wh - 21

12.6K 424 17
                                    

warning!

typo bertebaran

××××

bun.. adrian sekolah dulh ya? bunda di sini aja kata mommy ntar bi iyem ngantar sarapan bundaa"

iya abang ati-ati di jalan ya? pake mobil bunda kan? "

iya bun , bunda mau apa? ntar adrian beliin tapi pas pulang sekolah adanya hehee"

bunda titip mie yang di deket  sekolah kamu ya dri"

iya bun "

yaudah adri sekolah dulu ya? assalamualaikum"

waalaikumsalam"

adrian pun pergi , 5 menit kemudian fio datang.

makan dulu vi , terus minum vitaminnya"

vitamin? vitamin apa mom?"

vitamin buat kamu lah , kamu kan hamil vi"

what? vivi hamil? hueee ntar anak aku gaada bapaknya dong? lah terus jadi janda terus ngurus anak sendiri terus sedih banget ceritanya kaya yang di cerita-cerita di wattpad itu loh mom , mommy boong kan ya?"

ga vi , mommy ga bohong"

mommy bercanda kan? hayo ngaku!"

nggak vivi , astaga ga percaya banget sama mak-nya ndiri"

emang , eh tapi kalo aku hamil berarti ga jadi cerai kan ya? cerai? hue mommy kenapa harus hamil? kenapa harus cerai? kenapa aldy jahat? kenapa?! idup aku miris amat ya? yang pertama liat laki lagi ena-ena sama mantan bini nya , kedua di tinggal laki waktu hamil . huh sabar aja deh ya mom.. eh kok aku jadi keceplosan gini?"

hah? aldy gitu-gituan di depan kamu?! ini ga bisa di biarin"

udahlah mom , ntar anak aku sedih kalo ayahnya di jahatin.. biar tuhan aja yang balasnya mom"

kamu tuh jadi manusia jangan kebaikan deh! laki-laki brengsek tuh harus di kasih pelajaran vi!"

ih mommy bukan kebaikan , tapi aku lagi gamau memperpanjang masalah.. karma berlaku mommy"

hh terserah kamu , mommy pusing sama kamu.. makan ya terus minum vitaminnya mommy mau ngurusin daddy kamu dulu"

gamau roti mom , maunya mie"

mie terus sih vi , mau anak kamu kurang gizi?"

ih mom , emang kandungan aku usianya berapa sih?"

2 minggu vi  , di makan oke? no mie untuk sekarang"

mommy jahat!"

biarin"

*

mommy liat adrian ga?"

ngapain sih nanya adrian mulu?"

bunda!! adrian bawa mie pesenaan bunda nih!"

huh ternyata kamu nungguin mie ! ga kamu ga boleh makan mie"

mommy sumpah vivi pengen banget, ini enak banget mommy"

yaudah -yaudah"

yey... thanks mommy!"

hmm bun "

apa dri?"

bunda ga ngasih tau ke ayah?"

ngasih tau apa?"

kalo bunda hamil?"

gausahlah dri , biarin aja.. ehm kamu diam-diam aja ya kalo bunda hamil , biar bunda dan yang lainnya aja yang tau , jangan kakak, ayah sama mami kamu"

widower husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang