e.n.a.m

3.2K 272 2
                                    

(Namakamu) P.O.V

'(NAMAKAMU)' ucap aldi tibatiba.dan memasang wajah super kaget karna gua lg pelukan sama iqbaal.
'Eh ald'ucap gua sambil merengangkan pelukan gua sama iqbaal.
'Eh sorry gangu'kata dia sambil menutup pintu kamar gua dengan kencang.
'Yah baal salah paham dia'lirih gua ke iqbaal.
'Nanti gua coba ngomong ke dia ya' kata iqbaal seraya menengkan gua.
Gua cuma membalas dengan anggukan dan senyuman.
'Yaudah gua balik dulu,pizzanya jangan lupa di makan ya nyet'kata dia dengan gurauan.
'Iya babi nnti gua makan,sana lo balik'kata gua.
Setelah iqbaal pulang gua pun kepikiran ttng aldi tadi dan seraya meline aldi.
Tapi pas gua buka line avatar dia sama si orang sinis itu,salsha.yap salsha namanya.gua pun cuma senyum miris.

Line

(Namakamu)el : ald
(Namakamu)el : jangan marah dong.
(Namakamu)el : ald!!
Alvarokucintah : apa.
Alvarokucintah : siapa yang marah GR sih wkwk.
(Namakamu)el : gua kira sih marah tai pintu kamar gua untung ga copot!
Alvarokucintah : hahaha goblok sih lo.tapi gua ga suka ya lo lebih deket sama iqbaal.
Alvarokucintah : td iqbaal udab jelasin semua ke gua.
(Namakamu)el : lo enak bngt bilabg gua gaboleh deket² sama iqbaal tapi lo sendiri jalan sama salsha.maruk lo tai [not send]
(Namakamu)el : itu di ava kapan?
Alvarokucintah : semalem abis diner gua sama dia.
(Namakamu)el : tai juga ya lo. [not send]
(Namakamu)el : udh ah gua mau mandi!
Alvarokucintah : besok sekolah gua jemput bye! [R]

-
Gua cuma senyum miris betapa egois nya aldi.dia boleh deket sama siapa aja,sedangkan gua dilarang sama dia.
Kalian inget saat gua bilang pasti ada yang kalah?
Maksud dr kata kalah adalah suatu persahabatan antara laki-laki dan perempuan mustahil tidak ada yang jatuh cinta.entah perempuan yang kalah dengan jatuh cinta duluan,ataupun laki2nya.

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang