wh - 13

19.7K 471 13
                                    

warning!

typo bertebaran

×××

hon.. wake up "

vi.. ayo bangun kita mau keliling jambi kan? "

hon .. bangun"

hm..  "

morning sayang"

morning juga "

mandi gih"

emang lo udah? "

udah lah yng "

masa sih? " aku pun membuka mataku jujur aku masih ingin istirahat. Oh My God - OH MY GOD kalian tau? nggak kan. itu si aldy naked tcuy rambut basah.. ga naked amat sih.. cuman tititnya yang di tutupin handuk. sangking shoknya aku langsung dorong dia.

ih... pake baju lo "

hueee mommy.. mata anakmu ini udah nggak suci lagi... "  aku memejamkan mataku. aku ngerasa dia mulai berpindah ke arah kopernya.

udah belom "

belom "

lama banget"

udah"

huh dasar!"

kamu mau sarapan apa?  no mie"

pelit banget sih , gue pengen mie.. boleh yaa? "

ga "

pelit"

kamu tuh kebiasaan makan mie mulu"

sekali-kali bi "

semalam kamu abis makan mie kan? "
oh iya.. mana bungkus mie aceh gue?"
udah aku makan"

gamau tau.. gue maunya makan mie.. "
FINE , kita makan mie"

yeyy... thank you om "

cepetan mandi!"

iya sayang "

huftt giliran di kasih mie aja baeknya kebangetan "

biarin " teriakku dari dalam kamar mandi.

****

siaal!!!! aku di bohongin...
ini mah namanya nikah terpaksa..
bukan suamiku duda!

kalian tau? nggak kan. setelah aku pulang ngelilingi jambi.. tiba-tiba aldy dapat telpn dari mama - nya. kata mama mertua alex sakit jadi kita buru-buru nyari tiket buat ke jakarta. alhasil pagi subuh jam setengah lima kita berangkat ke jakarta.. sumpahh masih ga rela ninggalin jambi. hiksss.. good bye mie aceh....

tapi.. itu semua boong... alex ga sakit , dia sehat-sehat aja. jadi sampe di jakarta mommy suruh aku siap - siap pake baju kebaya putih yang sangat indah...  katanya sih buat foto preweding. selesai make up jam 9 pagi. aku lelah... pengen tidur.. tapi ga boleh. jadi aku duduk-duduk aja kaya orang bego. satu orangpun gaada yang nemenin terasa banget jomblo - nya. tapi tadi MIA temen SMA aku telpn dia bilang gini " HWD yaa vi.. gila ga nyangka gue lo cepet banget nikahnya"  maksudnya apa coba? awalnya sih aku gatau.. tapi akhirnya aku tau semua-nya , tau waktu mommy jemput aku di kamar ngajak keluar. aku sama mommy jalan kearah om aldy disana ada penghulu , daddy , papa aldy, mama aldy, pokonya lengkap deh..

"ayo duduk sayang " kata mommy aku pun menuruti kata mommy.
aku shok! sumpah.. apalagi aku sama aldy di guyur aer. gimana nggak? dia salah 3 kali ngucapin ijab qobul.

widower husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang