warning!
typo bertebaran.
×××
dri.. ntar kalo mommy nanya kamu bilang aja lagi pengen saa bunda.. oke?"
iya bun "
udah makan bang? "
udah kok bun.. tapi sedikit hehe soalnya tadi berantem sama ayah"
yaudah yuk kita ke meja makan"
adrian dan vivi pun berjalan ke arah dapur.
eh ada adrian , apa kabar sayang?"
baik mom , ehm mom aku nginap sini ya?"
yatuhan kenapa pake izin sih? mommy ga larang kok , mau sampe kapan pun"
kayanya ada masalah antara vivi dan aldy" batin fio curiga.
brukk
bundaa!"
bun.. bunda kenapa?! "
vi.. kamu kenapa?"
daddy tolong!"
evan pun datang.
vivi kenapa mom?"
gatau mommy dad.. ayo di bawa ke kamar"
evan pun membopong vivi ke kamarnya. sedangkan fio menelpn dokter langganannya.
sebenarnya ada apa sama kalian?" tanya fio to the point ke adrian. adrian tidak bisa berbohong dia harus menjelaskan ke fio agar vivi tidak banyak beban pikiran.
kita ngomongnya di depan aja mom , adrian bakal ceritain semuanya.. tapi mommy janji jangan marahin bunda"
iya dri , ayo kita ke depan sambil nungguin dokternya"
dad jagain vivi ya? mommy mau kedepan dulu"
daddy mau ikut, daddy harus tau semuanya! karna daddy kepala rumah tangga ini"
iya dad , ayo buruan"
adrian , fio dan evan pun berjalan keluar ke ruang keluarga.
ceritain semuanya sejujurnya"
sebenarnya adrian kurang tau juga sih dad mom , soalnya bunda belom ceritain semuanya. jadi mami kita udah pulang dan mami bilang di pergi karna berobat.. kata mami dia sakit kanker payudara , dan ayah percaya gitu aja. aku ga percaya sama mami karna sebelumnya aku liat mami mesra-mesraan sama cowok kan terus aku ga terima karna ayah mau cerein bunda akhirnya aku di usir dari rumah , makanya aku ke sini mom dad , aku kesini karna aku tau bunda butuh aku aku juga lebih nyaman sama bunda dari pada mami aku sendiri"
jadi? aldy cerein vivi?"
kata ayah sih gitu mom"
kurang ajar! berani-brani nya dia nyakitin hati anak gue , liat aja aldy . lo bakal nyesal udah nyia-nyia in anak gue"
mommy daddy ga marah kan sama aku?" tanya adrian takut-takut.
ga dri.. mommy sama daddy ga bakal marah sama kamu"
ehm tuan nyonya , dokternya sudah datang"
suruh masuk bi"
bi iyem langsung berjalan dan menyuruh dokter masuk.
selamat malam dok , mari saya antar"
fio , evan dan adrian berjalan ke kamar vivi. sampe di sana dokter tersebut langsung memeriksa keadaan vivi.
gimana anak saya dok? sakit apa?"
selamat! kalian bentar lagi dapat cucu.. usia kandungannya 2 minggu dan nanti saya tulis vitamin apa yang harus di tebus keapotek"
hah? anak saya hamil?"
antara senang dan sedih fio langsung memeluk vivi yang tertidur lemah.
kamu yang kuat sayang.. buktiin kalo kamu bisa sendiri , tanpa aldy oke sayang?" bisik fio di telinga vivi.
yey aku punya adik kan ya?" ucap adrian
iya dong"
baik kalo gitu saya pulang dulu "
mari dok saya antar"
evan keluar mengantar dokter tersebut ke depan. sekalian bayar dan mengambil resep vitamin untuk vivi. setelah itu dia kembali ke kamar vivi.
mom , dad. biar adrian aja ke apoteknya "
yaudah pake mobil mommy aja ya?"
iya mom , ehm kuncinya dimana?"
di lemari kaca dekat tv ya dri , nih uangnya"
gausah mom , pake uang adrian aja"
gausah bang , pake uang mommy aja uangnya kamu tabung ya"
bersambung
thx buat yang vote dan koment..
btw aku juga greget banget sama sial-dy. dan juga ini puncaknya aku update 3 kali sehari..
KAMU SEDANG MEMBACA
widower husband
Romancesequel nikah sama om-om. hueee di jodohin sama daddy. mending sama cogan.. lah ini sama duda mesum,jahat banget kan ya lebih parah lagi dia punya anak 3 cuy.. beww ngurusin diri sendiri aja gue ga bisa apalagi ngurusin anaknya.. sungguh tersiksa...