sambil menarik tangan Shiren.

"Iya ayo. Oh iya Nis aku duluan ya", ujar Shiren.

"Iya Ren hati-hati", sahutku.

--

Di Bioskop,

Shiren dan Nicko masuk dan menonton film romance kesukaan Shiren.

Setelah selesai, Nicko mengajak Shiren makan di restaurant.

--

Di Restaurant,

"Ren, kamu sama Nisya itu udah sahabat lama?",tanya Nicko.

"Iya aku sama Nisya sahabatan dari SMP", jawab Shiren sambil senyum-senyum.

"Memangnya Nisya itu sikapnya sangat cuek ke cowok?", tanya Nicko.

"Iya tapi aku bingung kenapa ke kamu dia cuek banget. Kalo kamu tau dia, dia nggak se cuek itu kok karena dia itu sebenernya perhatian banget", jawab Shiren.

"Dia benar-benar cewek yang unik",ujar Nicko.

"Jadi kamu suka sama Nisya?", tanya Shiren dengan muka kesal.

"Iya Ren aku suka sama dia sejak pertama kali berjumpa di kantin", jawab Nicko dengan senyum.

"Jadi kamu ngajakin aku cuman mau nyari tau tentang Nisya?",tanya Shiren dengan kesal.

"Iya Ren, maafin aku, aku nggak bermaksud buat manfaatin kamu", jawab Nicko.

"Aku benci sama kamu Nick!!",teriak Shiren dengan penuh emosi.

Lalu Shiren meninggalkan Nicko sendirian di restaurant itu.

Arti Persahabatan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang