NEW!!

2.8K 139 3
                                    

Seorang gadis menyantap kentang goreng dan sibuk berkutik dengan handphone yang bermerk iphone 6s+ dan tidak mengiraukan bahwa cafe yang sedang ramai karna ada seorang lelaki tampan memasuki cafe ini.
Dia adalah (namakamu) baby angel,gadis cantik tapi sangat cuek dan terkesan sangat tidak perduli pada lingkungan.

'Boleh duduk disini?kursi yang lain penuh' ucap seseorang dan hanya dijawab dengan deheman oleh (namakamu)

'Oh iya?kamu sendiri aja?' tanya sang lelaki pada (namakamu) dan hanya di jawab dengan deheman lagi.dan si cowok cuma membuang nafas cuma cuma.

'(Namakamu)' teriak laki-laki dari ujung sana dan berhasil membuat yang mempunyai nama menengok.

'Sendirian disini (nam)' ucap lelaki itu di sertai senyumannya.

'Lo galiat gue berdua pe?' ucap (namakamu) cuek sambil menatap cowo yang ada didepannya.
Tampan first impres yang (namakamu) lontar kan

'Dia siapa kamu (nam..)' ucap sang lelaki itu yang membuat (namakamu) geram.

'Pacar gue lah.kenalin siapa kamu sayang' ucap (namakamu) dan menatap sang lelaki itu dengan tatapan 'kasih tau nama lo!'

'Oh iya gue iqbaal pacar nya (namakamu)'

'Pacar lo udh kerja?ko pake kemeja,jas sama dasi kupu-kupu gitu sih (nam..)' ucap lelaki itu dengan tatapan jijik.

'Banyak bacot lo risky pahlevi!udh deh sana gue mau berduaan sama pacar gue' ucap (namakamu) sambil mengaitkan tangan nya ke tangan iqbaal dan lelaki yang diketahui namanya risky pahlevi itu pergi.

'Eh sorry sorry' ucap (namakamu) yang tersadar tangannya masih mengatikan di tangan iqbaal.

'Ya no prob (namakamu)' ucap iqbaal disertai senyumannya.

'Oh ya lo udah kerja?ko pake jas sama celana bahan.resmi banget kayanya' ucap (namakamu) bertanya pada iqbaal.

'Oh ya waktu saya ga lama lagi,so kamu masih punya hutang budi sama saya nona (namakamu)' ucap iqbaal dan mencolek dagu gadis itu.

'Yallah dagu gue di colek om om,walaupun ganteng sih.tapi tetep aja om om'

----------
ADD MY NEW STORY!
#IQNAMSHIP

Reason - Alvaro MaldiniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang