wh - 3

70.3K 1.1K 14
                                    


gue heran deh liat om tua ini..
ngomongnya mijitin tangan tapi lama-lama tangan dia grepein tete gue, kan anjing.

om tangan lo tuh nyasar..."

nyasar gimana? ini bener kok tempatnya disini" kenapa gue mau aja di grepein ya? huee mommy anakmu ga suci lagi..
eh tapi ini kane(enak) lohh ... lebih nikmat di bandingin mainin sendiri hahaaa ...

yng boleh ya?" tanya -nya

boleh apa? "

isepin ini,kaya alex"katanya meniup putting gue yg dr td mengeras

ng.." belom juga gue ngomong enggk udah main nyosor aja.. smpah ini baru pertamaa kali gue di grepein..
gue narik rambut si om. abisnya ga tahan sihh...

ga sampe situ aja dia juga mulai mainin klorist gue pagi jari tengahnya sedangkan telunjuknya masuk ke dalam lubang" itu"

nghh ohh" ini bener-bener nikmat... di bandingin dengan jari gue sendiri..
karna biasanya juga gue mastrubasi sendiri*sshhss diem-diem ya jangan sampe tau daddy atau mommy kalau mereka tau bisa mati gue. ini semua gara-gara satu aplikasi gue di ajarin ps(phonesex) cs(chat sex) vs(videosex). Ada sih kenalan gua di apk itu. gantenglahh baik juga tapi kalo dia baik ada maunya.. dia sering banget minta kalo misalnya dia coli tengah malem pasti dia tlpn gue.. mau ga mau gue angkat,dia asik ngedesah gue asik molor hahaha..

cup

bew lagi-lagi dia nyium gue.. ini bukan kecupan biasa tapi ini lumatan-lumatan yang hot. ternyata seorang kisser yang handal. lidahnya dan lidah gue bermain-main didalam mulut kami bergantian. seperti yang tadi dia lakukan.. dia membuat banyak kissmark di dada gue,di perut juga.

ahh ohh uhhh" desahku tertahan ketika dia menahan pahaku dan dia mulai memainkan lidahnya di lubang"itu" ku. ga lama kemudian gue orgasme tapi orgasme -nya gajadi.. gara-gara si om langsung berentiin mulutnya dan jauhin mukanya dr pangkal paha gue..

anjirr gue ga terima kalo gue diginiin. lo liat aja nanti aldy sayang.. lo bakal pusing 7 keliling hahaha.

om ini kok keras banget sihh.. " haha mampuss lohh merem melek kan lo. baru juga di pegang hahha...

heh? gatau,mungkin obatnya udah siap.. tinggal suntik aja"

suntik apa? emang ini lo sakit ya om. sini gue pijitin" haha mupeng kan lo

ughhh"

loh om kok ngedesah sih kan sakit"

oh vii punyaku udah ga tahan banget.. jangan di pegangin doang di mainin dong yng"

mainin ya? gimana caranya?"

masukin tangan kamu ke sini,terus kamu mainin kaya di flm bokep.. kamu pernah kan nonton nya? ga mungkin ga pernah"

njirr.. kalo nonton mah gue sering hahaha.. yaudah gue coliin aja sekalian balas dendam hahaha

vii.. ohh"

engghh"

vii lebih cepat"

udah ah om gue capek pengen tidur.. lo tidur di kamar tamu aja .. sana hushhhh"

kamu tuh emng bener-bener ya..
aku udah mau nyampe juga"

yaudah sih gue capek pengen tidur"

.
.
....

bersambung
...

widower husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang