loh anak kamu mana al? "anak aku ada di mobil om,katanya mereka nyusul"
jadi penasaran sama anaknya si om. pasti cakep dan cantik.
ga lama kemudian datang 3 anak dan 1 org baby sister kayanya.
vi ini anak aku, yang ini namanya nayla"katanya menunjuk anaknya yang kira-kira satu tahun di bawah gue.
yang ini namanya adrian"
dan yang paling kecil ini namanya alex"
alex umurnya brp? "
baru 2 bulan vi"
ohh"
jadi kamu terima lamaran aku"
bingung mau jawab apa...
ebusett ini kepala kenapa ngangguk.
kan malu..makasih ya vi"
eh..mm iyaa"
jadi nikahnya kapan?" tanya bang ale.
ale-ale pliss deh jadi org jangan tukang kompor"heh vikutu gue ga kompor kali,itu emang pertanyaan yang bener kan?"
kesel se kesel -keselnya sama setan ganteng satu ini,abang yang paling buruk sepanjang masa. males ngeladenin org gila mah..
lagian malu dong berantem di depan calon anak hahaaa..ini nih yang paling gue malesin..
suasana sepi,gaada yang ngomong..
semua pada sibuk sama pikirannya.
kecuali si kecil alex yang mewek daritadi. ini si baby sister ga bisa jaga anak kali ya,alex drtd nangis ga bisa didiemin. yaudah gue ambil alih aja.sini mbak gue yang diemin. situ repot amat" si mbak tsb ngasih alex ke gue.
cup..cup..cup alex sayang
diem ya kan disini ada bunda"ets ini mulut kebiasaan deh ga nanya dulu ke otak.eh maaf"
gpp sayang" dih najong sayang-sayang pala lu peang,hell kalo bukan karna alex gue juga gamau.
setelah gue ayun-ayunin di tangan gue. dan akhirnya dia diem. mingkem. ga bersuara sama sekali.
yee alexnya tidur,mom dad hebat kan aku bisa tidurin alex hahah"
sshhstt jangan kenceng-kenceng ngomongnya nanti dia bangun"
iya mom"
mom kayanya ini udah malam banget deh,pulang yuk ale capek"
iya yuk kita pulang"
nih om anaknya..."yaelah baru juga gue ngasih ni anak ke bapaknya eh udah nangis aja.
kamu ikut kita kerumah aja ya? sekalian liat-liat rumah baru kamu bulan depan"
hah bulan depan? berarti bulan depan lo nikahin gue dong om"
aldy hanya mengangguk.
om,tante,ale ero. boleh saya bawa vivi kerumah? buat nemenin alex" ish baru juga kenal ga sampe sehari malah. tapi gue udah di ajak kesana dikira gue cabe kali ya.
semua pada diam kecuali daddy yang mengatakan 'iya' hell ini mah hari tersial di hidup gue. yaudah sih pasrah aja.
sekarang gue udah di mobil om tua yang seksi ini.
heh om kok gue main di ajak aja sih,lo kira gue cabe"
emang cabe keles"timpal nayla
anjir dasar anak durhaka. siap-siap aja lo uang jajanya di potong hahahajaga omongan kamu nay"
iya yah"
*
nyesel gue punya kebiasaan ga pake bra. mana ni om tuwir nyari kesempatan dalam kesempitan. bisa-bisanya dia tidur mainin putting gue..
fck dia gatau apa kalo gue kesiksa.huftt alex bangun dong..
kamu gatau betapa tersiksanya bunda mu ini..sudah satu jam gue diginiin sama si om. satu-satunya cara supaya dia bangun dan berentiin tangannya yang nakal dan berat itu adalah bangunin alex. senggol dikit gpp kali ya..
hueekkk...huekk...
yes kebangun hahaha
langsung duduk eh si om langsunh kebangun..
dan saatnya kasih susu buat alexcup..cup.. sayang sini kita nyusu ya"
sayang jangan nangis lagi"
sayang diem dong"
alex nanti bunda nangis lohh kalo alex ga diem"
alex"
ihh alex kamu kenapa nangis mulu sih..
diem dong
padahalkan senggolnya dikit doang ga banyak-banyak. ini si om juga ga ke ganggu ya enak banget dia molor..pletak
aww sakit yang... "
yang,yang pala lu peang. ini anak lu urus nangis mulu dari tadi"
kasih susunya aja yang"
sudah bego.. tapi dia gamau"
gamau? kenapa? biasanya juga dia mau"
gatau.. gue coba telpn mommy aja kali ya? tanyain ke dia"
ini udah malam banget yng,kasian mommy kalo kamu bangunin"
terus? "
cari di googgle aja"
males.. ini juga repot banget, lo aja om"
iyaiya"
haaa ini dia"
apa?"
katanya di kasih asi aja"
asi? gue ga punya aernya"
iya,yaudah kamu susuin aja"
huftt ini anak siapa kok yang repot gue"
tinggal susuin aja yng,pasti dia ga nangis lagi"
iya iya" dengan terpaksa gue susuin deh.. rasanya tuh sakit enak geli gimana gitu... tapi alex emang langsung diem sih.
tuh kan diem,letakin aja dia di kasur yng.. kelonin"
tanggung jawab om tangan gue pegel nih"
yaudah sini aku pijetin"
.
.
.
..
....
bersambung
vote dan coment ya...
thx
KAMU SEDANG MEMBACA
widower husband
Romancesequel nikah sama om-om. hueee di jodohin sama daddy. mending sama cogan.. lah ini sama duda mesum,jahat banget kan ya lebih parah lagi dia punya anak 3 cuy.. beww ngurusin diri sendiri aja gue ga bisa apalagi ngurusin anaknya.. sungguh tersiksa...