wh - 9

24.8K 481 6
                                    

warning!!!

typo bertebaran.

vivi pov on

sekarang gue,aldy,ejak,alan,AA yaelah susah amat ya.. yaudah kita ganti AA jadi yasmeen sebenarnya nama AA itu yasmeen buinda tapi kita sering manggilnya AA AA ini cantik anak dugem kalah gue mah..,ratu,bang ale,bang ero,keisha dan kenisha. rame kan? emberr.. ini mah belom termasuk mama,papa,mommy,daddy,mami,papi. orang tua gue tuh emang banyak. belom lagi opa oma,kakek,nenek. beww banyak deh. oke back to story.
kita sekarang lagi duduk-duduk santai di kolam berenang.. sebenarnya yang duduk cuman gue sih,yang lainnya pada berenang.

gue heran deh.. kenapa tingkat kepo gue meninggi setelah ngeliat kejadian tadi pagi. iya soalnya tadi pagi tuh bang ale entah keceplosan atau nggak gue gatau,dia keceplosan manggil sayang ke kenisha di tanyain eh di jawab gpp.  kayanya ada apa-apa antara bang ale sama kenisha,bang ero sama keisha.

kei.. pinjem ip lo dong"

buat apa?"

snapchat dong.. batre gue low nih"

ohh.. yaudah sih ambil aja di kamar"

oh okey , mas aku kekamar dulu ya ambil ip nya keisha"

iya.. jangan lama -lama"

iya bi"

gue pun bergegas di kamar. sampe di kamar gue langsung ngambil ip keisha. cek line dulu deh.

line

Huftt yng.. ampir aja ketawan vivi"(bang ero)

iya yang..
aaku takut ntar mereka ga boleh kita berdua pacaran lagi" (keisha)

jadi? mereka pacaran. oke fine ga ngasih tau gue.. gue pun langsung kembali ketempat semula..
buka snapchat.

haiii gaess gue lagi nungguin mereka berenang nih.. bang alee say haii"

haiii"

waktu abis.

send.

oh iya rencana nya kan gue mau ngambek. lupa. oke mulai sekarang aja ngambeknya.

bang ero jahat!!"

loh?! jahat kenapa dek?"

ya jahat.. pokoknya jahat..
skg abang main rahasia-rahasiaan"

rahasia apa yng?"

mereka pacaran diem-diem. ga mau ngasih tau kita"

mereka siapa? "

keisha sama bang ero"

what!!! yang bener" 

gausah teriak! telinga gue sakit"

maaf-maaf"

wehh parah lo ro.. pj dong"

bete.. ihh mas pulang aja yukk..
aku males disini, mereka bohongin aku.. "  gue langsung narik tangan om aldy*eh ga deng kan udah ganti. ralat. mas aldy,dia nurut aja.

sayang.. jangan ngambek gitu dong"

siapa yng ngambek?!"

kamu"

aku ga ngambek tuh"

ga ngambek tapi ngajak pulang"

yaudah kalo kamu gamau pulang.. aku bisa pulang sendiri"

yng.. setiap org punya privasi
gitu juga dengan ale,ero, semuanya termasuk kita"

tapi kan ga gitu juga caranya, kamu tuh ga liat isi chat nya gimana!"

terserah kamu.. aku mau mandi"

hueeee.. kenapa jadi baper gini? niatnya kan cuman becanda ehh ini jadi beneran. udahlah ya.. biarin mereka mikir. aku ini kan adekny knpa mereka takut aku tau? takut aku suruh putus? hell gue ga sejahat itu keles. udah ah beres-beres baju.. mo pulang! titik ga pakek koma. tapi pakek apa? mobil aja gue ga bawa. ahaa!! pakek mobil om aja kali ya? tapi kan kasian.

Mas.. jadi pulang kan? "

nggak yng"

lah terus?"

kita ke medan ya? aku mau ketemu klient"

oke , eh tapi kita pake apa kesana?"

ya pesawatlah yng"

tiketnya?"

oh iya aku lupa.."

kamu ambil hp aku. telpn sekertaris aku.. bilang siapin tiket pesawat kemedan 2 "

namanya siapa? aku kan gatau"

rani. tlpn aja ya yng.. "

iya"

tut.. tutt.. *sambungan terhubung*

hallo pak? ada yang bisa saya bantu"

hallo? ini saya vivi. mas aldy nya lagi mandi, tadi mas aldy pesen suruh tlpn kamu. kamu di suruh nyiapin 2 tiket ke medan... ambil jam sore ya"

baik. nanti saya tlpn kembali jika sudah mendapat tiketny"

sambungan terputus.

mas udah"

*

sekarang gue lagi baring- baring di kamar hotel. yaapp gue sama aldy udah sampe ke medan.

hon.. aku metting dulu ya, kamu disini aja istirahat.. love you"

langsung metting? yahh aku sendirian. iya aku disini... byee"

.
...
...

bersambung

.

...
.....

vote ya!!!! buat yang mau aja sih.
coment juga ya!!

thx

widower husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang