Bagian 3: Nicko, Si Cowok Baru

8.6K 142 2
                                    

Bel istirahat pun berbunyi,

Anak-anak cewek langsung mendekat ke Nicko, si cowok baru dan berkenalan dengannya, termasuk Shiren.

"Ren, ayo temenin aku ke perpustakaan", ujarku sambil menarik tangan Shiren.

"Kamu sendirian aja nanti aku nyusul", sahut Shiren.

"Ayo Ren, kan kenalannya bisa nanti aja. Kan masih rame juga", ujarku sambil menarik tangan Shiren lebih kuat lagi.

"Yaudah deh ayo",sahut Shiren sambil cemberut.

--

Di perpustakaan

Sambil membaca buku yang aku temukan di perpustakaan, aku mengajak bicara Shiren.

"Kenapa sih wajahmu di tekuk mulu", ujarku

"Aku itu mau kenalan sama Nicko tapi kamu malah ngajak aku ke perpustakaan", sahut Shiren yang masih cemberut.

"Kan kamu udah tau namanya ngapain mau kenalan lagi", ujarku.

"Tapi kan, dia belum tau namaku", sahut Shiren.

"Nanti juga dia bakalan tau namamu Ren", ujarku.

"Tapi kan, kali kenalan lebih asik sekalian bisa modus hehehe", sahut Shiren sambil tertawa kecil.

"Yaudah deh terserah kamu aja", ujarku.

Aku melanjutkan membaca buku yang aku baca tadi.

Setelah selesai aku mengajak Shiren kembali ke kelas. Setibanya di kelas, ternyata Nicko masih di kelas berbincang-bincang dengan Billy teman sebangkunya. Langsung Shiren menarikku menuju bangku Nicko.

"Hai Nick, kenalin aku Shiren dan ini temanku Nisya", ujar Shiren sambil menjulurkan tangannya untuk berkenalan.

"Hai aku Nicko",sahut Nicko sambil menjabat tangan Shiren.

Lalu Nicko menjulurkan tangannya ke aku dan aku menjabat tangannya dan memberi senyuman kecil.

"Oh ya kita duduk di belakang kamu loh",ujar Shiren dengan genit.

"Oh gitu enak dong kita bisa ngobrol-ngobrol bareng", sahut Nicko sambil senyum kecil.

"Ren lebih baik kamu ngobrolnya sambil duduk aja yuk", ujarku sambil menarik tangan Shiren.

Aku dan Shiren duduk di bangku kami. Dan Shiren tetap melanjutkan modusnya ke cowok itu.

Bel masuk berbunyi,

Dan Shiren masih saja modus ke Nicko. Tapi Shiren seketika diam setelah bu Rini masuk ke kelas.

--

Bel pulang pun berbunyi,

"Eh kamu rumahnya di mana?", tanya Shiren ke Nicko.

"Oh kalo aku di daerah Bintaro memangnya kenapa?", jawab Nicko.

"Ren, kamu masih lama ta? Kalo iya aku duluan pulang ",tanyaku sambil melangkah meninggalkan kelas.

"Tunggu Nis, aku bareng", teriak Shiren sambil lari menyusulku.

Arti Persahabatan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang