s.a.t.u

5.3K 337 1
                                    

(Namakamu) P.O.V

Hallo guys nama gue (namakamu) gavriel.gavriel? Yap gue anak tunggal dr gilang gavriel dan shella gavriel ,orang nomor 10 terkaya seindonesia.
gue punya sahabat yang bernama,alvaro maldini siregar.
Kita sahabatan dr kelas 7 SMP sampai sekarang 11 SMA.sekitar 4/5 tahun kita sahabatan,entah gue duluan atau dia duluan yang kalah.
Kalah? Hmm nnti juga kalian tau:)

Okay sudah perkenalannya.

'Sayang?ayo katanya mau jalan?' kata aldi mengagetkan gue.
Yatuhan sempurna sekali ciptaan mu,dia memakai kaos putih dibalut kemeja kotak² serta jeans hitam dan vans yang dibuat senada,dan tidak lupa kacamata bolong nya.
'Hei ko bengong' kata aldi lg.
'Eh iya ald yuk' ucap gue.
'Hari ini kan minggu beb,kita ke pim atau taman anggrek?'tanya dia di akhiri senyuman khas nya.
'Eum GI aja ya'
'Pilihannya kemana di jawab kemana' ucap aldi males.
'Bodo yang penting lo sayang gue' ucap pd gue.
'Iya lah gue sayang lo.kalo ga sayang juga gue gabakal mau jalan berdua sama lo' ucap aldi sambil mencium puncak kepala gue.blush.
'Bohong bngt'
'Ga bohong sayang ku'
'Modus ah'
'Siapa yang modus sih'
'Lo lah'
'Stt diem kalo engga nnti pipi kamu yang chubby aku cium loh' kata dia.dan gue diem (skakmat)

-*---*skip*---*-
AT GRAND INDONESIA

'Akhirnya gue kesini lagi' ucap gue kegirangan sambil berlarian menuju lift untuk kelantai atas.
'Hei babe jangan kaya anak kecil dong' sergah aldi dan menahan tangan gue.
'Ald gue udah lama ga kesini jd kangen.pas di atas kita cari topi yg couple,terus kita photobox,terus kita semuanya deh ya ald' cerocos gue.
'Peluk dulu' kata aldi.
'1 menit' kata gue seraya memeluk aldi.
3 menit
4 menit
5 menit
'Ald udah 5 menit ini malu bego diliatin'kata gue.
'Lo malu?sini muka lo' kata aldi menjatuhkan muka gue ke dada bidangnya.
'Modus sih njs' kt gue berguam kecil.
'Apa lo bilang hmm?' kt aldi.
'No.buruan turun betah bngt lo di lift'

-**-**-
ALDI P.O.V

Hari ini gue di GI bareng sama sahabaf gue yang paling gue sayang.
Sekarang gue lagi temenin (namakamu) nyari topi buat gue sama dia.rempong bngt kan?hmm

'Ald ini ada topi lucu deh'ucap (namakamu) sambil memberi topi couple dgn tulisan 'mr.chubbs dan mrs.chubbs'.
'Lo doang kali yang tembem masa gue juga'
'Heh sadar dong pipi lo tuh tembem' ucap dia sambil mencubit dan mencium pipi gue sekilas.
'Tuh kan jahil main cium2 aja ya' ucap gue dgn nada jahil.
'Semua badan lo itu milik gue jd serah gue mau ngapain aja' ucap (namakamu) asal.
'Berarti semua badan lo juga milik gue dong yhaaa' ucap gue.
'Ya eng--a lah gila' ucap (namakamu) gugup.
'Banyak cakap kau' ucap gue sambil mencium kening nya.
'Heh ga sopan.ayo ah gue mau bayar nih topi' kata (namakamu) seraya menutupi pipinya yang merah.
'Gue yang bayar gaada penolakan' ucap gue dgn nada tegas.
'Pengertian bngt sih mas,jd makin syang gue'

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang